Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Video Card disebut juga VGA, singkatan dari Video Graphic Adapter, adalah standar tamipilan komputer analog yang di pasarkan perama kali oleh IBM pada.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Video Card disebut juga VGA, singkatan dari Video Graphic Adapter, adalah standar tamipilan komputer analog yang di pasarkan perama kali oleh IBM pada."— Transcript presentasi:

1 Video Card disebut juga VGA, singkatan dari Video Graphic Adapter, adalah standar tamipilan komputer analog yang di pasarkan perama kali oleh IBM pada tahun Walaupun standar VGA sudah tidak lagi digunakan karena sudah diganti dengan standar yang lebih baru, VGA masih diimplementasikan pada PC. VGA merupakan standar grafis trakhir yang di ikuti oleh mayoritas pabrik pembuat kartu grafis komputer. Tampilan windows sa’at ini masih menggunakan modus VGA karena didukung oleh banyak produsen monitor dan kartu graf is

2  Istilah VGA juga sering digunakan untuk mengacu kepada resolusi layar yang berukuran 640x 480 apapun pembuat perangkat keras kartu grafisnya.Kartu VGA berguna untuk menerjemahkan keluaran komputer ke monitor. Untuk diproses desain grafis atau bermain permainan video diperlukan kartu grafis yang terkenal yaitu ATI dan nVidia   Selain itu, VGA juga dapat mengacu pada konektor VGA 15-pin yang masih digunakan secara luas untuk mengantarkan sinyal video analog ke monitor. Standar VGA secara resmi digantikan oeh standar XGA dari IBM, tetapi nyatanya VGA justru digantikan oleh SUPER VGA

3  Gabungan Monitor  Sebuah komposit memantau apapun yang menampilkan video analog yang menerima masukan dalam bentuk analog sinyal video komposit melalui satu kabel - dalam beberapa kontras ke-kabel-kabel atau beberapa sumber video seperti kabel VGA. Siapa saja cukup lama telah digunakan untuk komputer Apple 11 atau 64 perwira akan terbiasa dengan ini hitam dan putih kecil CRT menampilkan.

4  Video Graphics Array (VGA) merupakan standar layar komputer analog pertama dipasarkan oleh IBM pada tahun Analog ini adalah memonitor menggunakan sinar katoda tabung untuk menampilkan gambar, pertama tersedia dalam hitam dan putih, kemudian di warna, masih pilihan oleh beberapa grafis profesional warna untuk bekerja. VGA juga digunakan untuk menjelaskan jenis konektor ini menampilkan gunakan.

5  Liquid Crystal Menampilkan terbaru adalah jenis komputer menampilkan, menawarkan daerah dengan melihat besar kecil footprints. Available with both analog or digital connections, in 4:3 standard and 16:9 or 16:10 widescreen aspect ratios. Tersedia dengan baik sambungan analog atau digital, standar dan 4:3 di 16:9 atau aspek rasio widescreen 16:10.

6  Jenis sambungan pada kartu video dan ukuran video ram pada kartu yang akan menentukan layar komputer Anda dapat berjalan. Untuk lebih menyulitkan semua komputer ini tidak memiliki kartu video yang sebenarnya, beberapa meminjam sedikit motherboard ram untuk menjalankan layar.

7  JENIS SAMBUNGAN  VGA DVI Mini DVI  Jenis sambungan pada komputer Anda akan memberikan indikasi dari jenis layar Anda dapat digunakan. Sebuah VGA sambungan akan membatasi Anda untuk menampilkan sebuah analog. Dengan beberapa bentuk DVI sambungan Anda akan dapat menggunakan salah satu analog atau digital layar, adapter mungkin diperlukan.  Lama komputer Apple memiliki beberapa jenis sambungan antarmuka sehingga mungkin perlu menyambungkan beberapa menampilkan.  Jumlah video ram pada kartu video Anda akan menentukan seberapa besar dari sebuah layar Anda dapat berjalanUntuk menggunakan versi baru yang ditampilkan pada sebuah komputer lama mungkin diperlukan untuk meng-upgrade kartu video.

8  Resolution Resolusi  Ini adalah jumlah piksel yang berbeda dapat ditampilkan baik vertikal dan horizontal melihat pada layar, pada monitor analog VGA ini dapat disesuaikan dengan jumlah ram video pada kartu grafis Anda dapat menjalankan apapun dari 640 hingga 480 X 1600 X 1200 atau lebih dan masih memiliki gambar yang jelas, jenis cukup kecil dan lebih kecil sebagai resolusi telah meningkat.  LCD menampilkan hanya akan berjalan di resolusi asli mereka, jika resolusi gambar deteriorates berubahSebagai contoh paling 17 "dan 19" menampilkan dengan format 4:3 keduanya berjalan di 1280 X 1024 Apa artinya ini adalah yang kedua menampilkan menampilkan gambar yang sama, tetapi pada 19 "model ini akan lebih besar.

9  Respon Waktu  Respon waktu adalah jumlah waktu yang piksel dalam sebuah monitor LCD diperlukan untuk pergi dari aktif (hitam) untuk tidak aktif (putih) dan kembali ke aktif (hitam) lagi, diukur dalam milidetik Menurunkan angka transisi berarti lebih cepat dan karena itu lebih sedikit terlihat gambar artifak. diperlukan untuk memainkan permainan cepat dilatih komputer atau untuk menonton video.  Terang  Kecerahan layar, ukuran berapa banyak cahaya yang dapat menghasilkan panel. Terang dinyatakan baik dalam nits atau candelas per meter persegi (cd / m Sebuah pengukuran adalah nits paling OK untuk tugas produktivitas; 500 nits adalah lebih baik untuk TV dan film.

10  Potret / mode landscape  Beberapa LCDs poros sehingga dapat pergi lagi tepi horisontal (Mode pemandangan) atau vertikal (Mode potret). Fitur ini dapat berguna untuk desktop publishing, Web surfing, dan melihat ternyata. Sebelum membayar tambahan untuk fitur ini pastikan Anda adalah kartu grafis mampu ini.  Beberapa Menampilkan  Menambahkan tambahan kartu grafis akan memungkinkan lebih dari satu layar untuk dihubungkan ke komputer, ada dua pilihan, mirror gambar atau diperpanjang modus. This feature is also built into many laptops to connect to an external display Fitur ini juga dibangun ke dalam banyak laptop untuk terhubung ke layar eksternal  Mirror gambar menampilkan gambar yang sama pada kedua monitor, hal ini dapat digunakan untuk menyampaikan slide ke grup pada layar besar, atau ketika sebuah laptop terhubung ke layar eksternal.

11


Download ppt "Video Card disebut juga VGA, singkatan dari Video Graphic Adapter, adalah standar tamipilan komputer analog yang di pasarkan perama kali oleh IBM pada."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google