Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Al Baqarah 50 - 54 Sapi Betina 50 - 54 Pelajaran minggu ketigabelas Senin 22 Agustus 2005 Ki Ageng Lempung Garing.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Al Baqarah 50 - 54 Sapi Betina 50 - 54 Pelajaran minggu ketigabelas Senin 22 Agustus 2005 Ki Ageng Lempung Garing."— Transcript presentasi:

1

2 Al Baqarah Sapi Betina Pelajaran minggu ketigabelas Senin 22 Agustus 2005 Ki Ageng Lempung Garing

3 PENGUMUMAN MATERI INI BUKAN MILIK ANDA, jadi anda tidak boleh memilikinya secara pribadi,… tetapi anda harus menyebarkannya lagi ke semua orang. ORANG LAIN JUGA BERHAK MENDAPATKANNYA. HAPALKANLAH! materi ini dibuat seminggu sekali, kalau masih terlalu berat maka anda bisa menghapalkan sehari satu ayat dengan artinya dan diulang setiap habis sholat, Insya Allah dalam setahun minimal satu juzz sudah anda hafal lengkap dengan artinya. Kalau perlu buat sebuah group penghafal. Tertanda : Ki Ageng Lempung Garing

4 Dan ketika Kami telah membelah Untuk kalianlautan Lalu kami selamatkan kalian Dan kami tenggelamkan Keluarga/ pengikut firaunDan kalian Kalian menyaksikan 50. Dan (ingatlah), ketika kami belah laut untukmu, lalu kami selamatkan kamu dan kami tenggelamkan (Fir'aun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan.

5 Dan ketika Kami menjanjikan Musa Empat puluh malamkemudianKalian menjadikan Anak lembudarisesudahnyaDan kalian Orang-orang yang aniaya 51. Dan (ingatlah), ketika kami berjanji kepada Musa (memberikan Taurat, sesudah) empat puluh malam, lalu kamu menjadikan anak lembu[48] (sembahan) sepeninggalnya dan kamu adalah orang-orang yang zalim.

6 kemudian Kami maafkan Dari kamudarisesudahituAgar kalian Kalian bersyukur 52. Kemudian sesudah itu kami maafkan kesalahanmu, agar kamu bersyukur.

7 Dan ketikaKami datangkan/ berikanMusakitabDan pembeda Agar kalianKalian mendapat petunjuk 53. Dan (ingatlah), ketika kami berikan kepada Musa Al Kitab (Taurat) dan keterangan yang membedakan antara yang benar dan yang salah, agar kamu mendapat petunjuk.

8 Dan ketika berkataMusa Kepada kaumnya Wahai kaumku Sesungguh- nya kalian Kalian telah menganiaya Diri kalian Dengan telah menjadikan kalian Anak lembu Maka bertobatlah kepada Pencipta kalian Maka bunuhlahDiri kalian Yang demikian itu Lebih baik Bagi kalian Di sisi Pencipta kalian Maka dia penerima taubat Atas kalianSesungguh- nya dia diaMaha penerima taubat Maha penyayang 54. Dan (ingatlah), ketika Musa Berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, Sesungguhnya kamu Telah menganiaya dirimu sendiri Karena kamu Telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), Maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan Bunuhlah dirimu[49]. hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; Maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya dialah yang Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang."

9 Ulangan Al Baqarah terjemahkanlah

10 Dhomir (kata ganti)


Download ppt "Al Baqarah 50 - 54 Sapi Betina 50 - 54 Pelajaran minggu ketigabelas Senin 22 Agustus 2005 Ki Ageng Lempung Garing."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google