Sesi Kreativitas Nama Presenter.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Mind Mapping.
Advertisements

MENGENAL PRODUKSI FILM Oleh : Pipin Piniman, S. Kom.
TF 308 Etika Profesi dan Pengembangan Diri
Metaplan dan walking seminar
CHAOS Grup size: 15 sampai 30 Waktu: 10 sampai 15 menit Bahan: kertas dan pena Nurmiyati. NPM :
MENGGABUNGKAN TITIK TRI WULANDARI /
DIAGRAM SEBAB AKIBAT (DIAGRAM TULANG IKAN)
HANDOUT 9 KETERAMPILAN MEMBIMBING DISKUSI KELOMPOK KECIL
LANGKAH-LANGKAH ANALISIS SISTEM DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA
Penelitian.
Getting Idea Oleh : Umma Ilma.
Metodologi Penelitian
ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI
Berpikir Kreatif.
HIMPUNAN.
MENGEMBANGKAN KREATIVITAS.
KREATIVITAS, INOVASI DAN BERPIKIR OUT OF THE BOX
Penggalian Ide (Brainstorming)
Pengenalan Scratch Slide 1.
DAFTAR ISI DAFTAR 1 DAFTAR 2 DAFTAR.
DIAGRAM SEBAB AKIBAT (DIAGRAM TULANG IKAN/FISHBONE CHART)
Intervensi Pengembangan Team
Konsep Pengambilan Keputusan untuk Sistem Informasi
Materi pembelajaran untuk SMK
Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan
Tata Letak Judul Subjudul.
Interaksi Manusia dan Komputer
TEORI KREATIVITAS DAN INOVASI
Tutorial 6 Tanggal … Oleh Djoko Rahardjo
SEPULUH TIPS MENGEMBANGKAN BUDAYA INOVASI
TIMBANGAN BUKU, TIMBANGAN PUSTAKA DAN RINGKASAN
METODE DAN MEDIA PEMBELAJARAN
MIND MAPPING.
Quis Komputer dan Masyarakat
Analisis Metode Eksperimen
Pengambilan Keputusan sebagai ilmu dan seni
Tata Letak Judul Subjudul.
Keanggotaan PGRI: hak dan kewajiban
Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam rangka perhitungan pajak Penghasilan akhir tahun Mengidentifikasi cakupan anggota keluarga yang memperoleh penghasilan.
Modul 12 : Meninjau Ulang dan Mendiskusikan Rencana Kerja
Kegiatan 6 Materi Kompetensi Profesional
KETERAMPILAN BERBAHASA.
Teori Belajar Konstruktivistik dan Penerapannya dalam Pembelajaran
Sesi Kreativitas Nama Penyaji.
Selamat Datang di Hour of Code™
Materi 2 - Komputer Multimedia
Administrasi Efektif.
KEYLOGGER.
Pengembangan Organisasi dan Perubahan
Panduan Untuk Rapat Pelaku
Event Organizer Pertemuan 13
Tutorial 5 Tanggal … Oleh Djoko Rahardjo
MACAM METODE BERPIKIR KREATIF (1)
Kerangka Tulisan Judul: Peningkatan Potensi dan Kreativitas Anak TK dengan Media Pembelajaran Bak Pasir Abstrak dan Kata Kunci Pendahuluan Potensi dan.
BIOMEDIK UNAS 2015.
Wirausaha review.
Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan Suksma Ratri.
Mindset, Kreativitas dan Inovasi
Berfikir sistem “Diagram pohon”
Tata Letak Judul Dengan Gambar
Tata Letak Slide Judul Subjudul.
Mengidentifikasi Masalah
Tata Letak Judul Subjudul.
Tata Letak Judul Subjudul.
Tata Letak Judul Subjudul.
Tata Letak Judul Subjudul.
Tata Letak Judul Subjudul.
Welcome to Robotic to Scratch Course. Mari kita bicara kode!
Tata Letak Judul subjudul.
DIAGRAM SEBAB AKIBAT (DIAGRAM TULANG IKAN) BERGUNA UNTUK MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERAKIBAT PADA SUATU KARAKTERISTIK KUALITAS. DIAGRAM INI MENUNJUKKAN.
Transcript presentasi:

Sesi Kreativitas Nama Presenter

Agenda Bagian Utama Objek-objek brainstorming Peraturan Aktivitas brainstorming Rangkuman Langkah selanjutnya

Sekilas mengenai bagian utama mengenai tentang apa rapat ini Agenda Apa yang diharapkan

Objek-objek brainstorming Deskripsikan objek-objek dari latihan Ide produk atau layanan baru? Ide fitur baru? Penamaan fitur/produk? Ide promosi? Proses untuk melakukan sesuatu yang baru? Definisikan kebutuhan atau keterbatasan utama

Peraturan Tidak ada ide yang buruk Jadilah kreatif Ambil resiko Tidak diperbolehkan mengkritik

Aktivitas brainstorming Menciptakan ide Gunakan permainan untuk “memanaskan” pikiran kreatif anda Ketika ide mulai menuru, coba latihan lain untuk menciptakan ide yang baru Memecah menjadi grup-grup kecil mungkin membantu Gunakan komputer untuk menangkap setiap komentar/ide

Rangkuman Evaluasi ide Berikan suara untuk kandidat-kandidat utama dan konsolidasikan Periksa kebutuhan dan keterbatasan Potong daftar ide menjadi 5-10 ide

Deskripsikan apa yang terjadi berikutnya: Langkah Selanjutnya Deskripsikan apa yang terjadi berikutnya: Meneliti mengenai ide yang telah diciptakan? Teruskan dengan grup yang lebih besar? Ciptakan aksi untuk meneruskan: Mulailah mengubah ide menjadi sesuatu yang lebih nyata