Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tinjauan kontemporer dan situasional.  Apa batasan manajer itu ?  Apa bedanya manajer dengan pemimpin?  Sebutkan organesasi/institusi yang pimpinan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tinjauan kontemporer dan situasional.  Apa batasan manajer itu ?  Apa bedanya manajer dengan pemimpin?  Sebutkan organesasi/institusi yang pimpinan."— Transcript presentasi:

1 Tinjauan kontemporer dan situasional

2  Apa batasan manajer itu ?  Apa bedanya manajer dengan pemimpin?  Sebutkan organesasi/institusi yang pimpinan tertingginya manajer  Seperti apakah stratifikasi manajer yang Anda kenal?

3  Siapakah yang menetapkan kewenangan manajer?  Siapa sajakah stakeholder utama manajer?  Bagaimanakah cara menentukan batasan waktu kewenangan manajer?  Kapankah manajer mempertanggungjawabkan kewenangannya?

4  Apa saja kriteria menjadi manajer?  Sejauh mana toleransi terhadap kriteria dapat dikompromikan dengan keadaan?  Siapa sajakah yang menyusun sekaligus menentukan kriteria manajer?

5  Mengapa manajer harus dipilih?  Siapa sajakah yang mempunyai hak memilih dan dilipih menjadi manajer?  Bagaimana proses pemilihan manajer yang pernah Anda lihat, amati atau bahkan alami?

6  Sebutkan macam gaya kerja manajer yang Anda ketahui  Sejauh mana gaya kerja manajer mempengaruhi kinerja organesasi?  Gaya kerja manajer seperti apakah yang efektif dalam organesasi?

7  Bagaimana pembagian tugas manajer yang ada dalam organesasi?  Bagaimana hubungan antar manajer dalam organesasi?  Mungkinkah manajer merangkap jabatan?

8  Apakah batasan organesasi itu?  Sebutkan macam-macam organesasi yang Anda kenal  Apa tujuan orang / kel orang masuk dalam organesasi?

9  Mengapa setiap organesasi memiliki visi ?  Bagaimana dan siapakah pembuat visi dalam organesasi?  Bagaimana mensosialisasi visi agar menjadi bagian dari pandangan hidup anggota organesasi?

10  Bagaimana cara mensinkronkan antara misi dengan visi organesasi?  Bagaimana mewujudkan misi menjadi langkah operasional organesasi?  Bagaimana menguji dan mengevaluasi bahwa misi telah diimplementasikan?

11  Bagaimana strategi organesasi disusun?  Apa beda dan hubungan antara strategi,target, dan taktik dalam organesasi?  Bagaimana mengefektifkan penerapan strategi organesasi?


Download ppt "Tinjauan kontemporer dan situasional.  Apa batasan manajer itu ?  Apa bedanya manajer dengan pemimpin?  Sebutkan organesasi/institusi yang pimpinan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google