Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

“Design of Experiment Analysis and Weld Lobe Estimation for Aluminum Resistance Spot Welding” Hendra G. Satria ( 050843 )

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "“Design of Experiment Analysis and Weld Lobe Estimation for Aluminum Resistance Spot Welding” Hendra G. Satria ( 050843 )"— Transcript presentasi:

1 “Design of Experiment Analysis and Weld Lobe Estimation for Aluminum Resistance Spot Welding” Hendra G. Satria ( )

2 ANALISIS DESAIN EKSPERIMEN DAN ESTIMASI JARAK LAS UNTUK KETAHANAN AREA LAS ALUMUNIUM

3 ABSTRAKSI Sebuah studi eksperimental sistematis yang menghasilkan bagaimana parameter pengelasan dan kondisi proses yang tidak normal mempengaruhi kualitas ketahanan area las pada bahan alumunium.

4 ABNORMAL KETAHANAN AREA LAS ALUMUNIUM

5 Bersamaan dengan parameter proses pengelasan termasuk arus, waktu, dan gaya elektroda, kondisi proses yang tidak normal seperti fit-up yang buruk, ketidaklurursan aksial, dan ketidaklurursan siku juga dipelajari menggunakan metode desain ekperimen yang sistematis.

6 EFEK DARI PARAMETER PENGELASAN

7 TABEL DESAIN FAKTOR-FAKTOR DARI EKSPERIMEN

8 Karena sebuah metode eksperimen untuk memperkirakan jarak dan kualitas las, desain sliding level terdiri dua tahap. Eksperimen tersebut digunakan untuk mempertimbangkan akibat linear dan kuadrat parameter proses.

9

10 Melalui analisis tersebut, model matematis dibuat, berdasarkan pada apa pengaruh parameter terhadap jarak las dan ukuran las didiskusikan. Faktor penting seperti ketidaknormalan dan rekomendasi- rekomendasi untuk kualitas las yang lebih baik juga dipresentasikan.

11 KESIMPULAN Berdasarkan model statistik, menunjukkan efek linear dari gaya dan ukuran elektroda memiliki pengaruh yang paling kuat (penyebab utama)

12 SEKIAN


Download ppt "“Design of Experiment Analysis and Weld Lobe Estimation for Aluminum Resistance Spot Welding” Hendra G. Satria ( 050843 )"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google