Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6 SMAN 1 Bekasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6 SMAN 1 Bekasi."— Transcript presentasi:

1 Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6 SMAN 1 Bekasi

2 Peraturan Umum 1. Setiap peserta harus datang maksimal 10 menit setelah acara pembukaan lomba di mulai 2. Setiap peserta wajib menjaga kebersihan Laboraturium Komputer SMAN 1 Bekasi 3. Peserta dilarang membuat keributan selama lomba berlangsung 4. Setiap peserta dilarang berkerja sama dengan peserta lainnya (Jika melanggar akan di diskualifikasi) 5. Setiap peserta dilarang membawa software design sendiri (software design disediakan oleh panitia)

3 6. Setiap peserta dilarang membawa Project Poster setengah jadi, peserta hanya diperkenankan membawa brush, font yang diperlukan untuk menyelesaikan poster tersebut. (Jika melanggar akan di diskualifikasi) 7. Peserta hanya diperbolehkan menggunakan fasilitas Internet untuk babak terakhir. 8. Peserta diberikan waktu maksimal 3 menit untuk mempresentasikan hasil designnya 9. Peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan design selama batas waktu yang diberikan 10. Setiap peserta harus menghormati baik sesama peserta lomba maupun kepada juri 11. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.

4 Tata Cara Lomba Babak 1 1. Peserta akan ditempatkan di Lab Komputer SMAN 1 Bekasi. 2. Peserta akan diberi folder yang berisi 6 gambar lineart yang harus diwarnai. 3. Gambar disusun membentuk sebuah adegan pada layer berukuran minimum 500 x 600 pixel. 4. Setelah selesai diharapkan layer tidak di flatten image (akan terjadi pengurangan poin).

5 Peraturan Babak 1 1. Peraturan umum masih berlaku. 2. Dilarang menggunakan internet pada saat babak perlombaan berlangsung. 3. Dilarang membawa psd dari rumah. 4. Dilarang mengambil psd orang lain. 5. Layer tidak boleh di flatten image. 6. Waktu berlangsungnya lomba adalah 2 jam. Jika waktu habis, karya peserta dikatakan sudah selesai. 7. Tidak ada tambahan waktu untuk yang datang terlambat.

6 Ketentuan Penilaian Babak 1 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50  Pewarnaan : 20  Penggunaan tools yang tepat : 10  Kreativitas : 20

7 Tata Cara Lomba Babak 2  Peserta akan ditempatkan di Lab Komputer SMAN 1 Bekasi.  Setelah panitia memberikan aba-aba barulah peserta boleh memulai pekerjaannya.  Peserta diharapkan membuat poster bertemakan “Creativity Won’t Die”  Gambar disusun dalam layer A4.  Setelah selesai diharapkan layer tidak di flatten image (akan terjadi pengurangan poin).  Karya harus orisinil, dan belum pernah dipublikasikan.

8 Peraturan Babak 2  Peraturan umum masih berlaku.  Diperbolehkan untuk mengambil materi dari internet.  Dilarang membawa psd dari rumah.  Dilarang mengambil psd orang lain.  Waktu berlangsung lomba selama 2 jam. Jika waktu habis, karya peserta dikatakan sudah selesai.  Tidak ada tambahan waktu untuk yang datang terlambat.

9 Ketentuan Penilaian Babak 2 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50  Kualitas design: 10  Estetika warna: 20  Unsur kualitas pada tulisan : 10  Kualitas pesan & bahasa pada poster : 10

10


Download ppt "Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6 SMAN 1 Bekasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google