Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Flowchart. Flowchart dibagi Menjadi 3 struktur 1.Struktur Sederhana/ Squence Diagram yang alurnya mengalir secara berurutan dari atas ke bawah atau dengan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Flowchart. Flowchart dibagi Menjadi 3 struktur 1.Struktur Sederhana/ Squence Diagram yang alurnya mengalir secara berurutan dari atas ke bawah atau dengan."— Transcript presentasi:

1 Flowchart

2 Flowchart dibagi Menjadi 3 struktur 1.Struktur Sederhana/ Squence Diagram yang alurnya mengalir secara berurutan dari atas ke bawah atau dengan kata lain tidak adanya percabangan atau pengulangan.

3 2. Struktur Branching / Percabangan Diagram yg alurnya terjadi/ terdapat alih kontrol berupa percabangan.Flowc hart dengan stuktur percabangan digu nakan untuk meyeleksi kondisi dan menentukan pilihan proses selanjutnya.

4 3. Struktur Looping / Perulangan Flowchart dengan Struktur perulangan digunakan untuk mengulangi langkah-langkah sebelumnya sampai suatu kondisi terpenuhi.

5 Latihan Soal

6 SOAL 1.Flowchart Squence Jika Diketahui Jari jarinya a.8 b.6 c.9 Maka berapakah hasil outputnya?

7 2. Flowchart Branching/ Percabangan Diketahui jika nilai x & y adalah sebagai berikut: a.X=4 Y=6 b.X=2 Y=7 c.X=10 Y=9 Berpakah hasil output yang dihasilkan?

8 Bagaimanaka h hasil keluaran/outp utnya dari gambar disamping ? 3. Flowchart Looping/Perulangan

9 Jawaban

10 1.a. 200,96 b. 113,4 c. 254,34 2.a. -2 b. -5 c


Download ppt "Flowchart. Flowchart dibagi Menjadi 3 struktur 1.Struktur Sederhana/ Squence Diagram yang alurnya mengalir secara berurutan dari atas ke bawah atau dengan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google