Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kop Proposal Keterangan lembaga atau instansi penyelenggaran kegiatan dalam proosal yang dibuat. Pengesahan Bagian pengesahan yang biasanya digabung.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kop Proposal Keterangan lembaga atau instansi penyelenggaran kegiatan dalam proosal yang dibuat. Pengesahan Bagian pengesahan yang biasanya digabung."— Transcript presentasi:

1

2

3 Kop Proposal Keterangan lembaga atau instansi penyelenggaran kegiatan dalam proosal yang dibuat. Pengesahan Bagian pengesahan yang biasanya digabung dengan sub bab sebelumnya (tidak dibuatdalam lembar tersendiri) yang berisi : 1. Tanggal pengesahan 2. Instansi pelaksana kegiatan 3. Pengesahan

4 KOP PROPOSAL (SELALU ADA) KOP PROPOSAL (SELALU ADA)

5 LEMBAR PENGESAH AN

6 Nama kegiatan (Judul) Nama kegiatan/judul yang akan dilaksanakan tercermin dalam judul proposal. I. Latar belakang Latar belakang proposal berisi pokok-pokok pemikiran dan alasan perlunya diadakan kegiatan tertentu II. Tujuan Penyusunan proposal harus merumuskan tujuan sedemikian rupa agar target yang akan dicapai dapat dirasakan oleh pembaca proposal. Oleh karena itu,tujuan harus dijabarkan supaya tampak manfaatnya.

7 JUDUL

8 III Tempat dan waktu kegiatan Dalam proposal harus dituliskan secara jelas kapan dan di mana kegiatan akan dilaksanakan. IV. Sasaran Kegiatan Sasaran kegiatan yang merupakan objek yang menjadi sasaran dari pelaksanaan kegiatan yang diajukan V. Susunan Panitia Susunan panitia merupakan pelaksana dari kegiatan yang diajukan. Harus disusun secara jelas dengan sistematika yang mudah dipahami VI. Rancangan Anggaran Biaya Merupakan rancangan perkiraan pengeluaran yang akan digunakan dalam kegiatan yang diajukan. Format anggaran terdiri atas, nomor urut, kebutuhan seksi, volume, jumlah (contoh terlampir) VII. Penutup Merupakan kata penutup dari proposal yang diajukan.Berisi kata harapan dan terima-kasih.

9 Susunan Acara Susunan acara merupakan pelaksanaan dari kegiatan yang diajukan. Harus disusun secara jelas dengan sistematika yang mudah dipahami. Denngan minimal memuat unsur waktu, kegiatan, tempat dan penanggungjawab (contoh terlampir).

10

11

12

13


Download ppt "Kop Proposal Keterangan lembaga atau instansi penyelenggaran kegiatan dalam proosal yang dibuat. Pengesahan Bagian pengesahan yang biasanya digabung."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google