Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tata Tertib Perkuliahan Puri Kusuma Dwi Putri. 1.Keterlambatan perkuliahan maksimal 15 menit. 2.Pengumpulan tugas kuliah sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tata Tertib Perkuliahan Puri Kusuma Dwi Putri. 1.Keterlambatan perkuliahan maksimal 15 menit. 2.Pengumpulan tugas kuliah sesuai dengan jadwal yang ditentukan."— Transcript presentasi:

1 Tata Tertib Perkuliahan Puri Kusuma Dwi Putri

2 1.Keterlambatan perkuliahan maksimal 15 menit. 2.Pengumpulan tugas kuliah sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak diterima bagi yang terlambat mengumpulkan. 3.Titip absen kepada teman tidak boleh, akan dicoret ketika tidak hadir ybs.

3 4. Izin kepada dosen sesuai dengan jam perkuliahan, lebih dari itu tidak dicatat. 5. Bagi yang sakit menyertakan surat izin dokter. 6. Remidi tidak menjamin nilai lebih baik. 7. Jawaban tugas yang sama (saling contek) akan diberi nilai min. C 8. Rekap nilai tugas-tugas, tugas kuliah,dll dibawa komting/ mahasiswi-a lain.

4 9. Waktu ujian sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 10. Komting bertanggung jawab memberikan segala informasi dari dosen kepada mahasiswa lainnya. 11. Komting merespons informasi dari dosen. (SMS, telepon, ) 12. Presentasi sesuai dengan jadwal yang ditentukan, kecuali sakit atau ada halangan yang lain dengan izin. Tidak tampil presentasi dianggap tidak presentasi.

5 12. Dilarang plagiat mengambil karya orang lain tanpa ada sumber jelas. 13. Tugas di kelas dan di rumah. 14. Keaktifan; bertanya, menjawab  10%. 15. Bagi yang presentasi membawa laptop sendiri. Boleh presentasi tanpa laptop. 16. Dosen tidak menerima transfer flash disk. 17. Materi diupload di si ADIN dan di ke komting.


Download ppt "Tata Tertib Perkuliahan Puri Kusuma Dwi Putri. 1.Keterlambatan perkuliahan maksimal 15 menit. 2.Pengumpulan tugas kuliah sesuai dengan jadwal yang ditentukan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google