Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) CILOTO SENTRA PELATIHAN PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN NAPZA, HIV DAN AIDS.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) CILOTO SENTRA PELATIHAN PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN NAPZA, HIV DAN AIDS."— Transcript presentasi:

1 BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) CILOTO SENTRA PELATIHAN PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN NAPZA, HIV DAN AIDS

2 Kelompok: 4 (Rombel 03) 1.Titik Sugiarti ( ) 2.Titik Nur Idayani ( ) 3.Hanifah Hasbi ( ) 4.Andita Kusumaningrum ( ) 5.Rouhdy Rangga ( )

3 VISI Menjadi Institusi Diklat Berstandar Internasional bagi Aparatur dan Tenaga Kesehatan MISI Menyelenggarakan Diklat Aparatur dan Tenaga Kesehatan yang Bermutu. Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas SDM Kediklatan. Menerapkan Tata Kelola Kediklatan yang Bersih.

4 NILAI "Bekerja Adalah Ibadah, Ikhlas Dalam Merengkuh Capaian“ MOTTO Utama Dalam Kualitas, Prima Dalam Pelayanan

5 KEDUDUKAN BBPK Ciloto adalah Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan RI yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan, dan dalam melaksanakan tugas secara teknis dan fungsional dibina oleh Pusdiklat Aparatur dan Pusdiklat Tenaga Kesehatan. TUGAS POKOK BBPK Ciloto mempunyai tugas melaksanakan pendidikan dan pelatihan serta pengembangan sumber daya manusia kesehatan dan masyarakat.

6

7 Sumber Daya Manusia NOTk. PendidikanStrukturalWI Staff PNS/CPNS HonorerJumlah 1.SD639 2.SLTP SLTA D3 Kesehatan11 5.S1 Kesehatan S1 Non Kesehatan S2 Kesehatan S2 Non Kesehatan S3112 Jumlah

8 FASILITAS Wisma Cenderawasih Wisma Candrabuana Wisma Candrakirana Wisma Candrahusada Wisma Candradimuka Wisma Candraloka

9 Outbond Bungalow Gedung III Kelas dan Auditorium Candra Ageung Sarana Olahraga Perpustakaan

10 KEGIATAN Kegiatan rutin BBPK Ciloto adalah “Pelatihan Desa Peduli P2NHA”

11 Peserta latih Desa Peduli NHA ini diharapkan memiliki kompetensi sebagai berikut: 1.Memahami masalah penyalahgunaan NAPZA 2.Memahami masalah HIV dan AIDS 3.Memahami pengaruh perilaku terhadap masalah NHA 4.Melakukan pembinaan karakter, mental dan spiritual dalam pencegahan dan penanggulangan masalah NHA 5.Melakukan peran dan tugas sebagai pembina desa peduli NHA. 6.Melakukan pemberdayaan masyarakat desa dalam P2NHA 7.Melakukan penjajagan kebutuhan desa dalam P2NHA 8.Melakukan pemantauan dan pembinaan masyarakat desa dalam P2NHA.

12 TERIMA KASIH


Download ppt "BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) CILOTO SENTRA PELATIHAN PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN NAPZA, HIV DAN AIDS."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google