Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

HUBUNGAN PEMILU DAN DEMOKRASI MOH. MUCHTAROM. PENDAHULUAN Sudah menjadi mafhum bahwa demokrasi yang berkembang sekarang ini adalah merupakan penyempurnaan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "HUBUNGAN PEMILU DAN DEMOKRASI MOH. MUCHTAROM. PENDAHULUAN Sudah menjadi mafhum bahwa demokrasi yang berkembang sekarang ini adalah merupakan penyempurnaan."— Transcript presentasi:

1 HUBUNGAN PEMILU DAN DEMOKRASI MOH. MUCHTAROM

2 PENDAHULUAN Sudah menjadi mafhum bahwa demokrasi yang berkembang sekarang ini adalah merupakan penyempurnaan konep demokrasi JJ. Rousseau Dimana untuk menjalankan roda pemerintahan perlu ditunjuk para penyelenggara pemerintahan Penunjukkan para penyelenggara pemerintahan inilah dalam demokrasi biasanya melalui sistem PEMILU (election)

3 HUBUNGAN DEMOKRASI DAN PEMILU Pemilu merupakan salah satu prinsip demokrasi yang harus dijalankan Demokrasi Perwakilan tidak bisa dilepaskan dari penyelenggaraan Pemilu Rakyat dapat menyampaikan aspirasinya secara aktif dan keikutsertaannya dalam pemerintahan melalui mekanisme PEMILU


Download ppt "HUBUNGAN PEMILU DAN DEMOKRASI MOH. MUCHTAROM. PENDAHULUAN Sudah menjadi mafhum bahwa demokrasi yang berkembang sekarang ini adalah merupakan penyempurnaan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google