Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

VISI DAN MISI SANITASI KABUPATEN JOMBANG RAPAT POKJA SANITASI TANGGAL 5 AGUSTUS 2010.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "VISI DAN MISI SANITASI KABUPATEN JOMBANG RAPAT POKJA SANITASI TANGGAL 5 AGUSTUS 2010."— Transcript presentasi:

1 VISI DAN MISI SANITASI KABUPATEN JOMBANG RAPAT POKJA SANITASI TANGGAL 5 AGUSTUS 2010

2 DRAFT VISI SANITASI KABUPATEN JOMBANG TAHUN TERWUJUDNYA SANITASI KABUPATEN JOMBANG YANG RAMAH LINGKUNGAN 2. TERWUJUDNYA SANITASI KABUPATEN JOMBANG YANG RAMAH LINGKUNGAN DAN BERBUDAYA HIDUP BERSIH 3. TERWUJUDNYA SANITASI KABUPATEN JOMBANG YANG RAMAH LINGKUNGAN BERBASIS MASYARAKAT 4. TERWUJUDNYA SANITASI KABUPATEN JOMBANG YANG TERPADU DAN BERKELANJUTAN BERBASIS MASYARAKAT 5. TERWUJUDNYA SANITASI YANG BERKUALITAS MENUJU MASYARAKAT JOMBANG MANDIRI HIDUP SEHAT DAN SEJAHTERA 6. TERWUJUDNYA SANITASI YANG BERKUALITAS MENUJU MASYARAKAT JOMBANG YANG BERDAYA SAING.

3 DRAFT MISI SESUAI DENGAN TUPOKSI SKPD 1. MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN SWASTA (DUNIA USAHA) DALAM PENGELOLAAN SANITASI (BAPPEDA SOSBUD) 2. PENINGKATAN UPAYA PENYEHATAN LINGKUNGAN PEMUKIMAN MELALUI PROGRAM PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (DINKES) 3. MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN SANITASI MENUJU KABUPATEN JOMBANG YANG MANDIRI (BPMPD) 4. MENINGKATKAN SOSIALISASI SANITASI YANG MEMADAI AKAN TERCIPTA MASYARAKAT YANG MANDIRI, HIDUP SEHAT DAN SEJAHTERA MENUJU JOMBANG YANG BERIMAN (BAG. HUMAS) 5. MEWUJUDKAN PENANGANAN DRAINASE YANG LANCAR, SEHAT DAN MELIBATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT (DPU CIPTAKARYA)

4 6. MEWUJUDKAN PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA SANITASI YANG BERBASIS MASYARAKAT (DPU CIPTAKARYA) 7. MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT/SWASTA DALAM PENANGANAN SAMPAH/LIMBAH (DPU CIPTAKARYA) 8. MEWUJUDKAN PERILAKU HIDUP SEHAT DAN SEJAHTERA (DISPERINDAG. PASAR) 9. MENGUBAH POLA PIKIR MASYARAKAT BERBASIS SANITASI YANG BERKELANJUTAN (DISPERINDAG. PASAR) 10. MENGINTEGRASIKAN BUDAYA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DALAM KURIKULUM SEKOLAH (DIKNAS) 11. MENANAMKAN BUDAYA HIDUP BERSIH DAN SEHAT SEJAK DINI (DIKNAS) 12. MENINGKATKAN CAKUPAN LAYANAN AIR BERSIH 13. MENINGKATKAN CAKUPAN LAYANAN PERSAMPAHAN

5 VISI YANG DISEPAKATI TERWUJUDNYA SANITASI KABUPATEN JOMBANG YANG TERPADU DAN BERKELANJUTAN BERBASIS MASYARAKAT

6 MISI YANG DISEMPURNAKAN 1. MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN SWASTA (DUNIA USAHA) DALAM PENGELOLAAN SANITASI (BAPPEDA SOSBUD) 2. MENINGKATKAN UPAYA PENYEHATAN LINGKUNGAN PEMUKIMAN MELALUI PROGRAM PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (DINKES) 3. MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN SANITASI (BPMPD) 4. MENINGKATKAN SOSIALISASI SANITASI YANG MEMADAI DI MASYARAKAT (BAG. HUMAS) 5. MENINGKATKAN CAKUPAN LAYANAN AIR BERSIH DAN SANITASI (AIR LIMBAH, DRAINASE LINGKUNGAN DAN PERSAMPAHAN) BAGI MASYARAKAT (DPU CIPTAKARYA). 6. MENINGKATKAN CAKUPAN LAYANAN KEBERSIHAN DI LOKASI PASAR (DISPERINDAG. PASAR) 7. MENGINTEGRASIKAN BUDAYA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DALAM KURIKULUM SEKOLAH (DIKNAS) 8. MENANAMKAN BUDAYA HIDUP BERSIH DAN SEHAT SEJAK DINI (DIKNAS)


Download ppt "VISI DAN MISI SANITASI KABUPATEN JOMBANG RAPAT POKJA SANITASI TANGGAL 5 AGUSTUS 2010."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google