Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TUGAS RESUME PENGKUAL Indeks Kemampuan Proses Aplikasi Off-line Produk Life Cycle Nama: Robin Hood Jan P NPM: 071267 Kelas: A.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TUGAS RESUME PENGKUAL Indeks Kemampuan Proses Aplikasi Off-line Produk Life Cycle Nama: Robin Hood Jan P NPM: 071267 Kelas: A."— Transcript presentasi:

1 TUGAS RESUME PENGKUAL Indeks Kemampuan Proses Aplikasi Off-line Produk Life Cycle Nama: Robin Hood Jan P NPM: Kelas: A

2 Pendahuluan Industri manufaktur sekarang banyak menghadapi persaingan intensif, sehingga baik biaya dan aspek kualitas menjadi masalah penting di antara keprihatinan manajemen. Sehinnga banyak produsen tumbuh pesat menyediakan proses ekonomi yang juga mampu memenuhi persyaratan mutu pelanggan.

3 Pengertian Indeks kemampuan proses (PCI) adalah nilai yang mencerminkan real-time status kualitas. PCI bertindak sebagai acuan untuk real-time monitoring yang memungkinkan pengendali proses untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik dari kualitas.

4 Tujuan Untuk memperpendek rentang waktu yang diperlukan Untuk memperkenalkan produk baru ke pasar Untuk mencapai biaya produksi terendah dan premi kualitas produk.

5 Kualitas toleransi kerugian dan biaya Dalam siklus hidup produk, nilai-nilai kualitas akan berbeda-beda di bawah keadaan yang berbeda. Hilangnya kualitas rata-rata suatu simetris kualitas fungsi kerugian adalah

6 lanjutan Persamaan (1) memberitahu kita bahwa ada dua sumber kerugian kualitas. U merupakan nilai rata-rata dari karakteristik kualitas, adalah varians dari karakteristik kualitas adalah deviasi antara proses mean dan target desain. Contohnya adalah kerusakan pisau, mesin kerusakan, masalah dengan bahan baku dan pekerja kecerobohan, yang biasanya mudah untuk menangani tanpa biaya.

7 Indeks Kemampuan Proses (PCI)

8 lanjutan Ekspresi (USL-LSL) mengacu pada selisih antara batas atas dan batas bawah yang ditetapkan oleh pelanggan persyaratan mutu. nilai Cp di atas juga akan tetap berubah; ini defek besar karena fakta bahwa hanya penyebaran proses ini tercermin, dan penyimpangan proses berarti tidak dapat tercermin dalam pengukuran. Ini adalah alasan utama mengapa Cpk dikembangkan.

9 CPK

10 lanjutan Masih ada kekurangan untuk ekspresi Cpk, Cpk sama dengan nilai mungkin didasari dengan proses yang berbeda dan varians. Situasi ini telah menciptakan banyak kebingungan, dan ketidakpastian terhadap kemampuan proses yang terbaik. Untuk mengatasi argumen di atas, bentuk lain dari PCI, maka CPM dikembangkan.

11 CPM

12 Grafik distribusi untuk proses A, B, dan C

13

14 Simultan PENENTUAN PARAMETER DAN Toleransi NILAI Produk fungsionalitas dicapai melalui penugasan desain yang sesuai target dan toleransi desain, pada tahap desain produk dan proses perencanaan. Secara umum, ketika produsen mencoba untuk mencapai kemampuan proses yang tinggi dengan proses toleransi kecil, dengan biaya manufaktur yang lebih tinggi akan meningkatkan hasil. Tetapi ketika melebihi toleransi desain proses toleransi, ruang atau proses distribusi tambahan disediakan untuk pergeseran mungkin atau drift. Akibatnya, nilai parameter dapat ditetapkan pada berbagai posisi dalam rentang layak, yang pada gilirannya, dapat menyebabkan peningkatan kualitas dan pengurangan biaya.

15 INDEKS KEMAMPUAN PROSES UNTUK PENERAPAN OFF-LINE PCI nilai-nilai konvensional terutama diterapkan untuk mengukur penyebaran on-line yang dihasilkan dari proses aktual dan deviasi proses varians. Realitas menyebar ini merupakan konsekuensi dari proses produksi, di mana tidak ada lebih elemen terkendali. Oleh karena itu, ekspresi PCI konvensional hanya berlaku dalam aplikasi on-line.

16 KESIMPULAN Konvensional, produksi isu-isu terkait biasanya ditangani melalui proses analisis setelah desain produk atau proses perencanaan telah selesai. Pendekatan ini kemungkinan akan menghasilkan kualitas produk yang buruk dan biaya produksi yang tinggi, sebagai akibat kurangnya pertimbangan tentang kualitas dan biaya yang terkait dengan produksi. Ini adalah beberapa alasan yang konkuren dimana insinyur menyatakan bahwa kemungkinan masalah yang terjadi pada tahap produksi pertama harus dipertimbangkan pada saat bahwa produk baru dikembangkan. Yang dapat mengurangi jangka waktu untuk memperkenalkan produk baru ke pasar, dan meningkatkan kesempatan untuk memperoleh keunggulan di antara pesaing. Dengan demikian, penelitian ini memperkenalkan sebuah pengukuran PCI, Bpk, untuk analisis kapabilitas proses, untuk memastikan bahwa biaya produksi lebih rendah dan kualitas produk yang tinggi dapat dicapai pada saat awal. Akibatnya, yang efektif PCI untuk hidup produk siklus menjadi diwujudkan.

17 lampiran

18

19


Download ppt "TUGAS RESUME PENGKUAL Indeks Kemampuan Proses Aplikasi Off-line Produk Life Cycle Nama: Robin Hood Jan P NPM: 071267 Kelas: A."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google