Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Madu dan Kayu Manis Berpadu—Rasakan Ragam Khasiatnya!

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Madu dan Kayu Manis Berpadu—Rasakan Ragam Khasiatnya!"— Transcript presentasi:

1

2

3 Madu dan Kayu Manis Berpadu—Rasakan Ragam Khasiatnya!

4 Bahan yang terkandung dalam: Madu Kayu manis

5 "Madu tersusun atas beberapa molekul gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas madu bunga dan serbuk sari yang dikonsumsi lebah. Di samping itu di dalam madu terdapat pula tembaga, yodium dan seng dalam jumlah yang kecil, juga beberapa jenis hormon."

6 senyawa yang mendominasi kayu manis adalah minyak atsiri, safrole, eugenol, tannin, cinnamaladehyde, kalsium oksalat, zat penyemak, dammar dan masih banyak lagi lainnya. Jika didasarkan pada kada, maka senyawa Cinnamaldehyde-lah yang paling besar. Jumlahnya bahkan mencapai 70% dari berat total kayu manis.

7 Manfaat Madu dan Kayu manis

8 Menyembuhkan penyakit  Arthritis atau Peradangan Sendi  Kerontokan Rambut  Sakit Gigi  Kolesterol  Kemandulan  Obesitas  jerawat

9 Produk yang di buat  M Masker wajah : Rp  S Selai :Rp  S Sirup :Rp25.000

10 Berapa lama madu dan bubuk kayu manis bertahan????

11 MADUMADU Abaikan tanggal kadaluwarsa yang tertera pada bagian atas kemasan madu karena umur madu pada dasarnya tidak benar-benar berakhir. Meskipun bisa menjadi lebih gelap atau mengkristal setelah disimpan dalam jangka panjang, madu tetap bisa dikonsumsi. Bila sudah terjadi kristalisasi, rebus madu dalam kemasan di dalam sebuah panci berisi air sampai madu cair kembali. Jaga toples madu tetap tertutup rapat dan simpan dalam lemari yang kering dan gelap untuk hasil terbaik.

12 BUBUK KAYU MANIS Karena kami menggunakan bubuk kemungkinan besar tidak akan berjamur maupun kada luarsa

13 Rincian harga Modal : a.Air mineral 300 ml =RP.500 b. Bubuk kayu manis ¼ =RP.5000 c. Madu rasa 1 saset =RP.2500 (laba yang diambil 20%) RP.8000+(20% X RP.8000) =RP.9600 Jadi 1 botol harganya RP.9600 Dan laba yang diambil = RP.1600

14

15 Terima kasih Atas perhatiannya Jangan lupa untuk memesan


Download ppt "Madu dan Kayu Manis Berpadu—Rasakan Ragam Khasiatnya!"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google