Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kontrak Kuliah. Aturan Kuliah Masuk Kuliah Minimal 75 % dari banyaknya pertemuan, sebagai syarat untuk mengikuti UAS Apabila dalam ujian terjadi kecurangan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kontrak Kuliah. Aturan Kuliah Masuk Kuliah Minimal 75 % dari banyaknya pertemuan, sebagai syarat untuk mengikuti UAS Apabila dalam ujian terjadi kecurangan."— Transcript presentasi:

1 Kontrak Kuliah

2 Aturan Kuliah Masuk Kuliah Minimal 75 % dari banyaknya pertemuan, sebagai syarat untuk mengikuti UAS Apabila dalam ujian terjadi kecurangan (kerja sama, nyontek jika close book, dll) diberi nilai 0 (nol). Komponen penilaian : UTS, UAS, Tugas Setiap peserta mengerjakan tugas. Mencari Jurnal, makalah, atau sejenisnya dengan tema: Aplikasi dari JST Backpropagation Tugas di presentasikan pada pertemuan ke 5 dan 6. Hasil aplikasi beserta laporannya di kumpulkan pada pertemuan terakhir dalam bentuk soft file.

3 Referensi Jaringan Syaraf Tiruan dan pemrogramannya menggunakan Matlab, oleh Jong Jek Siang Artificial Intellegence, Sri Kusumadewi Neural Network Architecture, Dayhoff

4 Materi Pertemuan 1 Kontrak Kuliah Materi Pengantar JST Pertemuan 2 Algoritma JST Backpropagation Pertemuan 3 Aplikasi JST Backpropagation untuk memprediksi Pertemuan 4 Aplikasi JST untuk pengenalan pola Pertemuan 5 Presentasi Tugas Pertemuan 6 Presentasi Tugas


Download ppt "Kontrak Kuliah. Aturan Kuliah Masuk Kuliah Minimal 75 % dari banyaknya pertemuan, sebagai syarat untuk mengikuti UAS Apabila dalam ujian terjadi kecurangan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google