Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Nama umum:  Rhatania, Krameria / Crameria Root, Rhatany Peru, Mapato  Spanyol: los alinea Dientes Raiz, Raiz Para, Chacate, Cosahui, Mezquitillo, Pumacuchu,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Nama umum:  Rhatania, Krameria / Crameria Root, Rhatany Peru, Mapato  Spanyol: los alinea Dientes Raiz, Raiz Para, Chacate, Cosahui, Mezquitillo, Pumacuchu,"— Transcript presentasi:

1

2 Nama umum:  Rhatania, Krameria / Crameria Root, Rhatany Peru, Mapato  Spanyol: los alinea Dientes Raiz, Raiz Para, Chacate, Cosahui, Mezquitillo, Pumacuchu, Chacatl (Aztec)  Simplisia Akar dari dua spesies Peru: Krameria Ixené, atau Rhatany Savanilla, dan Krameria argentea, dikenal dalam perdagangan sebagai Para atau Rhatany Brasil Keterangan  Krameria adalah genus hanya dalam keluarga Krameriaceae, yang salah satu spesies sekitar 17 yang umumnya dikenal sebagai Rhatany, ratany atau rattany.  Rhatany juga nama yang diberikan untuk krameria akar, obat botani yang terdiri dari akar kering dari akar rhatany (Krameria argentea) atau rhatany Peru (Krameria lappacea).  Umumnya dapat ditemukan di Ekuador, Peru, dan Bolivia, selain itu juga ditemukan di lereng barat Andes pada ketinggian sampai kaki.  Wujud tanaman adalah semak rendah dengan bunga merah atau ungu dan buah-buahan berduri.  Krameria ditemukan di daerah tropis Amerika. Tumbuh liar di sekitar Meksiko, Baja California, dan barat daya AS.

3  Krameria adalah semak abadi yang bertindak sebagai parasit root pada tanaman lain.  Berkembang biak dengan penyerbukan bunga oleh lebah. Bunga-bunganya memiliki kelenjar elaiophores yang menghasilkan lipid yang dikumpulkan oleh lebah.  Akar, seperti yang ditemukan dalam perdagangan, terdiri dari jenis yang panjang, berbentuk potongan silinder, yang bervariasi dalam ketebalan dari 1 / 4 sampai 1 / 2 inci atau jenis pendek yang terlihat kekar dan tidak rapi.Perbedaan ini disebabkan oleh penggali, jenis yang pertama dikeluarkan oleh mereka dengan hati-hati, dan yang terakhir robek karena ditarik paksa.  Kulit akar tipis, mudah dipisahkan, kasar dan bersisik; dari luar, gelap kemerahan-warna coklat, dan cerah kecoklatan-merah. Kulitnya pecah-pecah dengan fraktur agak berserat, sangat sulit dan sulit untuk dibubukkan, dan memiliki rasa yang kuat, zat murni, menyengat dan merangsang keluarnya air liur saat dikunyah.  Bagian kayu pusat sangat keras dan rasanya hambar.  Baik kulit maupun kayu mempunyai bau yang khas.  Akarnya dapat dipanen sepanjang tahun, kemudian dilanjutkan dengan proses pencucian, dan dikeringkan di tempat teduh.

4 Sejarah Rhatany adalah obat tradisional Amerika Selatan yang sering digunakan oleh masyarakat lokal sebagai astringet dan “pengawet gigi”. Masyarakat spanyol menyebutnya "akar untuk gigi". Suku asli Amerika Tengah dan Utara lainnya, Papago menggunakannya sebagai pencuci mata. Penduduk asli Baja menggunakannyasebagai pewarna merah untuk wol dan kulit dan sebagai obat untuk diare dan masalah gigi. Pengobatan tradisional Meksiko masih menggunakannya untuk mengobati diare berlebihan, wasir, sakit tenggorokan atau gusi, dan puting sakit. Kegunaan:  Antimikroba  Antifungal  Astringent  Anti diare  Astringent  Mengurangi sekresi mukosa  Tonic Kandungan:  Tanin (10-20% termasuk phlobaphene, benzofuran, dan N-methyltyrosine)  Tanner merah  Neolignans  Bagian yang digunakan dalam pengobatan: Akar, kulit kayu, bunga, suara

5 Penggunaan Tradisional  astringent dan zat antimikroba, terutama untuk mengobati masalah saluran pencernaan, dan secara umum digunakan untuk diare dan disentri berlebihan. Juga berguna untuk obat kumur yang baik untuk gusi berdarah, sariawan, dan Tenggorokan sakit. Efektif sebagai salep, supositoria, atau untuk mencuci peradangan alat kelamin. Juga dipakai untuk masalah saluran kemih dan kondisi dubur menyakitkan.  Jika digunakan secara eksternal untuk luka, ia akan membantu menghentikan aliran darah. Juga dapat digunakan pada varises dan memar. Spesies Meksiko (K. cystisoides) juga berguna sebagai astringent dan digunakan dalam cara yang sama seperti rhatany.

6 Kingdom: Plantae Subkingdom: Tracheobionta Division:Magnoliophyta Class: Magnoliopsida Subclass: Hamamelidae Order: Fagales Family: Fagaceae Genus: Castanea Species: Castanea sativaPlantaeTracheobiontaMagnoliophytaMagnoliopsidaHamamelidaeFagalesFagaceaeCastanea

7 Sejarah dari Chestnut (Marron)  Castanea sativa adalah kenari domestik Eropa (marron). Fosil chestnut ditemukan di daerah Mediterania dengan usia mereka diperkirakan sekitar 8 juta tahun. Fosil lainnya ditemukan di Perancis di wilayah Ardeche pada akhir abad ke-3, spesimen diawetkan dan disimpan di museum Voulte palantological. Chestnut telah digunakan sebagai makanan dari zaman Mesolithikum (10000 tahun yang lalu). Jauh setelah abad 6 SM, dimana Chestnut mulai dibudidayakan dan dimanfaatkan Biologi dan Penyebaran Chestnut domestik  Ada sekitar 10 jenis Chestnut yang tersebar dari belahan bumi utara (Selatan bagian timur Amerika Utara, Eropa selatan, utara-barat Afrika serta barat dan Asia Timur). Kastanye Eropa sebagian besar tersebar di daerah Mediterania, dan meliputi Antara 1-4% tempat termasuk yang ada di hutan dan perkebunan.  Di Kroasia, kebanyakan tersebar di lereng atau gunung Ucka atas Opatija, Opatija dan Moscenicka Draga, di bagian timur Istria dan di pulau Krk.  Chestnut terutama berkembang di lingkungan yang cukup kelembaban dan cerah, di mana cuacanya ringan, musim gugur hangat dan konsisten tanpa embun beku dari musim semi.  Pohon berkembang pada tanah asam (antara pH 4-5).  Chestnut termasuk keluarga Fagaceae, satu-satunya yang dapat dimakan dan bernutrisi tinggi.

8 Bagian pohon Chestnut Tree (Lignum Castanae)  mengandung tannin 10%, cukup keras, memiliki warna halus dan sering digunakan di bengkel, arsitektur dan industri kayu. Seringkali dibuat menjadi mebel, parket, lantai kayu dan dinding jalur cladding, barel, balok, patok Vineyard, dan instrumen musik. Secara teknis tidak dapat digunakan sebagai kayu bakar.  Daun chestnut (folium Castanae)  Daun chestnut mengandung 95%, tannin, vitamin K, resin penting, dan Bahan lainnya. Sering digunakan untuk membuat teh dan sirup terapeutik. Daun kering direbus dengan asam sitrat merupakan dasar dari berbagai ramuan - Salah satunya adalah "teh marun" Dengan menambahkan bahan-bahan seperti Sirup Thyme, maka dapat digunakan untuk penyembuhan batuk, diare, nyeri punggung, bernapas keras dan untuk menawarkan racun. Selain itu karena mengandung vitamin K, dapat membantu untuk menghentikan pendarahan karena pembuluh darah menyempit.

9 Penggunaan chestnut  Selama berabad-abad kastanye diolah dengan sederhana dengan susu  Pada tahun 1882, penjelajah Perancis Clemet Fougier membentuk wilayah Ardeche, adalah orang pertama yang membuat persiapan lezat Maroon dengan cokelat, susu madu dan vanili. Ini adalah revolusi danyang mengeluarkan kelezatan Chestnut.  Sekarang kita memiliki puluhan macam olahan dari chestnut. Salah satu yang paling populer adalah krim chestnut, "Biovita", "Maron Makanan penutup "," Maron alam ", cokelat mengkilap, coklat, coklat dan karamel, Maron-muss, Berbagai krim dan kue. Juga Ada koktail, minuman, sirup, cuka dan bir.  "Biovita" dan "pencuci mulut Maron" yang paling kita kenal adalah panganan lezat dibuat dengan susu, vanili dan madu atau sirup glukosa - penggemar mereka adalah orang-orang muda, olahragawan dan anak-anak. "Pencuci mulut Maron" dibuat dengan sedikit gula bagi penderita diabetes. Budidaya Chestnut  produksi Intensif kastanye dimulai pada tahun  Waktu paling ideal untuk penanaman adalah di musim gugur, tapi untuk melakukannya di musim semi juga mungkin.

10 Analisis komponen Mineral:  Chestnut sangat kaya kalium (847,0 mg) di samping mineral organik yang lain yaitu: Kalsium, Magnesium, besi, Tembaga, natrium, Mangan, Klor, Seng, Belerang. vitamin:  Chestnut kaya vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin C Asam Lemak:  Chestnut mengandung asam lemak Omega 3, asam Palmithyn dan 9 macam asam lemak. Selain itu juga mengandung mineral organik dan karbohidrat. Serta semua yang memiliki manfaat kualitatif yang tinggi untuk pencernaan


Download ppt "Nama umum:  Rhatania, Krameria / Crameria Root, Rhatany Peru, Mapato  Spanyol: los alinea Dientes Raiz, Raiz Para, Chacate, Cosahui, Mezquitillo, Pumacuchu,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google