Applying the principles of art and graphic design in visual communication for multimedia Explain the rules of ethics and aesthetics art graphics (“nirmana”)

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Usulan Liputan Materi. Apakah Komputer Grafis itu?  Kreasi, Manipulasi, dan Penyimpanan obyek geometris (pemodelan) dan citranya (rendering)  Peragaan.
Advertisements

SOCIAL MEDIA Widianto Nugroho, S.Sn. |
Merawat peralatan multimedia
IRIGASI DARI MASA KE MASA DALAM KAITANNYA DENGAN PERANCANGAN
Session 1 GUI (grafik user interface dan Pengenalan warna)
PROTOTYPING.
PROTOTYPING Analisa Desain Sistem Informasi. Pendahuluan Prototipe merupakan simulasi atau animasi dari bakal sistem. Prototipe merupakan suatu metode.
Agile Software Development
PENGANTAR DESKTOP PUBLISHING
PERKEMBANGAN DEFINISI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Mengoperasikan PC Stand Alone
GRAPHIC DESIGNER Pria / Wanita Usia maksimal 28 tahun
Nilai PanduanAturan Kode Etik  Kode etik adalah aturan yang diturunkan dari NILAI... Nilai apa itu?
Center of Young Scientists Mummy Method for Determination of 3D Irregular Body Surface Area Pasca Nadia Fitri, et. al. Pandapotan Harahap, M.Pd., M.P.Fis.
TEORI ORGANISASI DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN
01 Deskripsi Animasi dan Materialnya Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Zulharman. Tujuan Belajar 1. Mahasiswa mampu memahami berbagai metode membuat catatan kuliah (note taking) 2. Mahasiswa mampu memahami metode membaca.
KONSEP STRUKTUR MINGGU-9-PPT-BETA.SS. PEMAHAMAN AKAN STRUKTUR: –PENTINGNYA INTEGRASI STRUKTUR DAN DESAIN ARSITEKTURAL. –PENDEKATAN KUALITATIF –PENDEKATAN.
PEMBUATAN WEBSITE PEMBELAJARAN TATA CARA SHALAT Iqdam Fauzi for further detail, please visit
Pendahuluan Perkuliahan Manajemen Konstruksi
PEOPLE AND NETWORK MELWIN SYAFRIZAL DAULAY, S.KOM. M.ENG.
1 Pertemuan 8 Manusia dan hambatannya dalam penggunaan teknologi Matakuliah: H0472 / Konsep Sistem Informasi Tahun: 2006 Versi: 1.
Mendesain (Cover) Buku Autobiografi
MANUSIA DAN HAMBATANNYA DALAM PENGGUNAAN TEKNOLOGI Pertemuan-8 Mata Kuliah: CSS=113, Konsep Sistem Informasi Tahun Akademik: 2012/2013 Sasaran Pembelajaran.
Perencanaan Pengujian (Test Plan) Pertemuan 4
1 Pertemuan 25 Presentasi 2 Matakuliah: R0124 / Teknik Komunikasi Arsitektur Tahun: 2005 Versi: >/ >
1 Pertemuan > > Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >
Mata Kuliah: CSS-113, Konsep Sistem Informasi Tahun Akademik: 2012 / 2013 PEMILIHAN STRATEGI SISTEM INFORMASI YANG MENDUKUNG PERKEMBANGAN BISNIS Pertemuan-13.
1 Pertemuan 13 Pemilihan strategi sistem informasi yang mendukung perkembangan bisnis Matakuliah: H0472 / Konsep Sistem Informasi Tahun: 2006 Versi: 1.
Asas Photoshop CS4. Understand basic term and option in Photoshop CS4.
Modul ke: Fakultas Program Studi Mesin Pemindah Bahan Pembuatan Template Powerpoint untuk digunakan sebagai template standar modul-modul yang digunakan.
Iwan Abadi, Ir., M. M.  11.  Tatap Muka  Tugas  Studi kasus  Diskusi  22.
Teknologi dan Perubahan
EIS (Executive Information Systems)
Sistem Operasi - Multimedia
DESAIN GRAFIS (CITRA BITMAP DAN VEKTOR)
Pert. 16. Menyimak lingkungan IS/IT saat ini
Teknologi Dan Rekayasa
Membangun Web Site“Cantik”
PERANCANGAN ELEMEN MESIN 1 PRINCIPLES OF DESIGN *
Keterampilan dan metodologi multimedia
PRINT ADS
Menjelaskan kaidah estetika dan etika seni grafis (nirmana)
Pertemuan #3 Data Modeling Using the Entity-Relationship Model
LEATHER CRAFT DESIGN AND PRODUCTION
DST115 Desain Praktis Indra G Rochyat, MA INTRODUCING PERTEMUAN 1.
Communication and Self Disclosure
Software Engineering Rekayasa Perangkat Lunak
Pengantar Design Grafis
SKOPE EKONOMI POLITIK DAN PEMBANGUNAN
Tujuan Pembelajaran Mahasiswa dapat memahami konsep-konsep dasar dalam kegiatan mendesain berbasis vector yang dapat diterapkan di dunia kerja Mahasiswa.
EIS (Executive Information Systems)
By : Diana Septi Purnama Universitas Negeri Yogyakarta
Pengantar Komputer Grafis MK. Komputer Grafis
PRAKARYA MULTIMEDIA KELAS X SEMESTER /2016.
IRIGASI DARI MASA KE MASA DALAM KAITANNYA DENGAN PERTANIAN
Menjelaskan kaidah estetika dan etika seni grafis (nirmana)
PROSPEK DAN TANTANGAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN
How Can I Be A Driver of The Month as I Am Working for Uber?
Grow Your Social Media Communities
Angular js training institute in indore
CorelDRAW Graphics Suite X4
By Yulius Suprianto Macroeconomics | 02 Maret 2019 Chapter-5: The Standard of Living Over Time and A Cross Countries Source: http//
 This application will helps you to improve your speaking skills in English. It improve your communication skill in daily communication, travel, shopping,
BY : LUTFIANI RATNA DEWANTI LILIS SINARSIH Action Research.
Perangkat Lunak Komputer
TELLING HOW THINGS WORK
MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ICT Heri Cahyono.
2. Discussion TASK 1. WORK IN PAIRS Ask your partner. Then, in turn your friend asks you A. what kinds of product are there? B. why do people want to.
Di susun oleh: Edy Purwanto Smkn 1 Pacitan. TUJUAN PEMBELAJARAN : 1.Setelah mengikuti pembelajaran peserta didik dapat menjelaskan konsep citra vektor.
Transcript presentasi:

Applying the principles of art and graphic design in visual communication for multimedia Explain the rules of ethics and aesthetics art graphics (“nirmana”)

Teknologi Informasi dan Komunikasi Hal.: 2Isikan Judul Halaman Explain the rules of ethics and aesthetics art graphics (“nirmana”) The Graphic Designers Graphic designers are designing a product prototype for printing in bulk. To produce a professional design software designers need the support of which Adobe Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, Flash and many more.

Teknologi Informasi dan Komunikasi Hal.: 3Isikan Judul Halaman Explain the rules of ethics and aesthetics art graphics (“nirmana”) How to learn the basics of grammar or form “nirmana”, among others: 1.Practice the art of artistic sensitivity is high. 2.Practice technical skills, creative art work. 3.Practice of art work through the correct procedures. 4.Knowledge of how to train stages copyrighted work of art. 5.Practice the language form. 6.Train and assess the work of art shows. 7.Appreciate works of art to train other people

Teknologi Informasi dan Komunikasi Hal.: 4Isikan Judul Halaman Explain the rules of ethics and aesthetics art graphics (nirmana) Preparation Tools and Materials: Design "nirmana" with the usual manual techniques using tools and materials, such as paper, ink, pen, brush, pencil, paint color, period, ruler, eraser, glue and other. The design technology is “nirmana” with the use of tools and materials, such as Computer (software Corel Draw and Photoshop), printer, ink, and paper

Teknologi Informasi dan Komunikasi Hal.: 5Isikan Judul Halaman - SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT The and