Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TANDA CONTRENG ( ) SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom nomor urut pasangan capres / cawapres,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TANDA CONTRENG ( ) SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom nomor urut pasangan capres / cawapres,"— Transcript presentasi:

1

2

3

4

5 TANDA CONTRENG ( )

6 SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom nomor urut pasangan capres / cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan no 1.

7 SAH UNTUK PASANGAN NO. 2 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom foto capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 2.

8 SAH UNTUK PASANGAN NO. 3 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom nama capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 3.

9 TANDA CONTRENG TIDAK SEMPURNA (/ atau \)

10 SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng tidak sempurna (/ atau \) pada kolom nomor urut pasangan capres & cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 1.

11 SAH UNTUK PASANGAN NO. 2 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng tidak sempurna (/ atau \) berada diantara foto capres & cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan no 2.

12 SAH UNTUK PASANGAN NO. 3 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng tidak sempurna (/ atau \) pada kolom nama capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 3.

13 TANDA SILANG (X)

14 x SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda silang (x) pada kolom nomor urut pasangan capres & cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 1.

15 SAH UNTUK PASANGAN NO. 3 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda silang (x) pada kolom foto capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 3. x

16 x SAH UNTUK PASANGAN NO. 2 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda silang (x) pada kolom nama capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 2.

17 TANDA GARIS DATAR (-)

18 SAH UNTUK PASANGAN NO. 2 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda garis (-) pada kolom nomor urut pasangan capres & cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 2.

19 SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda garis (-) pada kolom foto capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 1.

20 SAH UNTUK PASANGAN NO. 3 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda garis (-) pada kolom nama capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 3.

21 TANDA TERCOBLOS

22 SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila ditemukan tanda pemberian suara selain tanda contreng (tercoblos) pada kolom nomor urut pasangan capres & cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 1. Tercoblos

23 SAH UNTUK PASANGAN NO. 2 Apabila ditemukan tanda pemberian suara selain tanda contreng (tercoblos) pada kolom foto capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 2. Tercoblos

24 SAH UNTUK PASANGAN NO. 3 Apabila ditemukan tanda pemberian suara selain tanda contreng (tercoblos) pada kolom nama capres/cawapres, maka suaranya sah untuk pasangan nomor 3. Tercoblos

25 SURAT SUARA TIDAK SAH

26 PENANDAAN LEBIH DARI SATU KALI

27

28 Tercoblos

29

30 PENANDAAN LEBIH DARI SATU CALON

31

32 PENANDAAN DI LUAR KOLOM

33

34 PEMBUBUHAN TULISAN ATAU CATATAN LAIN

35 Semoga Sukses


Download ppt "TANDA CONTRENG ( ) SAH UNTUK PASANGAN NO. 1 Apabila tanda pemberian suara dengan tanda contreng ( ) pada kolom nomor urut pasangan capres / cawapres,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google