Joints in action figures

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN M.SUYANTO
Advertisements

Kontrak Kuliah dan Pengantar
SUMBER BELAJAR.
SMK NEGERI 1 MEMPAWAH HILIR
Seni rupa & desain Indonesia dalam industri kreatif Pertemuan 13
PERILAKU KONSUMEN David L. Loundon & Albert J. Della Bitta (1984:6)
ALAT BANTU DAN PENGGUNAAN MEDIA PELATIHAN
SMK PGRI 1 Kota Tangerang Alir Proses Produksi Produk Multimedia
Kelebihan dan kelemahan Media cetak dan Elektronik
UNIVERSITAS HASANUDDIN
“HATI-HATI BERBAHAYA”
PENGANTAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Pertemuan IV: Pengaruh Media Komunikasi Terhadap Tingkah Laku.
TATA ARTISTIK 1: PENATAAN PANGGUNG
Penentuan Subjek dan Sumber Data
COSPLAY COSTUME PLAY.
VISUAL BASIC.NET 2008 APLIKASI KOLEKSI NOVEL DAN KOMIK DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
Kreativitas. Selesaikanlah kalimat berikut ini… Ibu ke pasar… Budi bermain… Pak Haji pergi ke… Mak Lampir berambut…
MUFTIKHATUL UMAMAH, Tas Jinjing sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan.
Revi Siti Nurwahyuni PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA BANDUNG 2013.
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL TOPIK 3 JENIS MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Storyboard.
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
Multimedia production
*STORYTELLING.
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
USIA PRSEKOLAH 30 bulan – 6 tahun.
Psikologi Komunikator & Psikologi Pesan
TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN M.SUYANTO
Cita-citaku dengan menggunakan computer
Kibaran Merah Putih.
SUMBER SEJARAH.
PROGRAM TEAM KERJA DAN AKTIVITAS USAHA
Masaro Nelson Purba M. Salman Putu Poppy A.W Nadia Amanda P.
Bagian 1-Apa itu Multimedia?
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
PARAGRAF KEILMUAN Kesatuan atau keutuhan gagasan paragraf
MEDIA & MARKET PEOPLE’S INSIGHT
MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL APLIKASI PENJUALAN ONLINE TOKO MAINAN ANAK DENGAN for further detail, please visit
BAB IV. Sumber dan Saluran Komunikasi
Sumber belajar Irnin Agustina D.A.,M.Pd Universitas Indraprasta PGRI
Studi Kelayakan Bisnis
REVIEW THE JONESES Kediri, 6 march 2012.
METODE KESELURUHAN DALAM PENGAJARAN MATA PELAJARAN PENJASOR
TUGAS MEDIA PEMBELEJARAN
JUMANJI Jurnalistik, Masak, dan Ngaji
GAME Mega Sary Fitriani Solahudin
MODEL PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MEMBACA
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
MEMILIH DAN MEMANFAATKAN SUMBER BELAJAR
Creative Industry dalam Komunikasi Pariwisata
IT132 Dasar-dasar Pemrograman
Komersialisasi Anak Kajian anak minggu XI.
Mendeskripsikan tentang multimedia
Piranti Keluaran (Output Device)
Gender, Kelas Sosial, dan Gaya Hidup PERTEMUAN 13
Dampak Playstation Terhadap Anak-Anak
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MANAJEMEN BISNIS
MENATA PRODUK Menginterprestasikan Perencanaan Visual Penataan Produk
ANGGOTA : Kelompok 2 ENDAH SETIYARINI NIM
POTENSI EKONOMI KREATIF INDONESIA PADA SEKTOR KULINER
Metode dan Strategi Penelitian Kualitatif
Contoh Video Pembelajaran Contoh Video Penjualan.
PERANCANGAN APLIKASI EDUKASI GAME BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK USIA 3-7 TAHUN BERBASIS FLASH MULTIMEDIA DI TK BINDA ASUH NANDA Maya Andriati PROGRAM.
SUMBER BELAJAR.
Aditya Permana FAKULTAS DESAIN UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA
The Rise of Mass Media Komunikasi Massa Program Studi Ilmu Komunikasi
Penilaian Hasil Akhir dan Proses: hasil akhir spt: - makanan - pakaian
TAHAP PENGEMBANGAN FILM KARTUN-5 M.SUYANTO
Pertimbangan Sebelum Membeli Televisi
Menurut WHO Remaja merupakan masa peralihan antara masa anak dan masa dewasa yang berjalan antara umur 10 tahun sampai 19 tahun.
Transcript presentasi:

Joints in action figures PROGRAM STUDI DESAIN PRODUK Universitas Pembangunan Jaya Joints in action figures I A Siregar

APA ITU ACTION FIGURE? Action figure (dibaca eksyen figur) adalah mainan berkarakter yang berpose, terbuat dari plastik atau material lainnya dan karakternya sering diambil berdasarkan film, komik, video game atau acara televisi. Action figure ini sering dipasarkan memang untuk anak lelaki. Action figur yang bisa diganti-ganti pakaiannya sering disebut sebagai action doll (boneka aksi) sebagai sebuah perbedaan dari action figur yang pakaiannya tidak bisa diganti-ganti atau sudah dicetak.

ACTION FIGURE Action figure sangat terkenal dikalangan anak lelaki karena mereka melambangkan suatu sifat maskulin. Awalnya action figure dibuat hanya untuk pasaran anak-anak, kemudian action figure telah berkembang menjadi sebuah barang koleksi bagi para kolektor dewasa dan telah diproduksikan secara spesifik untuk orang dewasa. Dalam hal ini, barang yang dipandang secara cermat adalah mainan yang semata-mata hanya untuk dipajang.