Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH."— Transcript presentasi:

1 KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH

2 LATAR BELAKANG REALITA Kurangnya lahan bagi PKL di sekitar alun-alun. Keberadaan PKL mengotori lingkungan sekitar alun-alun. PKL mau direlokasi dengan harga yang murah. KESENJANGAN Akan ada relokasi baru bagi semua PKL tapi dengan harga yang mahal (500juta tiap stan). HARAPAN Relokasi PKL dengan biaya terjangkau.

3 WACANA 1.INTI  Relokasi PKL dengan harga terjangkau. 2.PENDUKUNG  Lakukan sistem pembayaran dengan cara kredit.  Turunkan suku bunga kredit pembayaran.  Berikan subsidi harga stan untuk PKL. 3.COUNTER  Percepat pembayaran relokasi PKL.

4 JARGON BANTING HARGA STAN PKL….!!!

5 DRIVING FORCE ENABLING FORCE Ketertarikan investor untuk membangun stan PKL dengan harga terjangkau. Angsuran bagi setiap PKL sebesar Rp.30.000,00 per hari. LIMITING FORCE Tidak terjangkaunya harga stan oleh para PKL

6 KELOMPOK SASARAN Dinas Tata Kota Batu.

7 TOKOH RUJUKAN Ketua komisi I bidang pemerintahan dan perekonomian DPRD kota Batu

8 SOSIALISASI Media : – Mengadakan diskusi publik antara pemerintah kota batu dengan para PKL dan masyarakat. – Surat resmi dari DPRD ke Dinas Tata Kota Batu. Jadwal – Launching: Hari Kamis, 5 November pada saat pelantikan wali kota Batu.

9 MAINTENANCE Mengadakan monitoring respon wacana dari pimpinan kota Batu, seminggu setelah pelantikan Walikota, untuk mengetahui realisasi wacana inti.


Download ppt "KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google