Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Materi Khotbah Sebagai remaja sering diperhadapkan dengan berbagai perjuangan,dalam studi,pelayanan maupun dalam pergaulan.Terkadang keputusasaan menjadi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Materi Khotbah Sebagai remaja sering diperhadapkan dengan berbagai perjuangan,dalam studi,pelayanan maupun dalam pergaulan.Terkadang keputusasaan menjadi."— Transcript presentasi:

1

2 Materi Khotbah Sebagai remaja sering diperhadapkan dengan berbagai perjuangan,dalam studi,pelayanan maupun dalam pergaulan.Terkadang keputusasaan menjadi masalah,karena ketidakmampuan remaja untuk bertahan dalam perjuangan itu.Padahal remaja adalah masa yang indah,masa kekuatan dan semangat yang membara dalam diri dan masih sangat kuat dan tinggi,sehingga untuk mengasah dan menguji diri sedemikian rupa untuk meraih banyak hal yang berguna dalam hidup. Dalam pelajaran firman Tuhan yang kita baca memberi teladan seorang wanita Kanaan (Kanaan menunjukkan daerah yang belum percaya,mereka bukan bangsa Yahudi yang merupakan bangsa pilihan Allah).Wanita ini terus berjuang mendapatkan kasih sayang dari Tuhan demi kesembuhan anaknya yang sedang sakit.Dia ditolak sebanyak tiga kali saat dia meminta pertolongan kepada Yesus.Namun,adakah kita melihat kegentaran dalam diri wanita ini?Ataukah dia ingin berhenti saja dan pulang karena telah dihina dan bahkan diusir sebanyak tiga kali?Mengapa wanita ini terus meminta dan meminta tanpa putus asa? Hal ini disebabkan karena : 1.Ia tahu bahwa Yesus sanggup menolong 2.Ia tahu bahwa Yesus adalah Tuhan

3 Materi Khotbah Sebagai remaja,pernahkan saudara ingin menyerah ketika tidak ada orang yang mendukungmu? Saat semua jalan yang ditempuh buntu,dan tidak ada lagi jalan,niali-nilaimu semakin menurun dan semua orang berkata kamu nakal,tidak bisa di harapkan,bebal,dan tidak bisa di ajar, ataukah Tuhan jauh darimu? Ingat dua hal ini : Tuhan sanggup menolong dan Dia telah menjadi Tuhan dalam hidupmu. Jangan pernah menyerah pada keadaan.Berjuang dan terus berjuang lakukan kebenaran, lakukan yang baik,pandang dan terus pandang Tuhan,maka jawaban yang terindah akan saudara dapatkan. Seperti wanita Kanaan ini,Yesus berkata : “Hai Ibu,besar imanmu,maka jadilah hidupmu seperti yang kau kehendaki”.Amin.


Download ppt "Materi Khotbah Sebagai remaja sering diperhadapkan dengan berbagai perjuangan,dalam studi,pelayanan maupun dalam pergaulan.Terkadang keputusasaan menjadi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google