Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Break NOW Aryo Diponegoro Be Positive Renungkan! Dream it, Design it, Do it Silaturahmi adalah Segala Aksi Menjadi Kekasih Allah Menjadi Pribadi 10M Break.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Break NOW Aryo Diponegoro Be Positive Renungkan! Dream it, Design it, Do it Silaturahmi adalah Segala Aksi Menjadi Kekasih Allah Menjadi Pribadi 10M Break."— Transcript presentasi:

1 Break NOW Aryo Diponegoro Be Positive Renungkan! Dream it, Design it, Do it Silaturahmi adalah Segala Aksi Menjadi Kekasih Allah Menjadi Pribadi 10M Break your record NOW MotivACTor No. 3 di Indonesia

2 Kata Mereka ttg BREAK NOW!  “Sungguh LUAR BIASA efek yang ditimbulkan setelah membaca buku AD, malah ketagihan ACTION dan TIDAK TAKUT GAGAL. 3D-nya benar- benar harus diterapkan. Dream it, Design it, Do it. Jangan ikut kalau tidak mau SUKSES!!!” – Ikra Pratama, Developer. Jr.  Mr. AD emang TOP MARKOTOP. MotivAKSInya memberikan inspirasi saya dalam bisnis maupun mengambil keputusan.” – Manda, Pebisnis Rental Mobil, Master Franchise SPEC, Pengelola EU.

3 Kata Mereka ttg BREAK NOW!  “Untuk apa hanya bermimpi punya uang banyak tapi bermimpilah kita dengan lebih kongkrit seperti saya ingin menjadi developer atau punya uang 10M. Dengan itu semua saya ingin memberi kesempatan bagi masyarakat untuk lapangan pekerjaan. Lebih mulia mana kita sebagai pekerja atau sebagai pengusaha? Insya Allah, Mas AD akan membuat pikiran kita terbuka untuk menjadi pengusaha.” – Bayu Prasetyo, Investor dan Pedagang Baju Anak.

4 Terima Kasih Kepada :  Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...  Bapak lan Ibu... Yang gak sempat lihat jabang bayiku kelak. Spesial thank to Santi Nur Fitri, bidadariku, sekretarisku, manajer pribadiku, how can I spell S _ C C E S S without U?  Guru-guru yang memotivasi saya selama ini, Ustad Fuad, Mbah Mo, Pak Joe Hartanto.  Semua sobat di YukBisnisProperti and all partners  Terima kasih kepada seluruh Inspirator Indonesia yang tak henti-hentinya menginspirasi Indonesia dan dunia

5 PERINGATAN KERAS! EBOOK INI DIDISTRIBUSIKAN DENGAN GRATIS SEGRATIS-GRATISNYA. MEMBACA DAN MEMPRAKTEKKAN DAPAT MENIMBULKAN EFEK SAMPING SUKSES YANG LUAR BIASA

6 Salam AKSI!

7 Tak Kenal Maka Kenalan  Selamat! Anda telah berhasil mendownload free ebook saya. Saya sengaja membagikan dengan FREE agar tulisan-tulisan ini bisa memberi manfaat kepada banyak orang untuk SUKSES.  Saya orang yang percaya bahwa MEMBERI membuat hormon endorfin saya bergejolak dan bersemangat untuk mencapai impian-impian saya.  Ebook ini tidak akan BERFUNGSI dengan baik apabila HANYA SEKEDAR Anda BACA! Tapi PRAKTEKKAN!

8 Tak Kenal Maka Kenalan  Properti dan creative design adalah dunia saya.  adalah tempat berdiskusi kami dengan lebih dari 10ribu member. Join segera YukBisnisProperti.org.  Buka website saya  Bila Anda mendapat manfaat dari ebook saya, silahkan isi TESTIMONI di halaman website saya.

9 ARYO DIPONEGORO Web aryodiponegoro.com

10 Anda terlahir SUKSES. Sepantasnya berpikir dan bertindak SUKSES. Bukan mengeluh di jalan yang terjal, berkelok dan ramainya kendaraan lainnya. #MotivAKSI

11 Awali semua AKSImu dengan BASMALLAH

12 Sebelum MEMBACA mari BERMAIN

13 Siapkan kertas sekarang juga sebelum memasuki halaman berikutnya

14 Belum siap kan kertasnya?

15 Saya ulangi Siapkan kertas sebelum memasuki halaman berikutnya

16 Siap ya....

17 Be Positive  Ikuti perintah-perintah berikut  Garis kertas di tengah secara vertikal dari atas ke bawah sehingga membentuk 2 bagian yang kurang lebih sama. Berarti sekarang terdapat 2 kolom. Sudah?  Tuliskan di kolom sebelah kiri dengan tulisan NEGATIF. Dan tuliskan di kolom sebelah kanan dengan tulisan POSITIF. Sudah?

18 Be Positive  Pada kolom POSITIF. Tuliskan sebanyak-banyaknya semua hal yang POSITIF dari diri Anda. Tuliskan sesuatu yang membuat Anda bisa lebih maju dan sukses. Tuliskan kekuatan dalam diri Anda untuk meraih impian-impian Anda yang tertunda. Sudah? Tuliskan segera. Saya tunggu 5 menit.  Pada kolom NEGATIF. Tuliskan sebanyak-banyaknya semua hal yang NEGATIF tentang diri Anda. Tuliskan sesuatu yang membuat Anda bisa terpuruk. Tuliskan kelemahan dalam diri Anda untuk meraih impian- impian Anda yang tertunda. Sudah? Tuliskan segera. Saya tunggu 5 menit.

19 Be Positive  Sekarang, sobek pelan-pelan tepat di garis tengah yang telah Anda garis. Pisahkan antara POSITIF dan NEGATIF. Letakkan kertas POSITIF Anda dalam dompet Anda.  Untuk kertas NEGATIF, sobek menjadi kecil-kecil dan segera buang di tempat sampah. Tanamkan di pikiran Anda bahwa kertas NEGATIF adalah semua hal yang NEGATIF tentang diri Anda, sehingga setelah kertas itu dibuang, maka hilanglah segala hal yang NEGATIF yang tidak akan membuat Anda maju.

20 Dan SEKARANG, Anda adalah manusia yang bermuatan POSITIF! Selamat!!!

21 RENUNGKAN!

22 Nabi Muhammad  Beliau adalah Nabi bagi umat Islam yang telah menyebarkan agama Islam di abad ke-7.  Beliau adalah seorang pemimpin negara alias presiden alias kepala negara.  Beliau adalah seorang ENTREPRENEUR!  Beliau KAYA RAYA namun SEDERHANA  Beliau dikenal JUJUR dan AMANAH  Beliau adalah USWATUN KHASANAH atau CONTOH YANG BAIK

23 Nabi Muhammad #2  Sudahkah kita mencontohnya?  Well, tidak mungkin kita menjadi Nabi dan Rosul karena “karier” itu berhenti di Nabi Muhammad.  Bersaing menjadi Kepala Negara juga bukan sesuatu yang mudah. Membutuhkan partai politik untuk mendukung kita.  Tapi paling tidak kita bisa menjadi PRESIDEN untuk perusahaan kita sendiri bukan?  Kita juga bisa mencontoh beliau menjadi PEDAGANG yang JUJUR, AMANAH, SEDERHANA tapi KAYA RAYA!  Mau?

24 Ayam! Ya Ayam!  Renungan kedua adalah seekor ayam.  Dahulu, sebelum saya memberanikan diri terjun 100% menjadi entrepreneur, saya terinspirasi oleh ayam-ayam yang berkeliaran di belakang rumah ibu saya di Jogja.  Ayam yang tiada berotak dan tanpa kemampuan berpikirpun mampu bertahan hidup dan memberi makan untuk anak-anak.

25 Ayam! Ya Ayam! #2  Batin saya bergejolak. Kenapa ayam bisa, sedangkan saya justru takut? Padahal saya punya kemampuan untuk BERPIKIR!  Sayup-sayup yang mendengar batin saya berkata, “otakmu itu orisinil! Masih belum terpakai! Gunakan maka kau akan HEBAT!”  Hmmm, ada pepatah jawa mengatakan “ORA OBAH ORA MAMAH”  “KAGAK ACTION, MATI AJE LU!” (terjemahan bebasnya)  So, Anda masih takut? Mari kita lanjutkan...

26 Cerita Siti Hajar  Kembali memaknai peristiwa Siti Hajar, istri dari Nabi Ibrahim yang ditinggal di tengah padang pasir kota Mekkah. Ia beserta anaknya Ismail yang kelak menjadi Nabi Ismail, kehausan di tengah padang tandus.  Siti Hajar berlari-lari mencari air untuk dia dan anaknya yang kehausan.  Ia berlari antara 2 bukit Shofa dan Marwa. Tak hanya sekali, tapi 7 kali bolak balik untuk mencari air.

27 Cerita Siti Hajar (2)  Dan ditengah kegalauannya, ia berdoa kepada Allah. Dan tak dinyana, jejakan kaki Ismail memancarkan air yang kelak menjadi sumber air dunia, yakni air Zam Zam.  Sobat, apa yang kita pelajari? Bahwa tugas manusia hanya berusaha dan berdoa.  Dan kesuksesan adalah kehendak Allah. Allah Sang Maha Pemberi Rezeki. Bahkan dari arah yang tak disangka-sangka.

28 Cerita Siti Hajar (3)  Mungkin sekarang Anda sedang kesulitan menjual produk, mungkin kesulitan melunasi hutang, mungkin mengalami masalah pribadi yang sulit Anda selesaikan.  Ingat saja cerita Hajar, lebih sulit mana kesulitanmu sekarang dibanding kesulitan Siti Hajar pada waktu itu.  Berusahalah dan berdoalah, maka Tuhan akan memberimu jawabannya…

29 Belajar Dari Tukul Arwana  Sejak tayang tahun 2005 dengan nama Empat Mata sampai akhirnya berubah menjadi Bukan Empat Mata berarti sudah lebih dari 7 tahun Mas Tukul Arwana sukses “memperolok” dirinya dengan sukses.  Konon 90% bisnis hancur berguguran sebelum menyentuh 5 tahun. Bila mas Tukul Arwana ini dianggap bisnis, maka ia adalah bisnis yang mampu bertahan dan bisnis yang special.

30 Belajar Dari Tukul Arwana (2)  “Saya tetap berusaha menghargai orang lain apa pun posisinya. Mau dia office boy, tetap sama,” kata Tukul. (dikutip dari Republika.com).  Tukul mengaku belajar, kerja keras, percaya diri, menghargai orang lain, serta ketulusan dan keiklasan menjadi pegangan dirinya selama ini.

31 Belajar Dari Tukul Arwana (3)  Tiga tambahan menurut kacamata saya atas kesuksesan mas Tukul adalah  Beda | ketika presenter lainnya identik dengan cantik dan ganteng, Mas Tukul justru hadir dengan keeksotisan wajahnya  Sederhana | ya simple. Mas Tukul ini simple banget. Tidak semua orang mau memperolok dirinya sendiri.  Berani gagal | sebelum bernama Bukan Empat Mata, acara ini bernama Empat Mata. Empat Mata dicekal KPI karena mengandung konten acara yang “melanggar”. Tapi bukannya tenggelam, acara ini justru makin “naik” dengan nama Bukan Empat Mata.

32 SUKSES itu... Ketika mampu mentertawakan diri sendiri

33 Dream it, Design it, Do it Mari Menjemput Impian

34 Mari Menjemput Impian  Mari Menjemput Impian dengan apa yang saya sebut 3D. 3D berarti Dream it, Design it, Do it  3D bisa diartikan TigaDimensi. Ya! Impian yang nyata harus “terlihat” nyata. Dan TigaDimensi seperti dalam film-film atau gambar arsitektur adalah wujud yang mendekati dengan aslinya.  Impian di sini bukan bunga tidur, tapi bagaimana Anda bermimpi dengan mata terbuka alias CITA- CITA alias PIKIRAN alias AKAL.

35 All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. | Walt Disney #MotivAKSI

36 DREAM IT

37 Perhatikan Fakta Berikut :  Otak manusia, hanyalah 2% dari berat tubuh, namun mengontrol 98% lainnya dengan kecepatan 450km/jam.  Otak manusia dapat menyimpan 800 info/detik.  Dibutuhkan komputer setinggi 400m dengan daya listrik 1jt watt untuk menandinginya.  Otak manusia yang beratnya hanya sekitar 1,5kg mampu mengalahkan superkomputer seberat 7ton.

38 Perhatikan Fakta Berikut : #2  Otak mampu menghitung 200T kalkulasi/detik sedangkan superkomputer hanya mampu menghitung 400juta kalkulasi/detik.  Dr. William James mengatakan, “manusia jenius hanya menggunakan 10% dari potensi otaknya!”. What?!  88% PIKIRAN BAWAH SADAR MEMPENGARUHI HIDUP KITA  IMPIAN BUKAN?!

39 ... Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah) (Al-Baqarah : 269)

40 Demikian dahsyatnya AKAL kita. Masihkah kita mau berpikir NEGATIF, bermimpi KECIL? KATAKAN “SAYA BERPIKIR POSITIF DAN BERMIMPI BESAR!”

41 PENTING!!!  Sampaikan, Satukan, Selaraskan IMPIAN!!!  Dengan siapa?  Orang Tua-mu  Pasangan-mu  Team Work-mu  Sudahkah? Lakukan SEKARANG!

42 OK = Otak Kanan!  Hei, saya dulu pembenci istilah ini. Kenapa harus “seolah-olah” meniadakan yang OTAK KIRI?  OTAK KANAN digembar-gemborkan adalah otak ACTION. Bahkan orang “bodoh”pun bisa sukses asalkan mendahulukan yang KANAN.  Then I think, saya yang merasa “PINTAR” jika menggunakan OTAK KANAN saya dengan LEBIH, pasti saya bakalan lebih jago dong?!  Well, take the positive side first!

43 Ada Call Center Allah  Bayangkan bila ada Call Center yang mampu menyelesaikan semua masalah kita. Tentu call center itu akan diantri ribuan bahkan jutaan telepon masuk bukan.  Kemudian masalah selesai hanya dengan membayar sedikit pulsa. Ternyata ada. Bahkan GRATIS tanpa PULSA.

44 Ada Call Center Allah (2)  Kita bisa memanggil-Nya kapan saja dan Allah akan selalu mendengarkan doa-doa kita.  Bila kita memanggil Allah, kita tidak akan pernah mendapat nada sibuk apapun. Allah menerima setiap panggilan. Allah mengetahui siapa pemanggilnya secara pribadi. Bahkan selalu melihat dan memperhatikan kita.  Kita hanya perlu untuk memanggil-Nya kapan saja dan Dia mendengarkan kita.

45 Ada Call Center Allah (3)  Ketika Anda memanggil-Nya, gunakan nomor utama ini: (Bebas Tarif) yakni 2 rakaat shalat Subuh, 4 rakaat shalat Zuhur, 4 rakaat shalat Ashar, 3 rakaat shalat Maghrib, 4 rakaat shalat Isya  Untuk lebih lengkapnya dan lebih banyak kemashlahatannya, gunakan nomor ini : (Bebas Tarif) yakni 2 rakaat shalat sunnah Fajr, 2 rakaat shalat Subuh, 8 rakaat shalat Dhuha, 4 rakaat shalat Zuhur, 4 rakaat shalat Ashar, 3 rakaat shalat Maghrib, 4 rakaat shalat Isya, 8 rakaat shalat Tahajud

46 Ada Call Center Allah (4)  Langsung hubungi Allah sekarang juga, tanpa Operator tanpa Perantara, tanpa dipungut biaya. Nomor dan ini memiliki jumlah saluran hunting yang tak terbatas dan seluruhnya buka 24 jam sehari 7 hari seminggu 365 hari setahun.  DIJAMIN TIDAK MERUGI  Info selengkapnya dapat dibaca di Al Qur'anul Karim dan Hadist Rasul.

47 Open your mind, it’s like a parachute, work when open. #MotivAKSI

48 Beda Pokok Otak Kiri dan Kanan  Otak Kiri  Berpikir Linier/Urut  Analitis  Otak Kanan  Berpikir acak  Kreatif

49 “Dahulukan yang KANAN!” (Hadits)

50 Dahulukan yang KANAN!  Seperti hadits tersebut sebelumnya. DAHULUKAN YANG KANAN. Menceritakan bahwa Rasullullah mendahulukan yang KANAN dalam masuk rumah, masuk masjid, berpakaian. Namun mendahulukan yang kiri untuk masuk kamar mandi, melepas pakaian.  Bukankah bersalaman lebih baik dengan tangan KANAN?  Bukankah menyalip dianjurkan di jalur KANAN?

51 Dahulukan yang KANAN! #2  Bayangkan ketika Anda berjalan, kaki Anda bersama-sama melangkah. Seperti pocongan bukan? Padahal Anda kan manusia!  So, untuk berpikir, DAHULUKAN OTAK KANAN!!!  Note : MENDAHULUKAN bukannya MENIADAKAN yang KIRI. Allah menciptakan OTAK KANAN dan KIRI pasti memiliki peran masing-masing bukan?!

52 ''Dan golongan kanan, alangkah mulianya golongan kanan itu.'' (QS Al-Waqi'ah [56]: 27)

53 Dan SEKARANG saya adalah CONAN COWOK OTAK KANAN!!!

54 AKAL saja TAK CUKUP. Anda butuh HATI yang BERSIH!

55 Tentang HATI!!!  Jika marah 5 menit, imun tubuh depres 6 jam. Jika dendam, imun tubuh mati.  Kalbu atau hati dari kata dasar “Qalb” yang berarti “sesuatu yang mampu dibolak-balikkan”.  Hati memiliki logika yang tidak dipahami oleh akal pikiran (Blaise Pascal).  Buta yang paling buruk adalah buta hati (HR. Syihaab).

56 Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (Al-Baqarah : 7)

57 Buang iri hati, dendam, marah agar HATI kita POSITIF!

58 Lakukan Sekarang  Hubungi Orang Tua dan Pasangan Anda  Peluk mereka  Bisikkan kata rindu dan cinta  Sampaikan permohonan maaf  Hubungi Team kerja Anda  Katakan Anda salut dengan pencapaian kerja mereka  Sampaikan Anda ingin bekerjasama lebih baik  Hubungi orang yang pernah Anda sakiti  Memohonlah maaf atas kesalahan Anda sebelumnya

59 HATIANDAPOSITIF

60 Sesekali menengok ke belakang itu boleh *masa lalu*. Ibarat mengendarai mobil, kita butuh spion bukan? Tapi FOKUS pada stir, rem, gas *masa kini* untuk melaju ke (MASA) DEPAN. #MotivAKSI

61 DESIGN IT

62 Desain Impianmu  Tulis dengan jelas impianmu.  Saya memiliki 10 unit rumah di tahun 2012  Saya mencapai target penjualan tahun 2011 sebesar 30 Milyar.  Carilah gambar impianmu dan tempelkan di kertas.  Pasang di tempat yang mudah terlihat.  Buat dalam DREAM BOOK.

63 SEBAIK-BAIKNYAIMPIANADALAH RIDHADARIALLAHSWTDANMENSYUK URINIKMAT-NYA

64 Dream Book, haruskah?  Dream book adalah salah satu sarana untuk mengkompilasi seluruh impian-impian Anda.  Tidak harus menggunakan Dream Book. Anda bisa menggunakan laptop, note di ponsel, rencana kerja Anda  SAYA LAKUKAN INI.  Desain impian yang terpenting adalah TERTANAM dalam BAWAH SADAR ANDA! Dan YAKINLAH bahwa ANDA MENCAPAINYA!

65 Tertanam dalam BAWAH SADAR  Pada usia 3-4 tahun saya sering difoto di rumah orang tua saya yang sedang dibangun. Banyak sekali foto-foto yang ada. Entah kenapa sekarang saya adalah seorang DEVELOPER.  Kira-kira saya sewaktu SD kelas Enam, saya sangat menyukai para penyiar radio. (Jaman dulu belum ada seminar). Saya sering kali cuap-cuap di depan kaca seolah- olah saya adalah penyiar. Entah kenapa sekarang saya sering kali menjadi Pembicara Seminar.  Sewaktu SMA saya sering kali telat ke sekolah. Makanya saya musti mengarang alasan untuk ijin. Mungkin ini yang membuat saya menjadi penulis. Hmmm ckckck.

66 Teknik Relaksasi dan Self Talk  Teknik ini saya lakukan untuk berkomunikasi dengan saya sendiri. Mensugesti diri untuk mencapai sesuatu.  Sering kali saya gunakan dalam banyak kesempatan untuk beristirahat sejenak namun menghasilkan kualitas istirahat yang DAHSYAT.  Saya pun memanfaatkannya ketika saya akan sholat. Saya merasa lebih khusuk.  Saya melakukannya untuk mencapai impian-impian saya ketika saya bangun tidur, ketika saya berangkat tidur dan ketika saya akan beribadah dan berdoa.  Ada baiknya Anda membaca dan mempraktekkan buku-buku tentang hypnotherapi.

67 Cara Relaksasi dan Self Talk  Siapkan posisi Anda. Boleh rebahan, duduk, bersila, berdiri. Pejamkan mata Anda.  Tarik nafas dalam-dalam melalui hidung dan keluarkan lewat mulut.  Lakukan berulang-ulang sampai Anda merasa rileks  Tenangkan pikiran  Ucapkan (self talk) apa yang Anda impikan (ingat catatan tulisan impian Anda).  Lakukan self talk berulang-ulang sampai Anda merasa nyaman.  Bangunlah, buka mata Anda.

68 Batasan MIMPI dan REALITI adalah AKSI! #MotivAKSI

69 DO IT

70 IBU dari segala AKSI SILATURAHMI 1.Kepada Allah Swt 2.Kepada Orang Tua 3.Kepada Pasangan Anda 4.Kepada Saudara 5.Kepada Tetangga 6.Kepada Teman

71 PRODUK ANDA KELUARGA | TETANGGA | KOMUNITAS PARTNER PIRAMIDA BISNIS SILATURAHMI Pasar bagi PRODUK ANDA Klien bisa jadi Partner Bisnis Terkadang tanpa harus menjadi klien, bisa langsung menjadi partner

72 Di luar dan di dalam area PIRAMIDA adalah AREA ALLAH yang berarti ALLAH melingkupi seluruh kegiatan umatnya.

73 “Silaturahmi” dengan Allah  Buat saya  SELF TALKING is PRAYING, SAYING is PRAYING, TWEETING is PRAYING  Kata-kata memiliki KEKUATAN.  Apalagi jika KATA-KATA itu tadi adalah PERMINTAAN PERTOLONGAN kepada Allah. Yakni DOA!  Silaturahmi dengan Allah wujudnya DOA yang berarti SELF TALK, yang berarti KATA-KATA POSITIF, yang berarti PERMINTAAN PERTOLONGAN.

74 “Silaturahmi” dengan Allah  Beribadah wajib adalah salah satu cara “silaturahmi” dengan Allah. Ini baru sebuah PROTEKSI.  Contoh Shalat 5 waktu, puasa Ramadhan, Zakat, Berhaji jika mampu.  Beribadah sunnah juga merupakan sarana jalan tol bebas hambatan untuk “silaturahmi” dengan Allah. Ini adalah sebuah INVESTASI.  Contoh Shalat Tahajud, Shalat Dhuha, Sedekah. Dll.  Allah adalah sebaik-baiknya Sang Penolong. Maka rajin-rajinlah “berkunjung”.

75 Yuk, introspeksi diri

76 Menjadi Kekasih Allah??  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi duit 1-2 ribu dimasukkin kotak amal di masjid padahal beliin oleh-oleh buat pacar martabak super!  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi sajadah, sarung, rukuh dah seminggu gak dicuci, padahal mobil buat ke kantor selalu kinclong.  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi Al Qur’an jadi pajangan di rak buku, padahal seminggu bisa habis 3 novel!

77 Menjadi Kekasih Allah??  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi mulut ini sulit menghapal ayat-ayat-Nya dibanding lagu-lagu populer.  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi jarang ke masjid, padahal sering janjian di mall, di bioskop, di kafe!  Maunya jadi #KekasihAllah, tapi shalatnya kilat, padahal kalau chating bisa berjam-jam.

78 Silaturahmi dengan Sesama Manusia  Bukankah sudah banyak cerita bahwa orang terdekatlah yang akan lebih mudah membantu kesulitan-kesulitan kita ?!  Bukankah bisnis atau organisasi nirlaba itu karena adanya TRUST. Dan TRUST bisa dibangun dengan silaturahmi bukan?!  Bukankah banyak buku manajemen atau pengembangan diri yang membahas tentang NETWORKING?!

79 Silaturahmi dengan Sesama Manusia  Bukankah MLM berbasis JARINGAN?!  Bukankah NETWORKING atau JARINGAN adalah sebuah wujud SILATURAHMI?  Bukankah mailing list, social media adalah menyediakan sebuah jaringan?!  Jadi NETWORK itu ya SILATURAHMI!!!  Satu musuh terlampau banyak, seribu kawan tak cukup.

80 Silaturahmi dengan Sesama Manusia  Jadi, jika ada pertanyaan BAGAIMANA MENDAPATKAN MODAL?  Jika ada pertanyaan BAGAIMANA MENDAPAT PEKERJAAN?  Jika ada pertanyaan BAGAIMANA UNTUK SUKSES?  Jika ada pertanyaan BAGAIMANA CARANYA KAYA?  JAWABANNYA ADALAH PERBANYAK SILATURAHMI!!!

81 Sarana Silaturahmi Saya  Sejak tahun 2006 saya menulis di blog. Sayangnya berpindah-pindah blog. Sejak April 2008 memantabkan diri di setelah setahun sebelumnya di hosting di Blogspot.www.AryoDiponegoro.com  Itulah muasal saya bersilaturahmi via internet yang bisa mengoptimasi tulisan-tulisan saya ke seluruh dunia.  Sekarang blog saya telah dikunjungi ratusan ribu pengunjung dengan rata-rata kehadiran 1000 pengunjung per hari. Ratusan artikel dan pelanggan setia tergabung dalam blog saya.

82 Sarana Silaturahmi Saya  Tahun 2008 bulan Juli saya membuat komunitas online Alhamdulillah sekarang ini menjadi komunitas online terbesar untuk genre developer properti dan no 14 untuk genre  Itulah mengapa akhirnya saya bisa memperoleh investor untuk bisnis saya, memiliki perusahan training properti dan lain sebagainya.  Semua berkah SILATURAHMI!

83 Gak SILATURAHMI = Gak GAUL #MotivAKSI

84 Memberi...  MEMBERI adalah cara baru untuk MENERIMA.  MEMBERI adalah MEMBANJIRI dengan rezeki.  MEMBERI adalah MULIA.  MEMBERI itu CANDU untuk SUKSES.  MEMBERI itu MEMUDAHKAN.  MEMBERI itu OPTIMASI.  MEMBERI itu BERINVESTASI TANPA MERUGI.  MEMBERI itu MENYEHATKAN.

85 Lakukan Segera  Mintalah ijin orang tua dan pasangan hidupmu menyisihkan “sebagian” hartamu (bisa uang, baju, buku, dll).  Carilah pesantren/yayasan sosial/masjid/tempat ibadah lainnya di sekitar tempatmu.  Berikanlah “sebagian” hartamu kepada pesantren/yayasan sosial/masjid/tempat ibadah di sekitar tempatmu.  Kabari saya dan kabari keajaiban apa yang Anda terima.

86 Dream it, Design it, Do it Kabari saya tentang KESUKSESAN Anda

87 Percayalah, untuk mencapai PUNCAK, Anda butuh pijakan pertama #MotivAKSI

88 SUKSES ITU? Sukses Komplit adalah memiliki PRIBADI 10M

89 Pribadi 10M  MUDA – Tak harus berusia MUDA, namun bersemangat MUDA.  MILITAN – Maju terus pantang mundur.  MENIKAH – Menyempurnakan agama agar agamanya tidak lagi setengah, enaknya juga tak lagi setengah.  MAPAN – Mapan agamanya, mapan keluarganya, mapan pendapatannya, mapan pendiriannya.  MAJU – Beraksi saat ini untuk masa depan yang lebih baik.

90 Pribadi 10M  MAKMUR – Kaya, sejahtera, semua kebutuhan terpenuhi.  MASTER – Menguasai satu ilmu dengan baik itu jauh lebih baik daripada menguasai banyak ilmu dengan rata-rata. Bukankah kita musti menjadi PEMBEDA?  MANFAAT – Menyebarkan manfaat baik berupa sedekah, ilmu, doa!  MILYARDER – Beraset Milyaran!  MULIA – Memiliki ibadah yang baik.

91 Buatlah kalimat afirmasi untuk MENCAPAI CITA-CITA PRIBADI 10M+ (lebih boleh) Tempelkan di meja kerjamu!

92 Contoh Afirmasi saya : Bismillah, saya tambah muda, tambah militan, tambah sayang istri, tambah mapan, tambah maju, tambah makmur, tambah berilmu, tambah bermanfaat, tambah bermilyar-milyarnya, tambah ibadahnya.

93 Beri tahu saya sudah berapa M-kah KESUKSESAN Anda

94 Bola itu memantul. Makin keras, makin tinggi pantulanya. Kecuali bolanya kempes. Begitu juga dengan KEGAGALAN. Makin GAGAL, makin SUKSES. Kecuali Andanya pesimistis. #MotivAKSI

95 BREAK Your Record NOW!

96 Kenapa harus MEMECAHKAN REKOR?  Karena yang TERBAIK tidak akan pernah ada selama kita mampu MEMECAHKANNYA.  Karena hari ini harus LEBIH BAIK dari hari kemaren.  Karena hari esok harus LEBIH BAIK dari hari ini.  Karena kita harus terus MEMPERBAIKI DIRI.  Karena SEMPURNA itu adalah sebuah CITA-CITA.  MAKA PECAHKAN REKORMU SEKARANG!!!

97 Mulai sekarang catatlah rekormu dalam buku, social media, blog, notes dll.

98 Driving to the future – Dunlop #MotivAKSI

99 MARKETING LANGITAN

100 Ujungnya Bisnis adalah Jualan  Insya Allah dengan membaca sebagian dari materi saya, Anda akan termotivasi untuk bangkit dan mencoba untuk berbisnis. Sekarang saatnya mengenai konsep Marketing Langit(an).  Marketing adalah ujung-ujungnya semua bisnis. Tanpa bisa memasarkan sebuah produk, tentu bisnis tidak akan jalan. Betapa banyak bisnis sudah diluncurkan, tapi kemudian mati perlahan. Ya karena tidak mampu menguasai market.

101 Ujungnya Bisnis adalah Jualan (2)  Bila kita telusuri, namanya “laku” adalah bagian dari rejeki. Dan Sang Pemberi Rejeki hanyalah Tuhan, Allah Yang Maha Kuasa. Dan Marketing Langitan adalah sebuah konsep Marketing yang didasari dengan mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa.  Bagaimana konsep Marketing langitan ini?

102

103 Salam AKSI!

104 Saya doakan Anda SUKSES KAYA MULIA

105 BERIKAN TESTIMONI atas EBOOK BREAK NOW via AryoDiponegoro.com

106 Daftar Pustaka  Al Qur’an  Al Hadits  7 Keajaiban Rezeki – Ippho Santosa  Percepatan Rezeki – Ippho Santosa  Quantum Ikhlas – Erbe Sentanu  Change Your Life NOW – Nathalia Sunaidi  The Power of Simplicity – Jack Trout & Steve Rivkin

107 Terima Kasih


Download ppt "Break NOW Aryo Diponegoro Be Positive Renungkan! Dream it, Design it, Do it Silaturahmi adalah Segala Aksi Menjadi Kekasih Allah Menjadi Pribadi 10M Break."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google