Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

C Goes Urban. Ini Kapel. Di Kapel semua siswa-siswa berdoa dan menyanyi lagu. Saya suka menyanyi lagu di Kapel dengan banyak orang-orang karena mereka.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "C Goes Urban. Ini Kapel. Di Kapel semua siswa-siswa berdoa dan menyanyi lagu. Saya suka menyanyi lagu di Kapel dengan banyak orang-orang karena mereka."— Transcript presentasi:

1 C Goes Urban

2 Ini Kapel. Di Kapel semua siswa-siswa berdoa dan menyanyi lagu. Saya suka menyanyi lagu di Kapel dengan banyak orang-orang karena mereka punya suara bagus. Ini Kapel. Di Kapel semua siswa-siswa berdoa dan penyanyi lagu. Saya suka Kapel penyanyi lagu dengan banyak orang-orang mereka punya suara bagus.

3 Ini adalah tempat di-mana semua siswa siswa dari Rumah Henns pergi saat makan siang dan istirahat

4 Ini gymnasium. Di Gymnasium siswa-siswa bermain semua olahraga. Saya suka gymnasium karena saya bisa bermain banyak olahraga dengan teman-teman. 

5 Ini adalah tempat di mana para guru pergi saat makan siang dan istirahat. 

6 Ini Ruang Makan. Kadang-kadang semua siswa siswa makan di ruang makan. 

7 Ini Rumah Woodbridge. Rumah Woodbridge adalah salah satu rumah yang paling tua di Guildford. 

8 Ini Toko-toko. Banyak orang-orang membeli oleh-oleh dan makanan. 

9 Ini Hotel Guildford. Hotel Guildford mempunyai sejarah sangat menarik.

10 Ini Café Padbury. Café Padbury toko pagi makan populer

11

12  Pertama-tama, dari rumah Woodbridge, jalan kaki sampai stasiun woodbridge. Naik Kereta api sampai stasiun Guildford. Lalu, jalan kaki sedikit, lalu, naik jembatan sampai tempat, Lalu, turun jembatan… Berjalan di seberang jalan, ke Hotel Guildford, lalu jalan sampai toko-toko. Dari toko-toko, jalan terus sampai Meadow Street, lalu, belok kiri jalan terus sampai Swan Street, lalu, belok kanan kira- kira seratus meter sampai Café Padbury’s.

13  Nick Brown (Siswa di GGS) – GGS sekolah asyik karena siswa-siswa di GGS sangat baik hati dan guru-guru mengajar dengan baik.   Max Celenza (Siswa di GGS) – Saya suka sejarah Guildford Grammar School dan sejarah Kapel. Kapel Menarik.

14 where1=Guildford%2c+WA&cp= ~ &qpvt=map+of+guildford&FO RM=MIRE#JnE9Lkd1aWxkZm9yZCUyNTJjJTJiV0ElN2Vzc 3QuMCU3ZXBnLjEmYmI9LTMxLjg0NTc1MDMzNDU2Njk lN2UxMTYuMDgzODkyODIyMjY2JTdlLTMxLjk1MDM5M DY5Nzk2MjUlN2UxMTUuODU5MzU5NzQxMjEx


Download ppt "C Goes Urban. Ini Kapel. Di Kapel semua siswa-siswa berdoa dan menyanyi lagu. Saya suka menyanyi lagu di Kapel dengan banyak orang-orang karena mereka."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google