Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PENJULAN PONSEL DI INDONESIA. PONSEL ADALAH SUATUA ALAT UNTUK BERKOMUNIKASI MELALUI JARAK JAUH MAUPUN DEKAT.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PENJULAN PONSEL DI INDONESIA. PONSEL ADALAH SUATUA ALAT UNTUK BERKOMUNIKASI MELALUI JARAK JAUH MAUPUN DEKAT."— Transcript presentasi:

1 PENJULAN PONSEL DI INDONESIA

2 PONSEL ADALAH SUATUA ALAT UNTUK BERKOMUNIKASI MELALUI JARAK JAUH MAUPUN DEKAT

3 PENJUALAN PONSEL DI INDONESIA TIAP TAHUN BERUBAH DI KARENAKAN PEMINAT PONSEL CUKUP BANYAK

4 Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan selama Januari-Desember 2009 nilai Penjualan Ponsel Rp juta meningkat sebesar 17 persen dibanding penjualan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

5 Penurunan penjualan ponsel lebih disebabkan menurunnya peminat pembeli terhadap ponsel. harga migas di pasar internasional. Sedangkan merek atau tipe-tipe lain dalam dunia ponsel ditujukan pada konsumen supaya minat konsumen bertambah.

6 Analisis Data Penjualan ponsel mengalami kenaikan tertinggi di kota-kota besar di indonesia. Hal ini bisa di buktikan di karena pengguna ponsel tiap kali bergati ponsel. Badan BPS juga mendata kenaikan tajam tiap tahun.

7 Tujuan mendata penjualan ponsel Tujuan mendata penjualan ponsel Utuk mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap produk ini dan dapat diukur penjualan ponsel di kota-kota besar yang mayoritas banyak.

8 Tipe-tipe ponsel Black berry Nokia Sony Ericsson LG Samsung dan lainnya

9 Skenario yang dibuat Departemen Perdagangan untuk pertumbuhan ekspor pada 2009 aalah sebagai berikut : Tanpa adanya krisis, pertumbuhan ekspor non migas sebesar 19,0%. Dengan adanya krisis, tanpa dibarengi antisipasi kebijakan pemerintah pertumbuhan ekspor non migas meningkat 0,9%. Adanya respon kebijakan didalam negeri untuk mendorong ekspor dan investasi, pertumbuhan ekspor antara 4,3% - 8%, dengan level moderat 6%.

10 Pembuatan produk ponsel di negara Jepang Amerika Serikat Singapura China India Jerman Malaysia Belanda Korea Selatan Inggris

11 Lebih dari 17% penjualan di indonesia meningkat melalui produk yang menggutama aplikasi ponsel yang sangat canggi dan mudah mengoperasikannya

12 Untuk beberapa produk yang diminati seperti Black Berry, Nokia, Sony Ericsson, LG, Samsung, DLL. ternyata terkonsentrasi (lebih dari 70%) di negara indonesia peminat tertinggi.

13 KESIMPULAN Bawah minat ponsel di indonesia cukup banyak dan beragam serta dapat meninkkatkan devisa negara.

14


Download ppt "PENJULAN PONSEL DI INDONESIA. PONSEL ADALAH SUATUA ALAT UNTUK BERKOMUNIKASI MELALUI JARAK JAUH MAUPUN DEKAT."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google