Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

DODGE-ROMIG PLAN REVISITED oleh : SHYAMAPRASAD MUKHERJEE Diresume oleh Deri Pertiwi (090617)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "DODGE-ROMIG PLAN REVISITED oleh : SHYAMAPRASAD MUKHERJEE Diresume oleh Deri Pertiwi (090617)"— Transcript presentasi:

1 DODGE-ROMIG PLAN REVISITED oleh : SHYAMAPRASAD MUKHERJEE Diresume oleh Deri Pertiwi (090617)

2 pengenalan Rencana sampling untuk inspeksi oleh atribut atau karakteristik kualitas variabel memberikan dasar untuk keputusan (menerima, menolak, menerima setelah pemutaran diperlukan dan rektifikasi, menerima dengan pengurangan, karantina) pada banyak bahan yang masuk atau barang jadi dalam konteks Manajemen Mutu.

3 Dodge-Romig Approach Dimana A p0 = Proses rata-rata Proporsi Cacat (PAPD), di mana produsen seharusnya untuk menstabilkan proses nya dan tp = Lot Toleransi Peralihan Proporsi (LTPD).Persamaan (2) sesuai dengan kriteria kelayakan, sementara persamaan (1) memberikan fungsi tujuan.Ini harus dicatat bahwa saya (p) adalah Jumlah rata-rata Inspeksi (ATI) diperlukan di bawah rencana untuk banyak dengan pecahan p rusak, dan biaya yang sesuai diasumsikan ditanggung oleh produser. Selanjutnya, () t L p adalah risiko pelanggan yang berkualitas buruk banyak diterima di bawah rencana, tp menjadi fraksi tertinggi cacat dalam banyak bahwa pelanggan siap untuk menerima.

4 Assumptions Examined Secara teoritis, adalah mungkin untuk memenuhi persyaratan kelayakan dengan mempertimbangkan campuran dua rencana (n1, c1) dan (n2, c2) untuk membentuk suatu analog tes acak seperti yang menentukan  di sini juga, pilihan campuran. Mungkin bahwa Binomial bukanlah pendekatan yang baik untuk distribusi Hipergeometris dari jumlah cacat dalam suatu sampel item n dari banyak item N Np tentang hal yang cacat, diberikan oleh fungsi probabilitas

5 Pemrograman Integer Formulasi Kami memiliki masalah baik diajukan di sini untuk menentukan bilangan bulat positif di sini n dan c (memungkinkan nilai 0 untuk c) seperti yang adalah subjek minimum untuk Berikut f (x; N, p, n) singkatan fungsi probabilitas dari x. Ini adalah non-integer linear masalah pemrograman dan dapat dipandang sebagai sebuah integer non-linier ransel masalah. Kami mencatat bahwa baik tujuan dan kendala yang melibatkan non-linear dan fungsi terputus-putus. Jadi tidak ada algoritma yang ada untuk memecahkan non-integer linear masalah pemrograman datang berguna untuk kita dan kita perlu beberapa meta-heuristik untuk memecahkan masalah ini masalah nyaman.

6 KEPUTUSAN-TEORI FORMULASI Masalah menentukan 'yang optimal' pilihan (n, c) dapat, tentu saja, dipandang sebagai masalah keputusan mana kita memandang produsen sebagai pembuat keputusan (statistik) yang membatasi pilihannya untuk hanya pasangan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal yang memenuhi persamaan.

7 Pendekatan teoritik permainan Di sini kita mengenali baik produsen dan pelanggan sebagai dua sama-sama bijaksana para pengambil keputusan dengan kepentingan yang saling bertentangan, produser tertarik untuk meminimalkan jumlah rata-rata inspeksi sesuai dengan PAPD 0 p dan pelanggan tertarik untuk meminimalkan risiko menerima banyak dengan tp sebagai fraksi rusak. Kami mempertimbangkan berbagai pilihan n sebagai tindakan tersedia untuk produsen dan nilai yang mungkin dari c sebagai tindakan yang tersedia untuk pelanggan.

8 Penutup Masalah dipertimbangkan dalam studi ini cukup sering dihadapi dalam masalahinferensi statistik, khususnya dalam pengujian hipotesis di mana uji statistik adalah variabel diskrit. kami akan seperti untuk memaksimalkan kekuatan dari tes yang terkait dengan hipotesis alternatifyang diberikan sederhana, tunduk pada persyaratan ukuran tertentu dari tes tanpa mempertimbangkan tes acak. Artikel ini hanya menyarankan formulasi alternatif dan pendekatan solusi yang sesuai untuk masalah penentuan parameter dalam rencana pemeriksaan sampel tunggal oleh atribut dan tidak dimaksudkan untuk keluar dengan tabel (n, c) nilai untuk set yang mungkin berbeda

9 THANK YOU


Download ppt "DODGE-ROMIG PLAN REVISITED oleh : SHYAMAPRASAD MUKHERJEE Diresume oleh Deri Pertiwi (090617)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google