Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

OPEN OFFICE PADA LINUX OpenOffice.org adalah software open source OpenOffice.org adalah sebuah proyek yang dijalankan oleh sukarelawan dengan tujuan membangun.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "OPEN OFFICE PADA LINUX OpenOffice.org adalah software open source OpenOffice.org adalah sebuah proyek yang dijalankan oleh sukarelawan dengan tujuan membangun."— Transcript presentasi:

1 OPEN OFFICE PADA LINUX OpenOffice.org adalah software open source OpenOffice.org adalah sebuah proyek yang dijalankan oleh sukarelawan dengan tujuan membangun sebuah aplikasi office dengan kelas dunia, yang tersedia untuk semua orang. Semua orang bebas untuk mendistribusikan ulang software ini, terima kasih kepada lisensi open source.

2 Apa itu “open source”? Secara singkat, software open source adalah software yang memenuhi kriteria berikut: Distribusi ulang yang tidak terbatas. Software open source dapat didibustrikan ulang baik secara gratis maupun dengan mengambil keuntungan. Source code. Source code dari software harus tersedia. Pekerjaan lanjutan. Source code dapat digunakan untuk membuat pekerjaan berikutnya.

3 PLATFORM DAN BAHASA OpenOffice.org adalah aplikasi office yang handal. Ia datang dengan semua yang Anda harapkan dari sebuah paket office kelas dunia. Pada platform apa dia berjalan? OpenOffice.org berjalan pada Windows 95 atau lebih baru, Linux, Solaris dan Mac OS X. –Bahasa apa yang tersedia? OpenOffice.org tersedia pada banyak bahasa. Ini termasuk Perancis, Spanyol, Portugis, China (tradisional dan simplified), Italia, Jepang, Hindi, Roma, Thai, Danish, Belanda, dan sebagainya.

4 Apakah OpenOffice.org akan berhenti sebagai open source? Tidak. Salah satu kebutuhan software open source adalah hak lisensi tidak berumur dan tidak bisa dibatalkan. Tidak seorangpun bisa mengambil sifat open source dari OpenOffice.org.


Download ppt "OPEN OFFICE PADA LINUX OpenOffice.org adalah software open source OpenOffice.org adalah sebuah proyek yang dijalankan oleh sukarelawan dengan tujuan membangun."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google