Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Page 1. Powerpoint Templates Page 2 Film “Caleg” menceritakan tentang kepemerintahan Indonesia yang menganut sistem Demokrasi dalam ketatanegaraan di.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Page 1. Powerpoint Templates Page 2 Film “Caleg” menceritakan tentang kepemerintahan Indonesia yang menganut sistem Demokrasi dalam ketatanegaraan di."— Transcript presentasi:

1 Page 1

2 Powerpoint Templates Page 2 Film “Caleg” menceritakan tentang kepemerintahan Indonesia yang menganut sistem Demokrasi dalam ketatanegaraan di Indonesia.

3 Powerpoint Templates Page 3

4 Powerpoint Templates Page 4 Demokrasi Paham demokrasi yang di anut adalah “ dari rakyat untuk rakyat” karena demokrasi sering di asumsikan sebagai pemilihan rakyat yang benar-benar dipilih oleh rakyat.

5 Powerpoint Templates Page 5 Asumsi Demokrasi yang terjadi adalah seperti apa yang digambarkan dalam film “ CALEG” Orang yang berambisikan menjadi seorang pemimpin menggunakan segala acara agar amisinya dapat terwujud.

6 Powerpoint Templates Page 6 Seorang pemimpin yang digambarkan dalam film ini adalah pemimpin yang pandai ber-akting. Yang menjadi pertanyaan adalah apa yang mereka lakukan itu untuk ber-akting atau untuk memimpin?

7 Powerpoint Templates Page 7 Apakah Rakyat Butuh Aktor? Rakyat indonesia tersebar luas Di Indonesia, dan setiap kepala dari rakyat tersebut memiliki kebutuhan dan hak yang harus dipenuhi oleh Sang Pemimpin. Rakyat tidak membutuhkan akting dari para pemimpin, namun rakyat butuh aksi dari para pemimpin, seperti yang tergambar di desa Wadasrejodalam Film “ Caleg”

8 Powerpoint Templates Page 8 Haruskah Rakyat Dibohongi? Rakyat, Orang yang telah memilih para pemimpin, haruskah mereka selalu dibohongi setiap ada pemilihan umum? Keadaan yang terjadi sekarang adalah seringnya ”Pembohongan Publik” yang dilakukan calon pemimpin.

9 Powerpoint Templates Page 9 seyogyanya seorang pemimpin harus merasa berhutang kepada masyarakat yang telah memilihnya dan telah memberi kepercayaan kepadanya, maka tidak seharusnya melakukan pembohongan pulik pada masyarakat. Seorang pemimpin harus mampu menanpung aspirasi dan memberi hak rakyat dari negara/wilayah yang dipinpinya, karena itu adalah kewajibanya.

10 Powerpoint Templates Page 10


Download ppt "Page 1. Powerpoint Templates Page 2 Film “Caleg” menceritakan tentang kepemerintahan Indonesia yang menganut sistem Demokrasi dalam ketatanegaraan di."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google