Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Nur Hidayanti Lasera 2012.133.00.015. BACK Komputerisasi Kantor Pertanahan (KKP), dengan tujuan untuk menciptakan tertib administrasi pertanahan, meningkatkan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Nur Hidayanti Lasera 2012.133.00.015. BACK Komputerisasi Kantor Pertanahan (KKP), dengan tujuan untuk menciptakan tertib administrasi pertanahan, meningkatkan."— Transcript presentasi:

1 Nur Hidayanti Lasera

2

3 BACK Komputerisasi Kantor Pertanahan (KKP), dengan tujuan untuk menciptakan tertib administrasi pertanahan, meningkatkan dan mempercepat pelayanan dibidang pertanahan, meningkatkan kualitas informasi pertanahan BPN, untuk mempermudah pemeliharaan data pertanahan, menghemat space / storage untuk penyimpanan data-data pertanahan dalam bentuk digital (paperless), meningkatkan kemampuan SDM pegawai BPN dibidang teknologi informatika / komputer, melakukan standarisasi data dan sistem informasi dalam rangka mempermudah pertukaran informasi pertanahan serta menciptakan suatu sistem informasi pertanahan yang handal. Pembangunan komputerisasi layanan pertanahan telah memberikan manfaat tidak hanya bagi Badan Pertanahan Nasional RI, tapi informasi yang dihasilkan juga bermanfaat bagi institusi pemerintah lainnya maupun bagi masyarakat dan kalangan swasta. Implementasi Komputerisasi Kantor Pertanahan telah menjadi titik awal bagi terwujudnya inovasi layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi

4 BACK LAYANAN JEMPUT BOLA “LARASITA”

5 BACK ONE DAY SERVICE

6 BACK LAYANAN TUJUH MENIT “LATUM”

7 BACK LAYANAN INFORMASI ONLINE

8 BACK SMS INFORMASI PERTANAHAN “2409”

9 BACK LAYANAN NON-TUNAI

10 TERIMA KASIH


Download ppt "Nur Hidayanti Lasera 2012.133.00.015. BACK Komputerisasi Kantor Pertanahan (KKP), dengan tujuan untuk menciptakan tertib administrasi pertanahan, meningkatkan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google