Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Teknologi Informasi dan Komunikasi Mengidentifikasi perangkat keras dan peranti lunak yang berkaitan dengan sistem informasi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Teknologi Informasi dan Komunikasi Mengidentifikasi perangkat keras dan peranti lunak yang berkaitan dengan sistem informasi."— Transcript presentasi:

1

2 Teknologi Informasi dan Komunikasi Mengidentifikasi perangkat keras dan peranti lunak yang berkaitan dengan sistem informasi

3 Kompetensi Dasar  Mengidentifikasi elemen siklus pemrosesan informasi.  Mengidentifikasi perangkat keras yang digunakan beserta fungsinya.  Mengidentifikasi peranti lunak yang digunakan dalam sistem informasi.

4 Mengidentifikasi elemen siklus pemrosesan informasi  Indikator : membedakan antara data dengan informasi, menggambarkan siklus proses informasi.  Materi pokok : input, proses, output yang berkaitan dengan informasi.

5 Mengidentifikasi perangkat keras yang digunakan beserta fungsinya  Indikator : menunjukkan perangkat keras dalam sistem informasi, memperagakan fungsi perangkat keras.  Materi pokok : diagram komputer secara umum yang mencakup CPU, memory, input, output.

6 Mengidentifikasi peranti lunak yang digunakan dalam sistem informasi  Indikator : menunjukkan macam-macam peranti lunak, membedakan fungsi peranti lunak.  Materi pokok : macam-macam peranti lunak beserta fungsinya.

7 Lembar Kerja Siswa  LKS /tugas kali ini adalah berkelompok dengan teman sebangku.  Catatlah uraian Guru TIK dan gambarlah komponen komputer yang terkait dengan uraian itu. Gambar diberi keterangan singkat.  Tugas dikumpulkan satu minggu dari kegiatan hari ini.


Download ppt "Teknologi Informasi dan Komunikasi Mengidentifikasi perangkat keras dan peranti lunak yang berkaitan dengan sistem informasi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google