Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MENGAPA KUDA NIL SELALU BERENDAM DALAM AIR??? Alasan pertama adalah mungkin kita berfikir bahwa kuda nil adalah hewan yang sangat besar dan tentu juga.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MENGAPA KUDA NIL SELALU BERENDAM DALAM AIR??? Alasan pertama adalah mungkin kita berfikir bahwa kuda nil adalah hewan yang sangat besar dan tentu juga."— Transcript presentasi:

1 MENGAPA KUDA NIL SELALU BERENDAM DALAM AIR??? Alasan pertama adalah mungkin kita berfikir bahwa kuda nil adalah hewan yang sangat besar dan tentu juga kulit nya sangat tebal tetapi sebenarnya adalah malah terbalik kulit kuda nil sangat tipis berarti kelembapan kulit kuda nil juga berkurang maka dari itu kuda nil selalu berendam dalam air.

2 KELEBIHAN POSITIF KUDA NIL SELALU BERENDAM... 1.Kelebihan nya adalah gerakan nya lebih gesit di air dari pada di daratan 2. keringat keringat yang baru dikeluarkan Kuda Nil awalnya bening, tapi setelah beberapa menit berubah jadi merah. Pigmen ( zat warna ) dalam keringat ini bisa membantu Kuda Nil menahan sinar ultraviolet, dengan kata lain, merupakan minyak pelindung Matahari paling alamiah.

3 KEGIATAN SEHARI-HARI KUDA NIL... Pada pagi hari kuda nil masuk ke dalam air pada siang hari kuda nil berendam

4 Pada sore hari kuda nil naik ke darat Dan pada malam hari nya kuda nil akan makan

5 MENGAPA KUDA NIL SELALU MENGUAP ATAU MEMBUKA MULUT NYA LEBAR- LEBAR??? Kuda nil menguap bukanlah tanda kantuk atau bosan, tetapi sebenarnya adalah tanda peringatan,bagi kuda nil yang lain,singa,atau buaya untuk tidak mendekat atau siap bertarung.

6 TERIMA KASIH


Download ppt "MENGAPA KUDA NIL SELALU BERENDAM DALAM AIR??? Alasan pertama adalah mungkin kita berfikir bahwa kuda nil adalah hewan yang sangat besar dan tentu juga."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google