Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS HASANUDDIN.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS HASANUDDIN."— Transcript presentasi:

1 PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS HASANUDDIN

2

3 REKTOR PEMBANTU REKTOR BID. AKADEMIK (PR I) PEMBANTU REKTOR BID. AKADEMIK (PR I) PEMBANTU REKTOR BID. SDM DAN KEUANGAN (PR III) PEMBANTU REKTOR BID. SDM DAN KEUANGAN (PR III) PEMBANTU REKTOR BID. KEMAHASISWAAN (PR III) PEMBANTU REKTOR BID. KEMAHASISWAAN (PR III) PEMBANTU REKTOR BID. PERENCANAAN PENGEMBANGAN & KERJASAMA (PR IV PEMBANTU REKTOR BID. PERENCANAAN PENGEMBANGAN & KERJASAMA (PR IV SENAT UNIVERSITASDEWAN GURU BESAR DEKAN FAKULTAS KETUA LEMBAGA SENAT FAKULTAS DIREKTUR KETUA JURUSAN/ PRODI ASISTEN DIREKTUR SEKRETARIS LEMBAGA PEMBANTU DEKAN BID AKADEMIK (PD I)

4 BERTANGGUNG JAWAB KEPADA REKTOR UNTUK PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN UNHAS SERTA MEMBINA DAN MENGEMBANGKAN KERJASAMA DENGAN SELURUH PEMANGKU KEPENTINGAN UNIVERSITAS HASANUDDIN PERENCANAAN TERPADU BERBASIS RENSTRA PENGEMBANGAN FISIK AKADEMIK SDM MENGACU PADA RENSTRA KERJASAMA DLM RANGKA OPTIMALISASI PERAN UNHAS SEBAGAI AGEN PERUBAHAN

5 Unhas memiliki perencanaan terpadu untuk pencapaian visi dan misi, sesuai dengan pokok-pokok Renstra semua pengembangan Unhas mencakup dalam hal fisik, akademik, SDM dan keuangan berada dalam perencanaan terpadu.

6

7 GRAZ – AUSTRIA 2008

8 VISI: menjadi Pusat Pengembangan Budaya Bahari MISI  Menghasilkan alumni yang mandiri, berahlak, dan berwawasan global  Mengembangkan Ipteks yang berkaitan dengan pengelolaan sumberdaya  Mempromosikan dan mendorong terwujudnya nilai-nilai bahari dalam masyarakat

9 KARAKTER Sistem Pendidikan yang handal Penelitian & pemberdayaan masyarat yang bermutu Organisasi dan manajemen yang efektif Kampus yang menyejukkan suasana (a community friendly campus) CITRA UNHAS 2010 MENJADI TEMPAT YANG HANDAL UNTUK PENINGKATAN KAPASITAS MERAJUT REALITAS DAN MEMBANGUN INTERKONEKSITAS YANG KUAT DENGAN LINGKUNGANNYA RENCANA STRATEGIS UNHAS RENCANA STRATEGIS UNHAS

10

11  Pembelajaran berbasis pada pendekatan learning  untuk menghasilkan luaran kreatif- adaptif  Keberadaan kelompok minat atau laboratorium yang mampu memberikan sistem pendidikan berkualitas yang relevan untuk - kebutuhan masyarakat - pengembangan pola ilmiah pokok Unhas - pengembangan ipteks.

12 Unhas sebagai Communiversity  agen perubahan bagi perbaikan daya saing daerah dan negara, dan masyarakat melalui pengembangan teknologi dan budaya masyarakat.

13  Seluruh aktifitas akademik sejalan dengan visi, misi, tujuan, dan nilai- nilai universitas  Unhas merupakan learning organization  Mampu mensinergikan seluruh unit kerja dalam lingkungan Unhas  Memfasilitasi kelompok minat sehingga mampu berkontribusi dalam pengembangan ipteks;  Didukung oleh pemanfaatan ICT.  Pendanaan universitas sebahagian besar berasal dari income yang dihasilkan sendiri  Seluruh prasyarat teknis dan administrasi sebagai entitas legal dipatuhi dengan baik  Menjunjung budaya kualitas dalam pelayanan

14  Lingkungan kampus Unhas  terciptanya proses pembelajaran yang bermakna  Prasarana kampus yang memadai untuk mendukung kegiatan dalam dan luar kelas;  Secara terus menerus menciptakan suasana akademik yang sehat dan kondusif untuk peningkatan inovasi dan kreativitas melalui Manajemen Healthy Campus.

15  Merupakan arah pengembangan pengelolaan organisasi Unhas untuk menjadi lebih otonom dan berkualitas  UU No 9 Tahun 2009  Semua Lembaga Pendidikan berbentuk BHP (Badan Hukum Pendidikan)  BHPP (Badan Hukum Pendidikan Pemerintah)

16 Selamat Datang di Kampus Merah


Download ppt "PERENCANAAN DAN KERJASAMA UNIVERSITAS HASANUDDIN."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google