NAMA : AGRIPINO GUTERRES NIM: 1243100592 SEMESTER: III.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Main Menu Identifikasi Data Data Visual Lapangan Analisis
Advertisements

BoutiQue saTRia BoutiQue Satria PUAS
4. SIAPA : PELAKU PENGEMBANGAN REAL ESTATE
MERANCANG MENU UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN PASAR
1. Fokuskan gaya bahasa promosi yang sesuai dengan segmen pasar
GRAFIK PRESENTASI DR. AGUNG MURTI NUGROHO JOHANNES P.
Latar Belakang Kota Surabaya yang berkembang dengan pesat terutama dalam bidang bisnis hiburan dibandingkan dengan kota-kota lain di jawa timur ini. Di.
Pertumbuhan Toko Modern terkait Perilaku Konsumen (bahasan tugas perorangan) Pedagang dan pasar tradisional di daerah perkotaan semakin terjepit oleh ekspansi.
OLEH AGREPINO GUTERRES G. XIMENES NIM ARSITEKTUR OLEH AGREPINO GUTERRES G. XIMENES NIM ARSITEKTUR.
Bahasa indonesia kelas 3 smp
Stefanus T A. Ivan Lucky G
ANALISA Menguraikan permasalahan dan membuat alternatif-alternatif pemecahan masalah.
APLIKASI PENJUALAN SEPATU SPOTEC MENGGUNAKAN MICROSOFT Al Anas
Latar Belakang Permasalahan
A N A L I S I S TAPAK Chairul Maulidi Mata Kuliah: Perencanaan Tapak
Pengendalian Mutu Agroindustri
Aplikasi Website Mabua Boutique dengan menggunakan Macromedia Ratu Fany Chaerany for further detail, please visit
By: IR. LOEKMAN MOHAMADI. MSc
NAMA KELOMPOK .DIAN NOPIA NINGSIH .JULIANA PUTRI .NURUL KHAIRIAH ULYA
Studio Perencanaan Tapak Pertemuan 7
OLEH AGREPINO GUTERRES G. XIMENES NIM ARSITEKTUR
Studio Perencanaan Tapak Pertemuan 4
TUGAS PERANCANGAN ARSITEKTUR 3 oleh : LAODE SAWAL RIWANGI
PERSEPSI MENGENAI KOTA.  Persepsi tentang Lingkungan atau gambaran yang diciptakan manusia mengenai ruang lingkungannya dalam pikirannya  Gambaran yang.
ANALISA Menguraikan permasalahan dan membuat alternatif-alternatif pemecahan masalah.
Studio Perencanaan Tapak Pertemuan 2
Pengembangan Kota dan Pertumbuhan Permukiman Pertemuan 8
Pendahuluan Pertemuan 1-2
Matakuliah : R0116/ Studio Perancangan Arsitektur 6 Tahun : 2006
NAMA : NIM:. SISTEM INFORMASI BINBINGAN BELAJAR Latar Belakang Langkah-langkah membuat aplikasi Cara menguna aplikasi Tujuan aplikasi Rumusan masalah.
KONSEP TAHAPAN PERENCANAAN
SISTEMATIKA Laporan Perancangan
ASPEK PEMASARAN DALAM EVALUASI PROYEK
PRODUK, JASA DAN STRATEGI PENENTUAN MEREK
PROPOSAL BISNIS "BUTIK PAKAIAN DAN TAS WANITA"
KOREAN FOOD RESTAURANT Mr. Jun Pyo
TATA RUANG DALAM MODUL PRAKTIKUM.
TAMPIL ELEGAN DENGAN KOKO GAUL PALING TRENDY
Mengembangkan Dan Menetapkan Harga Produk
TATA RUANG DALAM MODUL PRAKTIKUM.
Kuliah I Pengantar.
ELEMEN KOTA MATERI MK PLANOLOGI.
Aksesoris-aksesoris handmade “LuckyShop”
PERDAGANGAN INTERNASIONAL
REKAYASA LINGKUNGAN.
WIRAUSAHA KAOS UNIK, KREATIF, DAN BERKUALITAS SEKALIGUS MEDIA EDUKASI UNTUK MEMBANGUN GENERASI MUDA BERKARAKTER DAN BERJIWA NASIONALISME.
Konsumsi, Konsumen, Konsumtif Dan Konsumerisme.
METODE PEMBELAJARAN EKONOMI kelas : x CREATED BY : JASMIATI, S.Pd.
Proyek Toko Furniture oleh: Tiyas Riskitha.
“SONGKET FLATSHOES” Original Handmade By INGESHOES
KEWIRAUSAHAAN ANGGIA PARAMITA PUTI KENCANA, SE, MSM Fakultas Ekonomi
KEBIASAAN DAN PERILAKU PERTEMUAN 11
Pengenalan Manajemen Pemasaran
Analisa Tapak (1). Menentukan letak Main Entrance dan Side
PERTEMUAN KE-04 ANALISA TAPAK
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 21 dan 22
Pertemuan 9.
KONSEP PERANCANGAN Memilih salah satu dari alternatif-alternatif yang sudah dibuat dalam tahap analisa, untuk dijadikan dasar pemikiran dan acuan dalam.
THEATRE GALLERY AND TRAINING OPERA
1. PENDEKATAN PADA STUDI SISTEM PEMASARAN
IDE dan PELUANG USAHA.
Pendahuluan Pertemuan 1-2
FAKULTAS ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN MATEMATIKA UNIVERSITAS NEGRI MEDAN
Tiga elemen pokok pemasaran : 1.Semua operasi dan perencanaan perusahaan hrs berorientasi pd konsumen 2.Sasaran perusahaan hrs volume penjualan yg menghasilkan.
SEGMENTASI PRODUK PASAR
Konsumsi, Konsumen, Konsumtif Dan Konsumerisme.
WALLPAPER DINDING (WADDING) OLEH EDI KURNIAWAN
Manajemen Ritel.
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
Beberapa definisi Pemasaran : Menurut W Stanton, adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi.
Transcript presentasi:

NAMA : AGRIPINO GUTERRES NIM: SEMESTER: III

Boutique merupakan salah satu toko trend fasion yang selalu mampu berkembang di setiap zaman. Boutique yang menjual pakaian baik untuk pria maupun wanita beserta accessorienya selalu menawarkan produk-produk yang bersifat exclusive dan mewah. Faktor gaya hidup masyarakat perkotaan dalam memenuhi kebutuhan akan sandang/pakaian, keberadaan boutique menjadi hal yang cukup penting bahkan menjadi suatu bagian dari keharusan sebagian masyarakat menengah ke atas. Ekspresi gaya hidup masyarakat, khususnya masyarakat golongan ekonomi menengah ke atas, dapat dilihat dari jenis dan merk pakaian yang dikenakan. Trend atau gaya hidup masyarakat yang sedang terjadi, dipengaruhi oleh masuknya unsur-unsur budaya luar hal ini sebagai dampak dari aspek pariwisata yang terus berkembang. LATAR BELAKANG

TUJUAN PERENCANAA N GAGASAN :Identifik asi pengguna aktifitas khas,kem ungkinan yang akan mendatan g ZONNING Organisai ruang DENAH Analisa pengguna dan aktifitas(ma trik1) Analisa pengguna, aktifitas dan peralatan (matrik 2) Analisa pengguna ruang.persyar atan dan hub ruang (matrik 3) Analisa Site: Sirkulasi matahari(nya mn dan tidak),Lingku ngan(ME/SE). Tapak datar dan kontur).View( Orientasi dan Tampilan),Ara h angin(Bukaan bangunan) ALUR PIKIR

TUJUAN PERENCANAAN  MEMBERIKAN SDA YANG BARU.  MENDIRIKAN SUATU BUTIK SPORT DIMANA MEMBERIKAN SEMANGAT BAGI PARA PENCINTA OLAHRAGA KHUSUSNYA SEPAKBOLA.  DAPAT MEMBERIKA PRODUK-PRODUK SPORT YANG SESUAI DENGAN KEINGINAN KONSUMEN (PENCINTA OLAHRAGA)

GAGASAN BUTIK INI DIDESAIN DENGAN BENTUK ( KOTAK ) DIMANA DIBAGIKAN MENJADI 2 LANTAI, DAN MEMILIKI KHAS WARNA JERSEY SPORT. U BUTIK JERSEY SPORT

PERMASALAHAN  TIDAK PUASNYA PARA REMAJA PENCINTA SEPAK BOLA, DENGAN KEINGINANNYA UNTUK MEMBELI DAN MEMAKAI JERSEY SPORT.  KEINGINAN PARA PENCINTA SEPAK BOLA YANG BEGITU BANYAK TERHADAP PRODUK-PRODUK SEPAK BOLA, SEPERTI JERSEY SPORT.  DUNIA OLAHRAGA YANG BEGITU LUAS SEHINGA PARA PENCINTA SEPAK BOLA MEMILIKI KEINGINAN YANG SANGAT BANYAK.

CIRI KHAS PENGUNA DI BAGIAN DEPAN BUTIK DI DESAIN UNTUK MEMPERLIHATKAN SPORT JERSEY PAKAIAN BOLA YANG MENARIK SEBAGAI AKSEN UNTUK BUTIK SPORT INI.

KEMUNGKINAN YANG AKAN DATANG DI MASA DEPAN YANG AKAN DATANG BUTIK INI AKAN SANGAT RAME DENGAN PARA PENGUNJUN, KARENA DEKAT LOKASI INI DEKAT DENGAN PUSAT PEMBELANJAAN DAN TAMAN PERKANTORAN.

MATRIKS 1 HUBUNGAN: PENGUNA- PERALATAN –AKTIVITAS – RUANG.

MATRIKS 2 Hubungan : Ruang - Zoning - Persyaratan Ruang

MATRIKS 3 Hubungan : Ruang - Besaran - Organisasi Sirkulasi 20 % = 100 m² Open space 30 % = 150 m² Luas lahan = 398 m² JADI TOTAL KEBUTUHAN LAHAN = 648 m²