Pembuatan Animasi Kartun Apa itu Animasi ? Mengapa harus kartun ? Jenis Animasi ? Manfaat Animasi ?

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN ANIMASI IKLAN HANDPHONE NOKIA 6110, N70, N77 ANTON SURYANTORO for further detail, please visit
Advertisements

TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN M.SUYANTO
CREATE A MOVIE Ika Arfiani, S.T..
UJIAN AKHIR. • Maksimal 10 Mahasiswa / Kelompok • Tema “Bebas” • Jumlah minimal Scene = 10 • Dibuat Story Board, dan di print!, pada setiap scene di storyboard,
A. Persiapan Perancangan Flash digunakan untuk membuat Movie yang merupakan gabungan objek-objek yang tersusun rapi dan menarik dengan alur cerita yang.
10 LANGKAH PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
PERTEMUAN 2 NOMOR KODE/SKS : VCD0029 / 3 SKS / Semester III - Agustus 2010 / 13 Week DOSEN PEMBINA : Andre Oentoro : Rudi Margono TUTOR : Agus Susanto.
PERTEMUAN 2 NOMOR KODE/SKS : VCD0029 / 3 SKS / Semester III - Agustus 2010 / 13 Week DOSEN PEMBINA : Andre Oentoro : Rudi Margono TUTOR : Agus Susanto.
MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP SENI GRAFIS DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Yola Efelyona Mulyartha Program Studi DIV Komputer Multimedia
Agnes Llewelyn  Perkembangan dunia 3D yang semakin pesat dalam berbagai media informasi maupun hiburan muncul sebagai bentuk baru yang lebih.
PEMBUATAN ANIMASI KARTUN PEMBUKA PRESENTASI HUMAN Fauzan Alfadli,
GAYA DALAM EKSEKUSI IKLAN
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
COMPACT DISK (CD) INTERAKTIF PEMBELAJARAN MEMBACA Dedi Dwi Prasetyo,
PEMBUATAN FILM ANIMASI MENGENAI EFEK RUMAH KACA Dian Purnama Sari,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PEMBUATAN GAME “PETUALANGAN TUX” DENGAN MENGGUNAKAN Rahmi Haditama
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
DESAIN KARAKTER DAN ANIMASI MENGGUNAKAN TEKNIK Rizkan Abadi
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 PEMBUATAN ANIMASI MOBIL FORMULA 1 DENGAN MENGGUNAKAN 3Ds MAX DAN.
PERMAINAN MENYUSUN PUZZLE DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Story Board.
Menguasai Dasar Animasi Stop Motion
Storyboarding II Pertemuan 10 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Storyboard.
ANIMASI 3D PADA ARCHICAD
2.Memilih Cerita dan Sesuaikan dengan usia anak
TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN M.SUYANTO
Fun & Bot - STORY Kit Robot Edukasi Anak usia 4-5thn Kisah petak umpat
Storyboard Pengembangan Media Pembelajaran Matematika
[deskripsi] Elemen Naskah AUDIO VISUAL.
Perbedaan anime dan kartun
APLIKASI PEMBUATAN WEBSITE SMUN 73 MENGGUNAKAN Ahmad Rahmadi
Desain Komunikasi Visual UDINUS
KONSEP DASAR ANIMASI Persiapan Perancangan
PEMBUATAN APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN Agung Nursadewa,
DISTRIBUSI SELISIH PROPORSI
Desain Komunikasi Visual UDINUS
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
Pemanfaatan Sistem Multimedia Sebagai Media Pembelajaran
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
APLIKASI INTERAKTIF BELAJAR BERHITUNG UNTUK KELAS 1 SD Nyoman Yosafat Sunia, for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
Storyboarding I Pertemuan 09
ANIMASI TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Deskripsi Screen Play of Animation Pertemuan 01
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
ANIMASI INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN BLENDER Sampurna Alam
APLIKASI Agus Taufiq Sugianto,
Frame by frame Buat objek lingkaran dengan menggunakan oval tool (warna garis hitam dan warna dalam merah)
Bab 3 Visual Storytelling dan Storyboard
Mendeskripsikan tentang multimedia
Sub Tema 1 Organ Gerak Hewan Pembelajaran 1 Pembelajaran 2
Symbol (Movie clip, Button, Graphic)
Story Board.
Simbol Kepribadian Gaya ini menggunakan pendekatan dengan menciptakan suatu karakter yang menjadi personifikasi produk tersebut Karakter tersebut dapat.
TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN-5 M.SUYANTO
KELOMPOK 2 Rosse Isyati Rohdiyah Indah Pratiwi Faradina Izzati Riawan
APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Tiara Jelita Dewi
Pembuatan Animasi 2 Dimensi SMK Negeri 11 Bandung Sutarsa, S.Pd.
for further detail, please visit
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
Simbol Kepribadian Gaya ini menggunakan pendekatan dengan menciptakan suatu karakter yang menjadi personifikasi produk tersebut Karakter tersebut dapat.
PRINSIP-PRINSIP ANIMASI 12 Principles of Animation.
KOMUNIKASI MULTIMEDIA
Transcript presentasi:

Pembuatan Animasi Kartun Apa itu Animasi ? Mengapa harus kartun ? Jenis Animasi ? Manfaat Animasi ?

Kepala besar, badan kecil Proses Belajar Pembuatan Film/Animasi Kartun a. Pembuatan Karakter Membuat karakter animasi dapat berupa manusia, hewan, buah-buahan, atau objek lain yang dapat menimbulkan rasa lucu dan fun, ini ada tiga bagian, yaitu : Kepala besar, badan kecil

2. Kepala kecil, badan besar

3. Normal

b. Ide Cerita Orang berjalan di kota c. Pembuatan Storyboard

d. Detail Proses Penganimasian Penganimasian Karakter Penggabungan Animasi Pengisian Suara

Detail Proses Penganimasian Penganimasian Karakter Orang berjalan (movie clip)

Detail Proses Penganimasian Penggabungan Animasi wong promo nyamuk projek dongeng