Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Grand Odiseus Sanur Beach Hotel By Arya widura. operational Fitness Penambahan AC 2 PK dan 4 PK di Fitness area Alat fitness sudah datang ( cross trainer.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Grand Odiseus Sanur Beach Hotel By Arya widura. operational Fitness Penambahan AC 2 PK dan 4 PK di Fitness area Alat fitness sudah datang ( cross trainer."— Transcript presentasi:

1 Grand Odiseus Sanur Beach Hotel By Arya widura

2 operational Fitness Penambahan AC 2 PK dan 4 PK di Fitness area Alat fitness sudah datang ( cross trainer 2 buah, treadmiles 2 buah, bicycle 1 buah ) Untuk bicycle kondisinya bagus namun waktu di coba untuk pemakaian Sauna di makan rayap karena di belakang sauna adalah tanah, dan tidak di cor waktu dalam pembuatan sehingga pada waktu malam, dengan kondisi sauna mati rayap masuk ke dalam sauna dan membuat sarang di bawah sauna. Tapi sudah saya renovasi dengan perusahaan teman saya tanpa biaya. Di area cardio di berikan meja receptionist untuk penjagaan member yang masuk dan guest member yang datang, sehingga pervisit tetap terus ada, Terbukti hampir setiap minggu pervisit selalu ada tamu yang datang ( Rp / 11 visitor hingga hari ini )

3 Setiap hari jumat training instruktur, attendant untuk permakaian alat fitness

4 Spa Hutang oil body secret bulan ini lunas, sudah dibayarkan awal bulan ini Handuk tamu yang kurang Kemarin sempat konfirmasi ke Haris untuk menunggu ( dateline unknown) Diharapkan bisa sesegera mungkin Masih harus dilakukan renovasi untuk bangunan karena hancur oleh faktor usia, seperti di pintu masuk beton sudah jebol, alang alang sudah lapuk, kayu lapuk, batu alam flek dan harus recouting ), lampu taman hancur karena ketimpa pohon taman. Masih menunggu confirmasi dari engineering untuk pengerjaan, tapi sudah oke untuk pengerjaan. Di depan loby kita mendapatkan space tempat dan saya juga tempatkan GRO baru tersendiri mengenai produck ( bisa bahasa jepang, dan inggris )

5 Promosi Spa Coktail party ke tamu hotel dan guest hotel dengan paket : 1.50K trad masages ( only coktail guest ) Promo Bulan Juni 1.Odiseus masages 275K 2.Aromatherapy masages 250K 3.Traditional masages 225K 4.Back and shoulder 150K 5.Healing 300K (1,5H) 6.Sensual herbal 425K (2,5H) 7.Daily masages ( 3 in one packaged ): Day 1( aromatherapy ), Day 2 ( Body Scrub ), Day 3 ( Facial and Foot reflexology )

6 Fitness Member get member untuk yearly dan visitor Program yoga ( promo untuk member ) saya lakukan bersama hotel untuk tamu hotel yang mau melakukan yoga, membayar 75K

7 others Laundry yang lama minta berhentidengan alasan oleh karena tidak mendapatkan profit dari laundry kita. Waktu saya membuat kontrak dengan perusahaan laundry mereka dengan harga yang sangat murah di bawah normal, tapi saya sudah menemukan penggantinya yaitu detail laundry, aktif pergantian bulan july Karyawan baru ada 2 orang : 1.Danisa manggala ( attendant )/ Laki Laki Bisa bahasa korea dan sedikit inggris 2.Nia ( GRO )/ Wanita Bisa berbahasa ingris dan Jepang Karyawan keluar : 1. Eka Dana ( Receptionist )


Download ppt "Grand Odiseus Sanur Beach Hotel By Arya widura. operational Fitness Penambahan AC 2 PK dan 4 PK di Fitness area Alat fitness sudah datang ( cross trainer."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google