Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pada Penelitian. Menemukan dan menetapkan masalah Penetapan Topik Penelitian Merumuskan judul penelitian.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pada Penelitian. Menemukan dan menetapkan masalah Penetapan Topik Penelitian Merumuskan judul penelitian."— Transcript presentasi:

1 Pada Penelitian

2 Menemukan dan menetapkan masalah Penetapan Topik Penelitian Merumuskan judul penelitian

3 konstelasi hubungan antar variabel yang akan diteliti. Konstelasi hubungan tersebut idealnya dikuatkan oleh teori atau penelitian sebelumnya.

4 Variabel yang mewakili masalah utama Variabel Variabel pendukung Dukungan teori bagi masing masing variabel Konstelasi keseluruhan variabel dan teori Bagan konstelasi(bila perlu

5 Bangun keterkaitan antara variabel dan teori pertama dengan variabel dan teori kedua. Setelah hubungan antar variabel utama terbentuk dengan mapan, hubungkan dengan variebel dan teori tambahan lainnya. Buat rangkuman atas keseluruhan hubungan yang terjadi. Sajikan dalam bentuk bagan(bila perlu)

6 Kerangka pemikiran bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai variabel apa saja yang diamati pada suatu penelitian Kerangka pemikiran menjabarkan secara terstruktur komponen dan cakupan penelitian Kerangka pemikiran merupakan pemandu peneliti ataupun pembaca hasil penelitian untuk mengerti secara cepat keseluruhan penelitian yang dilakukan.


Download ppt "Pada Penelitian. Menemukan dan menetapkan masalah Penetapan Topik Penelitian Merumuskan judul penelitian."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google