Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pada prinsipnya, perangkat ini menggabungkan kesederhanaan fungsi tablet dengan kekuatan komputasi di perangkat notebook. Beragam produk pun muncul,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pada prinsipnya, perangkat ini menggabungkan kesederhanaan fungsi tablet dengan kekuatan komputasi di perangkat notebook. Beragam produk pun muncul,"— Transcript presentasi:

1

2

3 Pada prinsipnya, perangkat ini menggabungkan kesederhanaan fungsi tablet dengan kekuatan komputasi di perangkat notebook. Beragam produk pun muncul, antara lain notebook dengan layar yang bisa dilepas untuk menjadi tablet.

4 Dell XPS 12 tampil beda dengan perangkat hybrid PC lain. Dell menghadirkan layar yang bisa diputar. Sehingga pengguna XPS 12 pun bisa memanfaatkannya sebagai laptop atau sebagai tablet. XPS 12 hadir dengan desain tipis khas ultrabook. Gabungan material kuat yang antara lain terdiri dari carbon fiber, alumunium yang dimodifikasi khusus, hingga kaca Gorilla Glass di layarnya.

5 Saat dipakai sebagai ultrabook, Anda bisa mengatur hingga angle 170 derajat. Namun tentu Anda harus hati-hati saat memegang tepian layar, karena layar bisa berputar dan sedikit loose ketika tangan menekan layar hingga ke luar. Dell mengaku telah melakukan ujicoba dengan memutar layar ini sebanyak lebih dari putaran. Jumlah ini setara 10 putaran tiap hari hingga 5,5 tahun.

6 Layar 12,5 inci dengan resolusi Full HD di XPS 12. Selain itu, gambar juga terlihat tajam dengan kepadatan piksel 176 piksel per inci, walau dilihat dari sudut 170 derajat. Layar pun terlihat cerah dengan tingkat kecerahan 400 nit. Selain itu, terdapat juga fitur auto- rotation yang memungkinkan pengguna bisa melihat dalam bentuk landscape atau portrait. Layar 12,5 inci dengan resolusi Full HD di XPS 12. Selain itu, gambar juga terlihat tajam dengan kepadatan piksel 176 piksel per inci, walau dilihat dari sudut 170 derajat. Layar pun terlihat cerah dengan tingkat kecerahan 400 nit. Selain itu, terdapat juga fitur auto- rotation yang memungkinkan pengguna bisa melihat dalam bentuk landscape atau portrait. Keyboard hadir dengan backlit yang membuat enam baris di keyboard menyala.

7 Keunggulan - Layar unik yang menjadikan XPS 12 bisa digunakan sebagai laptop atau tablet. - Transfer data dan waktu boot-up yang cepat berkat SSD. - Desain elegan dan material yang tangguh. Kekurangan - Konektivitas tak disertai slot HDMI, juga untuk SDcard. - Layar putar yang loose menjadikan pengguna harus ekstra hati-hati agar ultrabook ini tak jatuh.

8


Download ppt "Pada prinsipnya, perangkat ini menggabungkan kesederhanaan fungsi tablet dengan kekuatan komputasi di perangkat notebook. Beragam produk pun muncul,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google