Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH."— Transcript presentasi:

1 KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH

2 LATAR BELAKANG REALITA Kurangnya lahan bagi PKL di sekitar alun-alun. Keberadaan PKL mengotori lingkungan sekitar alun-alun. PKL mau direlokasi dengan harga yang murah. KESENJANGAN Akan ada relokasi baru bagi semua PKL tapi dengan harga yang mahal (500juta tiap stan). HARAPAN Relokasi PKL dengan biaya terjangkau.

3 WACANA 1.INTI  Relokasi PKL dengan harga terjangkau. 2.PENDUKUNG  Lakukan sistem pembayaran dengan cara kredit.  Turunkan suku bunga kredit pembayaran.  Berikan subsidi harga stan untuk PKL. 3.COUNTER  Percepat pembayaran relokasi PKL.

4 JARGON BANTING HARGA STAN PKL….!!!

5 DRIVING FORCE ENABLING FORCE Ketertarikan investor untuk membangun stan PKL dengan harga terjangkau. Angsuran bagi setiap PKL sebesar Rp ,00 per hari. LIMITING FORCE Tidak terjangkaunya harga stan oleh para PKL

6 KELOMPOK SASARAN Dinas Tata Kota Batu.

7 TOKOH RUJUKAN Ketua komisi I bidang pemerintahan dan perekonomian DPRD kota Batu

8 SOSIALISASI Media : – Mengadakan diskusi publik antara pemerintah kota batu dengan para PKL dan masyarakat. – Surat resmi dari DPRD ke Dinas Tata Kota Batu. Jadwal – Launching: Hari Kamis, 5 November pada saat pelantikan wali kota Batu.

9 MAINTENANCE Mengadakan monitoring respon wacana dari pimpinan kota Batu, seminggu setelah pelantikan Walikota, untuk mengetahui realisasi wacana inti.


Download ppt "KELOMPOK 8 FARID FATONI SETYAWAN MUHAMMAD ARIFIN MOH. SHUBHAN J.H ACHMAD HAMZAH ANISSA MASRUROH."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google