Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

AGAMA : Sistem yang mengatur tata keimanan dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "AGAMA : Sistem yang mengatur tata keimanan dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan."— Transcript presentasi:

1

2 AGAMA : Sistem yang mengatur tata keimanan dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya. Sanskerta: a=tidak, gama=kacau, adanya ketertaturan dan peraturan untuk mencapai arah atau tujuan tertentu. Upaya yang dibuat oleh manusia untuk “allahnya” ANUGERAH : Upaya yang dibuat oleh Allah (melalui Yesus Kristus) untuk umat-Nya.

3 Saya beribadah karena saya mengasihi Yesus. 1 Yohanes 4:10 Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. Real love isn't our love for God, but his love for us.

4 1 Yohanes 4:19 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. We love Him because He first loved us.

5 Saya beribadah karena saya mengasihi Yesus. ATAU Saya beribadah karena Yesus mengasihi saya.

6 Roma 8:32 Anak-Nya sendiri tidak disayangkan-Nya, melainkan diserahkan-Nya untuk kepentingan kita semua; masakan Ia tidak akan memberikan kepada kita segala sesuatu yang lainnya?

7 Keluaran 19:4 Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.


Download ppt "AGAMA : Sistem yang mengatur tata keimanan dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google