Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Konstruk PLBS Kosa kata/ Tatabahasa Sebutan, intonasi dan nada Fasih dan bermakna Bertatasusila.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Konstruk PLBS Kosa kata/ Tatabahasa Sebutan, intonasi dan nada Fasih dan bermakna Bertatasusila."— Transcript presentasi:

1 Konstruk PLBS Kosa kata/ Tatabahasa Sebutan, intonasi dan nada Fasih dan bermakna Bertatasusila

2 KRITERIA PENSKORAN PERINGKATKONSTRUKKETERANGAN A 1. Tatabahasa dan kosa kata kosa kata Gramatis, tepat dan ikut konteks. 2. Sebutan, intonasi dan nada Betul, jelas dan tepat, seperti penutur jati. 3. Fasih dan bermakna bermakna Pengucapan fasih, lancar dan bermakna. 4. Bertatasusila Pengucapan beradab, sesuai dengan situasi.

3 KRITERIA PENSKORAN PERINGKATKONSTRUKKETERANGAN B 1. Tatabahasa dan kosa kata Masih gramatis, tepat dan ikut konteks. 2. Sebutan, intonasi dan nada Masih betul, jelas dan tepat, seperti penutur jati. 3. Fasih dan bermakna Masih fasih, lancar dan bermakna. 4. BertatasusilaMasih beradab, sesuai dengan situasi.

4 KRITERIA PENSKORAN PERINGKATKONSTRUKKETERANGAN C 1. Tatabahasa dan kosa kata kosa kata Kurang gramatis, tepat dan ikut konteks. 2. Sebutan, intonasi intonasi dan nada dan nada Kurang betul, jelas dan tepat, seperti penutur jati. 3. Fasih dan bermakna bermakna Kurang fasih, lancar dan bermakna. 4. Bertatasusila Kurang beradab, sesuai dengan situasi.

5 KRITERIA PENSKORAN PERINGKATKONSTRUKKETERANGAN D 1. Tatabahasa dan kosa kata kosa kata Keseluruhannya persembahan calon menggambarkan ketidakcekapan berbahasa. 2. Sebutan, intonasi intonasi dan nada dan nada 3. Fasih dan bermakna bermakna 4. Bertatasusila

6 Kriteria Penskoran & Pelaporan PLBS A B C D Menggunakan borang pelaporan Pentaksir Guru Kelas Murid/ Ibu Bapa

7 PLBS


Download ppt "Konstruk PLBS Kosa kata/ Tatabahasa Sebutan, intonasi dan nada Fasih dan bermakna Bertatasusila."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google