Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS 2015. Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS 2015. Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal."— Transcript presentasi:

1 KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS 2015

2 Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal 6 Juli 2015 pukul WIB. Peserta hanya diperbolehkan melewati tangga besar T2. Peserta tidak diperolehkan melewati tangga kantin dan menggunakan lift. Peserta tidak diperbolehkan membawa kendaraan pribadi.

3 Peraturan WGG Luar Kota Peserta dinyatakan terlambat jika berada di luar garis batas keterlambatan dari waktu yang telah disediakan. Peraturan universitas berlaku. Memakai pakaian standar universitas, kecuali disaat kegiatan inbound dan outbound (memakai baju yang sudah ditentukan). Ijin ke toilet maksimal 3 orang per gender, dengan syarat menitipkan keplek peserta. Keplek peserta dipakai selama WGG Luar Kota berlangsung, dan tidak diperkenankan digunakan diluar fungsinya.

4 Peraturan WGG Luar Kota Selama sesi berlangsung semua peserta dilarang tidur, skip, dll. Setelah melewati garis batas, semua peraturan berlaku. Para peserta diwajibkan menjaga cara bicara dan kesopanan selama WGG Luar Kota berlangsung. Para peserta harus memanggil panitia dengan panggilan “Kak” jika ingin berbicara dengan panitia, dan harus bisa bekerja sama dengan baik dengan semua Panitia WGG Luar Kota. Para peserta DIESTIMASIKAN sampai di Surabaya pada hari Selasa 7 Juli 2015 pukul WIB di Gedung P.

5 Titik Temu Hari H

6 Penilaian Kelulusan Ketertiban – 25 poin Kesopanan – 25 poin Kerapian – 25 poin Kedisiplinan – 25 poin

7 Konsekuensi Refleksi : - Judul Refleksi : Hidup yang Berdampak Bagi Orang Lain - Isi : pelanggaran apa, kenapa dilakukan, tujuan peraturan dibuat, bagaimana solusi, harapan peserta - 1 pasal : 1 halaman, berikutnya per pasal setengah halaman 7 pasal atau lebih dipertimbangkan kelulusan WGG Prodi Luar Kota 2015


Download ppt "KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS 2015. Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google