Pengertian Brand Pertemuan 3

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
E-COMMERCE Komunikasi Pasar dan Branding
Advertisements

Gaya Geser Pada Penampang Beton Prategang Pertemuan 12
Branding Masa Kini Pertemuan 13 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 19 & 20
Pengertian Identity Manual Pertemuan 10
Program Pembuatan Brand Identity Pertemuan 5 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
Kondisi dibutuhkannya Branding Pertemuan 12 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
STRUKTUR BETON DI DALAM TEKAN PERTEMUAN 09
MEDIA KOMUNIKASI Pertemuan 7
PROFILE BOARDS DAN VISUAL APPROACH BOARD Pertemuan 9
METODE / PROSES DESAIN GRAFIS Pertemuan 5 Matakuliah: Metodologi Desain Tahun:
Matakuliah : S0084 / Teori dan Perancangan Struktur Beton
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
Pertemuan 26 PERANCANGAN LANJUT
Mengambar kurva fungsi linier Pertemuan 4
1 Pertemuan 12 Kombinasi Data Media Aplikasi pada Point of Sales Matakuliah: UO276 / Desain Komunikasi Visual III Tahun: 2006.
Fungsi Eksponensial Pertemuan 11 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Matakuliah : R0022/Pengantar Arsitektur Tahun : Sept 2005 Versi : 1/1
CLOSURE, SIMILARITY, CONTINUANCE Pertemuan 5
Merancang strategi komunikasi dan bauran promosi Pertemuan -11
Pengertian Brand Identity Pertemuan 5
Proses Berpikir Kreatif dalam Mendesain Kemasan Pertemuan 4/13
DISTORSI PESAN dalam KOMUNIKASI ORGANISASI Pertemuan 12
Pertemuan 1 Pendahuluan
Produk, Jasa & Strategi Merek Pertemuan 8 Buku 1 Hal:
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual III – UO276
Mengatur Hubungan Pelanggan Pertemuan 1 Buku 1 Hal: 1-38
Manajemen Pemasaran EKUITAS MEREK
Pengertian Identity Manual Pertemuan 9
Prinsip pembuatan Branding Pertemuan 7
Peranan Studi Branding dalam Desain Kemasan Pertemuan 9/13
Peranan Studi Branding dalam Desain Kemasan Pertemuan 9/13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Pertemuan 13 Desain Aplikasi pada POS
HUBUNGAN WAKIL MANAGER INVESTASI dengan PIHAK LAIN Pertemuan 8
PENYALURAN TULANGAN Pertemuan 23
SIDANG KONSEP Pertemuan 7
Matakuliah : J0114 – Manajemen Pemasaran
How Advertising Work Pertemuan 5
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Sebaran Peluang (II) Pertemuan 4
Regresi Untuk Data Katagorik Pertemuan 08
Regresi Dalam Lambang Matriks Pertemuan 09
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
<<Soal Desain Interior 3>> W 0186
Kriteria Desain Branding Pertemuan 8
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual III – UO276
STRATEGI KOMUNIKASI Pertemuan 6
DESAIN STRUKTUR BALOK BETON PERSEGI BERTULANGAN RANGKAP PERTEMUAN 14
ANALISA DAN KESIMPULAN Pertemuan 4
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
STRUKTUR BETON DI DALAM GESER DAN TORSI PERTEMUAN 08
ANATOMI LAYOUT EDITORIAL Pertemuan 8
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
STRUKTUR BALOK BETON PERSEGI BERTULANGAN TUNGGAL PERTEMUAN 13
DESAIN STRUKTUR KOLOM PENDEK PERSEGI PERTEMUAN 17
Matakuliah : O0214/ Metode Penelitian Komunikasi Massa
Kerangka Sample Pertemuan 6
Ordinary Annuity vs. Annuity Due Pertemuan 13
PROSES DESAIN Pertemuan 9
DESAIN PONDASI DANGKAL GABUNGAN PERTEMUAN 22
Learning Outcomes Mahasiswa dapat menjelaskan definisi aljabar boole dan hukum-hukum aljabar boole,duality dan contoh pemakaian aljabar boole. Bina Nusantara.
KARAKTER KOMUNIKASI INTERPERSONAL Pertemuan 2
STRATEGI DESAIN Pertemuan 8
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Prategang Pada Struktur Statis Tak Tentu Pertemuan 13
PERTEMUAN I.
MENCIPTAKAN EKUITAS MEREK
Faktor Pembentuk Brand Pertemuan 4
Transcript presentasi:

Pengertian Brand Pertemuan 3 Matakuliah : U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun : 2010 Pengertian Brand Pertemuan 3

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu: menjelaskan pengertian Brand. Bina Nusantara University

Pengertian Brand Brand & Branding Brand Touchpoints Outline Materials Pengertian Brand Brand & Branding Brand Touchpoints Bina Nusantara University

Brand Brand adalah janji; suatu ide besar; ekspektasi dan reputasi yang hadir di benak konsumen tentang suatu produk atau perusahaan. Brand ada di benak audiens. Fokus studi brand adalah audiens/konsumen. Intinya adalah mengenai studi interaksi antara auidens dengan produk. Bina Nusantara University

Brand & Branding Brand: Kumpulan kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas (perusahaan, produk, jasa, dll) menurut pemerhatinya; yang dapat membedakan entitas itu dengan yang lain. Branding: Program memformulasikan dan memproyeksikan nilai-nilai brand. Produk ciptakan dari pabrik, brand diciptakan dalam benak/pikiran. Walter Landor, Pendiri Landor Associates. Bina Nusantara University

Brand & Branding Brand adalah mahluk yang hidup di dalam hati dan benak audiensnya. Brand adalah mahluk emosional; bukan rasional. Emosional adalah faktor yang paling mempengaruhi seseorang pada saat menghadapi pilihan dan mengambil keputusan. Bina Nusantara University

Brand & Branding Branding adalah program menemukan dan membangun gagasan inti brand agar dapat diproyeksikan kepada audiens secara lebih fokus dan konsisten. Bina Nusantara University

Brand & Branding Branding adalah program mengelola nilai-nilai suatu brand agar terjadi sebuah hubungan emosional antar brand dengan audiensnya. Branding adalah program sensasional; > mencari (membentuk) fakta yang menarik dari brand, > menghubungkannya dengan wawasan/pengalaman audiens (menggali efek psikologis), > membuat rangsangan emosi dalam bentuk simbol (verbal, visual, makna, dll), > membangun cara berhubungan dengan audiens. Bina Nusantara University

Brand Touchpoints Bina Nusantara University

Summary Strategi pemasaran dan identitas diperkaya dengan perkembangan studi Brand dan Branding, yang memfokuskan pada dinamika konsumen/audiens. Pembuatan konsep, strategi dan pengembangan desain beberapa brand touchpoints dapat dilakukan oleh disiplin studi Desain Komunikasi Visual. Bina Nusantara University