Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Strategi Yahudi, Nasrani dan Syi’ah Untuk Menguasai Dunia Islam Disusun oleh Abu Izzuddin dari berbagai sumber.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Strategi Yahudi, Nasrani dan Syi’ah Untuk Menguasai Dunia Islam Disusun oleh Abu Izzuddin dari berbagai sumber."— Transcript presentasi:

1 Strategi Yahudi, Nasrani dan Syi’ah Untuk Menguasai Dunia Islam Disusun oleh Abu Izzuddin dari berbagai sumber

2 PENDAHULUAN

3 THE TSUNAMI OF CHANGE Gelombang Tsunami Perubahan

4 IBROH (PELAJARAN) YANG BISA KITA AMBIL DARI GELOMBANG REVOLUSI DI TIMUR TENGAH Asy Syahid –kama Nahsabuh- Syaikh Anwar Al Awlaki dan Asy Syahid –kama nahsabuh- Syaikh ‘Athiyatulloh Abu ‘Abdirrohman)

5 “The revolution broke the barriers of fear in the hearts and minds that the tyrants could not be removed”. “Revolusi ini mampu menghancurkan ketakutan yang sekian lama mendekam di hati dan benak kaum Muslimin bahwa para thaghut yang dzalim itu tidak bisa dijatuhkan.”

6 Pelajaran lain yang sangat penting adalah respon Amerika. Hosni Mubarak telah menjadi sekutu setia Amerika, sebagaimana Amerika sendiri menyebutnya atau menjadi antek Amerika seperti yang kita saksikan selama ini. Dia telah berdiri kokoh dalam menghadapi penentangan dari seluruh dunia Muslim ketika ia melanjutkan proses perdamaian dengan Israel. Dukungannya terhadap invasi Amerika ke Irak dalam Perang Teluk pertama adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh Amerika.

7 Mubarak telah melakukan tindakan yang sangat represif dalam memberangus gerakan Islam di negaranya, memenuhi penjara-penjara, menyiksa dan membunuhi mereka, semua itu dilakukannya demi menuruti kemauan Amerika. Mubarak telah melakukan pekerjaan kotor dan keji bagi Amerika. Meskipun demikian, bagaimana Amerika memperlakukan dia pada saat Mubarak membutuhkan bantuan mereka ? Mereka menghancurkan dan mencampakkannya...!!!

8 “Mubarak telah dikhianati Amerika. Ia ditipu, dijebak dan dikelabui. Atau sebagaimana Malcolm mengistilahkan : "Dia telah dijadikan korban politik belah bambu. Amerika telah mengkhianatinya lalu kemudian mencampakkannya ".

9 Pada penutup tulisan, Asy Syahid -kamaa nahsabuh- menulis : “Ini semua akan memaksa Amerika yang telah menjadi sebuah negeri yang kelelahan dan di ambang kehancuran, untuk memperluas pengaruhnya di seluruh penjuru dunia dalam kondisi lemah, yang pada gilirannya akan memberikan manfaat besar bagi para mujahidin”.

10 “Bahkan (sebenarnya) tanpa adanya gelombang perubahan di dunia Muslim ini, sesungguhnya gerakan jihad sedang bangkit. Dengan adanya perkembangan baru di wilayah ini (Dunia Arab), kita hanya bisa berharap bahwa pintu-pintu kemenangan akan segera terbuka untuk para mujahidin di seluruh dunia”. (Inspire Magz Spring 1431 H / 2011 M Issue 5 page 50 – 53)

11 “Benar, revolusi ini tidaklah sempurna sebagaimana yang kita harapkan. Akan tetapi hilangnya sebagian keburukan atau sebagian besarnya, adalah sesuatu yang menggembirakan orang. Meskipun kita juga berharap adanya langkah ini adalah pengantar untuk kebaikan yang akan datang dan pembuka bagi pintu-pintu lainnya dengan izin Allah.”

12 “Hendaknya kita mengetahui kadar (kemampuan) kita semua, dan hendaknya kita bersungguh- sungguh dalam taa’wun di atas kebaikan, ketaqwaan dan jihad di jalan Alloh. Semua (bermula) dari tempatnya dan dengan apa yang dia mampu serta dengan apa yang sesuai dalam haknya. Sedangkan Alloh akan membuka dan menurunkan kelapangan dan pertolongan dengan kejujuran orang-orang yang jujur, ketulusan orang- orang yang ikhlash dan doanya orang-orang lemah yang dikalahkan.” (Syaikh Asy Syahid –kama nahsabuh- ‘Athiyatulloh Abu ‘Abdir Rohman : “Revolusi Rakyat dan Lengsernya Diktaktor Arab”)

13 “Dengan demikian, apapun awal dan akhirnya, gelombang revolusi yang terjadi di Timur Tengah tetap memercikkan harapan besar bagi perlawanan global kaum Muslimin di seluruh dunia”.

14 من هنا نبدأ وفي الأقصي نلتقي Dari Sini Kita Bermula, Di Al Aqsha Kita Kan Berjumpa

15

16 “Demi Yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, Aku bersumpah Demi Allah Yang Mengangkat langit tanpa tiang. Sungguh, Amerika dan orang-orang yang berada di dalamnya tidak akan pernah bermimpi untuk hidup tenang hingga saudara-saudara kami yang berada di Palestina hidup dengan tenang.” (Syaikh Mujahid, Asy Syahid -Insya Allah- Usamah bin Laden)

17 “Sesungguhnya kami berperang di Irak, sementara mata kami tertuju ke Baitul Maqdis (Al Aqsha)”. (Asy Syahid -Insya Allah- Syaikh Abu Mush’ab Az Zarqawi)

18 “Apakah mereka bisa mengembalikan sejengkal saja dari tanah Palestina hanya dengan ucapan-ucapan kosong belaka ? Sesungguhnya Dien Allah (Islam) tidak akan menang hanya dengan omong kosong belaka, dan negeri-negeri Islam juga tidak akan terjaga hanya dengan pantun, lagu dan syair serta lainnya.” (Syaikh Mujahid, Asy Syahid -Insya Allah- Abdullah Azzam)

19

20

21

22 KONSPIRASI YAHUDI DALAM MEREBUT PALESTINA

23 Tahun 1798 •Napoleon (Katholik Ortodox/sekuler) memperalat kaum Yahudi untuk membantu Perancis menjajah wilayah Islam di Timur Tengah. Wilayah itu secara resmi di bawah Khilafah Utsmaniyah. Tahun 1831 •Untuk mendukung strategi “devide et impera” Perancis mendukung gerakan nasionalisme Arab, yakni Muhammad Ali di Mesir dan Basyir Pasya di Libanon. •Khilafah mulai lemah dirongrong oleh semangat nasionalisme Arab yang menular begitu cepat di tanah Arab.

24 Tahun 1897 •Theodore Herzl menggelar kongres Zionis sedunia di Basel Swiss. Peserta Kongres I Zionis mengeluarkan resolusi, yang isinya: Bahwa umat Yahudi tidaklah sekedar umat beragama, namun adalah bangsa dengan tekad bulat untuk hidup secara berbangsa dan bernegara. •Dalam resolusi itu, kaum zionis menuntut tanah air bagi umat Yahudi – walaupun secara rahasia – pada “tanah yang bersejarah bagi mereka” atau “Tanah Yang Dijanjikan Allah” yaitu Palestina

25 Imigran Yahudi Theodore Herzl

26 Para Pengungsi Yahudi di masa kekuasaan Hitler. Mereka menjadi korban Genocide (pembantaian massal) yang mereka sebut dengan Holocaust. Belakangan terbukti bahwa itu hanya cara kebohongan mereka untuk mendapatkan simpati dunia

27

28 Theodore Herzl •“… I founded the Jewish State. If I were to say this today, I would be met by universal laughter. In five years, perhaps, and certainly in fifty, every one will see it.” (Negara Israel didirikan Mei 1948, 50 tahun 3 bulan, setelah catatan Herzl tersebut). •Tahun 1902, ia menulis novel berjudul Altneuland (Old-new Land, 1941), yang membawa pesan : “If you will it, it is no dream.”

29 •Di depan kongres, Herzl berkata, “Dalam 50 tahun akan ada negara Yahudi !” Apa yang direncanakan Herzl menjadi kenyataan pada tahun Tahun 1896 •Theodore Herzl kelahiran Budapest mendeklarasikan berdirinya Negara Yahudi. Tujuannya untuk membuat negara bagi orang Yahudi di Palestina, didukung oleh uang hasil sumbangan dari seluruh orang Yahudi di dunia. Herzl ini juga dikenal pendiri zionisme.

30 •Theodore Herzl mencoba menyuap Sultan Abdul Hamid II •Sultan Abdul Hamid II menolak mentah-mentah suap yang ditawarkan Theodore Hertzl, yaitu : juta Dinar emas (senilai dengan 270 trilyun Rupiah sekarang) untuk kantong pribadi Sultan sendiri. 2.Penghapusan sebagian besar Hutang Khilafah Utsmaniyyah. 3.Memperkuat dan membangun Armada Laut bagi Khilafah Utsmaniyyah

31 Tahun 1916 •Perjanjian rahasia Sykes – Picot oleh sekutu (Inggris, Perancis, Rusia) dibuat saat meletusnya Perang Dunia (PD) I, untuk mencengkeram wilayah-wilayah Arab dan Khalifah Utsmaniyah dan membagi-bagi di antara mereka. PD I berakhir dengan kemenangan Sekutu. •Inggris mendapat tugas mengontrol wilayah Palestina (Balfour Declaration). •Jerman dan Khilafah Utsmaniyah kalah perang

32 Tahun 1917 •Menlu Inggris keturunan Yahudi, Arthur James Balfour, dalam deklarasi Balfour menjanjikan kepada pemimpin Zionis Inggris, Lord Rothschild, bahwa Inggris akan memperkokoh pemukiman Yahudi di Palestina dalam membantu pembentukan tanah air Yahudi. •Lima tahun kemudian Liga Bangsa-bangsa (cikal bakal PBB) memberi mandat kepada Inggris untuk menguasai Palestina...

33 Tahun 1917 Revolusi Bolshevic (Sosialisme komunis) di Rusia berimplikasi pada pengusiran orang- orang Yahudi dari Rusia Tahun 1924 Goncangan dahsyat dalam dunia Islam, Khilafah Islamiyah Runtuh. Setelah tegak berdiri selama 1400 tahun

34 3 Maret 1924 : Majelis Nasional Turki menyetujui penghapusan Khilafah, sebuah sistem dan struktur agung yang didirikan Rasulullah dengan hijrah, jihad dan tetesan darah para syuhada’. Dunia Tanpa Khilafah

35 Tahun 1927 •Mulai dilakukan pendudukan atau penyerobotan tanah secara massal oleh Yahudi •Menurut Roger Geraudy, penyerobotan tanah oleh Yahudi ini sama dengan ''kolonialisme demografi'', yakni sebuah upaya untuk memenangkan jumlah penduduk Yahudi dengan mendatangkan seluruh orang Yahudi (migrasi) untuk masuk Palestina.

36 Tahun 1937 •Jumlah populasi Yahudi di Palestina sudah mengalahkan populasi Arab. Dengan jumlah populasi yang lebih besar ini komunitas Zionis melakukan deklarasi negara Israel Raya Pada Tahun Pada 1956 •Terjadi perang Arab - Israel I sebuah perang besar yang melibatkan negara Arab dan di luar Arab. Israel juga memicu sebuah perang baru yang kemudian dikenal dengan perang Yom Kippur pada 1967.

37 Tahun 1978 •Piagam Perdamaian Camp David, yang merupakan sebuah piagam yang ''menggembosi'' bentuk-bentuk perlawanan negara-negara Arab kepada Israel. Tahun 1987 •Aksi brutal Israel di Kamp Pengungsi Shabra dan Shatilla dan beberapa wilayah Palestina, hampir tidak mendapatkan reaksi emosional dari negara-negara Arab dalam bentuk dukungan politik dan persenjataan. •Bangsa Palestina harus berjuang sendiri menghadapi aksi brutal Israel dengan lahirnya gerakan Intifadhah.

38 •Perkembangan berbagai macam organisasi perlawanan Islam seperti Intifadah, PLO, Hammas, Jihad Islam kemudian mengilhami Israel untuk berpikir ulang bagaimana cara menghadapi perlawanan massif masyarakat Palestina. •Israel kembali melancarkan aksi yang sangat menarik dengan melakukan negosiasi dalam bentuk perundingan di Oslo, Madrid, Gaza Jericho First, Why River, dan Camp David II. •Yang lebih menyakitkan adalah posisi Yerusalem (Al Quds) akan menggantikan Tel Aviv sebagai ibukota Israel.

39 •Perjanjian Gaza Jericho First, salah satu pointnya adalah Israel akan memberikan akses bagi warga Arab untuk bekerja di Gaza dan Jericho (Al Khalil), namun Israel akan mendapatkan pengelolaan Yerusalem secara eksklusif. •Artinya Yerussalem bukan wilayah eksklusif Palestina dan Islam.

40 Tahun 2006, Palestina ”HILANG”. Saat ini, beberapa program komputer, internet dsb tentang Peta dan Atlas, nama Palestina --ketika dientry untuk mencari peta Palestina-- tak lagi ditemukan. Sebaliknya, jika diketik Israel, muncullah peta Palestina yang secara eksklusif menjadi bagian dari Israel dengan definitif dan jelas.

41

42 ZIONIS telah mengelabuhi umat Islam dunia, dengan memanipulasi opini Masjid Al-Aqsa dengan Masjid Al-Sakhra Agar mereka dapat menghancurkan masjid Al-Aqsa tanpa perlawanan dari dunia Islam !!! Sehingga mereka dapat membangun Kuil Sulaiman (Solomon Temple) diatas re-runtuhan-nya ! Agar mereka dapat menghancurkan masjid Al-Aqsa tanpa perlawanan dari dunia Islam !!! Sehingga mereka dapat membangun Kuil Sulaiman (Solomon Temple) di atas reruntuhan-nya !

43 Qubbatus Shakhra’

44 Masjid Al Aqsho

45 Al AqshoQubbatus Shakhra’

46 Sebesar apa sih Israel itu? Palestina Telah Hilang dari ATLAS

47 Mereka Begitu Yakin Dengan Kitab Talmud

48 Jeremiah 31:33-35 Declares the Lord, "Then the offspring of Israel also shall cease from being a nation before Me forever.“ " Kemudian keturunan Israel juga tidak akan berhenti dari menjadi bangsa di hadapan-Ku selamanya."

49 Sementara Kaum Muslimin Justru Ragu Dengan Janji Allah Dan Rasul-nya

50 Rasulullah Shollallohu 'alihi wasallam bersabda : “Hari kiamat tidak akan tiba, hingga kaum Muslimin memerangi umat Yahudi, kemudian mereka diperangi oleh kaum Muslimin, sehingga batu- batuan dan pepohonan berkata : “Hai Muslim, hai hamba Allah! Inilah seorang Yahudi bersembunyi di belakang ku, datangilah dan bunuhlah, kecuali pohon Al-Ghorqad, karena ia tergolong pohon (simpatisan) kaum Yahudi.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

51 Dari Abdullah bin Amru bin Al-Ash berkata “Ketika kami duduk di sekeliling Rasulullah Shollallohu ‘alihi wasallam untuk menulis, tiba-tiba beliau Shollallohu ‘alihi wasallam ditanya tentang kota manakah yang akan ditaklukkan terlebih dahulu, Konstantinopel atau Roma. Rasulullah Shollallohu ‘alihi wasallam menjawab, "Kota Heraklius terlebih dahulu (maksudnya adalah kota Konstantinopel)” (HR Ahmad & Hakim dalam Al Mustadrak)

52 Perselingkuhan Nasrani & Yahudi Dalam Menguasai Dunia Islam

53

54 Pay Every Penny to Save Israel Sisihkan tiap keping uang recehan anda untuk membantu Israel

55 “President Bush seems to be driven by Christian fundamentalism and strong influence of the Jewish lobby.” Presiden Bush tampaknya disetir oleh fundamentalis Kristen dan juga dalam cengkeraman kuat lobi Yahudi. (Michel Colin Piper, The High Price of War, hal 121)

56 George W. Bush “God told me to strike at Al Qaeda and I struck them, and then he instructed me to strike at Saddam, which I did, and now I am determined to solve the problem in the Middle East.” “This crusade will not take a while”

57 Bush berpidato dalam suatu pertemuan dgn lembaga misi dengan latar belakang gambar YESUS yang sedang menyampaikan AMANAT AGUNG kepada murid-murid

58 Samuel Zwemmer, tokoh Yahudi, dalam konfrensi Missi di Yerusalem, 1935 mengatakan : "Misi utama kita bukanlah menjadikan kaum muslimin beralih agama menjadi Kristen atau Yahudi, tapi cukuplah dengan menjauhkan mereka dari Islam”. “Kita jadikan mereka sebagai generasi muda Islam yang jauh dari Islam, malas bekerja keras, suka berfoya-foya, senang dengan segala kemaksiatan, memburu kenikmatan hidup, dan orientasi hidupnya semata untuk memuaskan hawa nafsunya”

59

60 Menguak Strategi Kristenisasi Dalam Menguasai Dunia Islam

61

62 Mega Proyek “Church Planting” Di Indonesia Adalah Kalimantan Konferensi Gereja-Gereja Asia Pasifik, 2003 : Pulau Kalimantan diproyeksikan sebagai “Christendom Island” (Pulau Kristen)

63 FOKUS MISI GLOBAL SALIBIS CHURCH MARKETING ORBIT HANDLING (Image Building)(System Domination) MASS MEDIA PENETRATION INTELLECTUAL PENETRATION (Opinion Building) (Doctrinal Destroying)

64 Ibu= Anak= Cucu= Cicit= 12 X 12 = X 12 = orang. SISTEM SEL 12 (SISTEM 12 MURID YESUS) Atau 172 sel hanya dalam 3 generasi.!!!

65 CONTAGIOUS EXPANSION (Ekspansi Menjalar)

66

67

68 ORBIT HANDLING (System Domination)

69 MOTTO PERJUANGAN POLITIK KRISTEN “Karena kita bagaikan domba yang hidup di tengah-tengah serigala, maka kita harus CERDIK SEPERTI ULAR dan TULUS SEPERTI MERPATI” (Matius 10:16)

70 INTELLECTUAL PENETRATION (Doctrinal Destroying)

71 Peter The Venerable ( ): “I come to meet the Moslems, not with arms but with words, not by force but by reason, not in hatred but in love.”

72 •Kaum Orientalis mendirikan pusat-pusat studi Islam. Para ilmuwan Indonesia berguru ke sana. Pulangnya bukan semakin baik, tetapi memusuhi Islam… •Sejak Perang Salib, sebahagian tokoh Kristian telah menilai bahawa Perang Salib merupakan cara yang tidak tepat untuk menakluk kaum Muslim. Salah satu tokoh terkenal adalah Peter The Venerable atau Petrus Venerabilis ( M).

73 •Peter adalah tokoh misionaris Kristen pertama yang merancang bagaimana menaklukkan umat Islam dengan pemikirannya, bukan dengan senjata. •Sekitar tahun , Peter mengunjungi Toledo, Spanyol. Di situ dia mengumpulkan sejumlah cendekiawan untuk menterjemahkan karya-karya kaum Muslim ke dalam bahasa Latin. •Terjemahan itu akan digunakan sebagai bahan untuk misi Kristen terhadap dunia Islam.

74 PENGHANCURAN ISLAM MELALUI PAHAM PLURALISME AGAMA

75

76 PENDIDIKAN AGAMA BERWAWASAN MULTIKULTURALISME: ”Hai manusia, sesungguhnya Kami jadikan kalian dari jenis laki-laki dan perempuan, dan menjadikan kalian berkelompok-kelompok dan berbangsa- bangsa, agar kalian saling memahami dan saling menghargai. Sesungguhnya orang yang paling bermartabat di sisi Allah adalah mereka yang paling dapat memahami dan menghargai perbedaan di antara kamu.” (Buku ”Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural “)

77 PENETRASI MEDIA

78

79 CHURCH MARKETING

80 Menurut konsep ini, bukan Produk barang saja yang bisa dipasarkan tetapi juga GEREJA bisa juga ditawarkan sebagai produk rohani.

81 PERTUMBUHAN TEORI CHURCH MARKETING Dunia membutuhkan sales-sales dan pemasar- pemasar gereja yang tangguh untuk meng-kristen- kan dunia!

82 SEKILAS KEBANGKITAN ISLAM DI EROPA & AMERIKA (Islam, semakin dibenci, semakin diminati)

83 Islam’s Global Reach •20% of the worlds population is Muslim •One Billion People are Muslim •In the last 50 years Islam has grown %500 •More Muslims in the world than Evangelical Christians •More Muslims in the US than Episcopalians •More Muslims in the US than Jews (this year) •80% of the 1000 Mosques have been built in the last 15 years •Muslims desire Islam to be a mainstream American religion, influencing American life and culture.

84

85 If Turkey admitted to EU, will increase Muslim population to 90 million, 15% of total

86 BAHAYA SYI’AH ROFIDHOH

87 GERAKAN SYIAH •Jaringan Syiah internasional sekarang ini terbagi dalam dua wilayah. –Pertama, wilayah utama yaitu daerah bekas wilayah imperium Persia. Dalam wilayah utama, pengembangan Syiah dilakukan dengan pendekatan politik dan kultural. –Wilayah kedua adalah wilayah pinggiran di mana areanya meliputi negara-negara di luar wilayah imperium Persia. Dalam wilayah ini, pendekatan kultural lebih diutamakan.

88 GERAKAN SYIAH Dalam wilayah bekas Persia, terdapat 6 maraji penting yang menjadi kiblat pengembangan Syiah Internasional, yaitu: 1.Marja’ Iran 2.Marja’ Iraq. 3.Marja’ Bahrain. 4.Marja’ Lebanon. 5.Marja’ Afganistan 6.Marja Yaman (di luar Persia)

89 •Secara kultural, Syi’ah telah masuk ke Indonesia bersamaan dengan kedatangan Islam ke Nusantara melalui jalur perdagangan dan dakwah dalam bentuknya yang ber-taqiyyah. •Setelah terjadi Revolusi Iran (1979), pada awal gerakannya bersifat intelektual, namun sejak kehadiran alumnus Qom gerakan Syi’ah mulai mengembangkan Fiqh Syi’ah, sehingga muncullah lembaga-lembaga Syi’ah. •Syi’ah di Indonesia ada dua corak : 1.Syi’ah Politik, untuk membentuk Negara Islam (para pengikut ide-ide politik dan intelektual Syi’ah) 2.Syi’ah non politik, untuk membentuk masyarakat Syi’ah (para pengikut fiqhiyah syi’ah)

90 Syiah di indonesia mengalami perselisihan, namun tidak mengarah kepada perpecahan, karena saling melengkapi:  Kubu pertama adalah LKAB (Lembaga Komunikasi Ahlul Bait) yang merupakan wadah para alumni al Qum. Kubu ini dimotori oleh ICC Jakarta yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah Republik Islam Iran (RII). LKAB membawai Yayasan Al Munthazar, Fathimah Aqilah, Ar Radiyah, Mulla Sadr, An Naqi, Al Kubra, Al Washilah, MT Ar Riyahi dan gerakan dakwah Al Husainy. LKAB berkantor di Jl Bintaro KODAM Grand Bintaro Jaksel.

91  Kubu kedua adalah IJABI (Ikatan Jama’ah Ahlul Bayt). Dalam kubu ini metode taqiyah kurang disenangi. Sebaliknya, IJABI tampak lebih pluralis. Hal ini terlihat dari beberapa tokoh Sunni yang menjadi pengikut IJABI.  Kiblat IJABI, bukanlah ke Iran, melainkan Marja’ Lebanon di bawah pimpinan Sayyed Mohammad Hussein Fadlallah. Tokoh utama di Indonesia adalah Dr Jalaluddin Rahmat.

92 Akhmad Barakbah, Umar Shahab dan Husein Shahab, kembali Ke Indonesia pada tahun 1970-an Muncul tokoh Intelektual Syiah Dari kalangan Kampus, yakni Jalaluddin Rahmat Tahun 80-an, Pengiriman Mahasiswa ke Qum Iran Revolusi Iran, 1979 Tokoh-tokoh Muda dari Kampus UI: Sayuti As Syatiri ITB: Haidar Bakir Jayabaya: Zulfan Lindan UNPAD:.. Kampus-kampus ini Merupakan basis Pengembangan awal Di kalangan mahasiswa IJABI Didirikan, 2000 Perkembangan Syiah di Indonesia Kader-kader Syi’ah di Partai Politik AAB ZL SS Pemerintah Iran Islamic Culture Center (ICC). Yayasan Al Huda, Jakarta (Hakimollah)‏ Pada tahap ini, Sebelum meletusnya Revolusi Iran, Syiah Yang berkembang di Indonesia bercorak fiqih. Pusatnya di YAPI Bangil, Jawa Timur pimpinan Ustad Husen Al Habsyi Dakwah melalui Media (Penerbitan)‏ Yayasan2 Yang berdakwah Melalui program2 Keagamaan dan kemasyarkatan Berencana Membangun Sekolah Syiah di Kopang Lombok Tengah

93 Lembaga-Lembaga Syiah di Indonesia: Yayasan Al Kisa Bali Yayasan Al Hasyimi Lombok Yayasan Al ishlah Makasar Yayasan paradigma Makasar Yayasan Fikratul Himmah Makasar Yayasan Sadra Yayasan Pinisi Yayasan LSIIJ Makasar Yayasan Lentera Makasar Yayasan Nursaqolin Sulsel Yayasan Hibtain Riau Yayasan Al Hakim lampung Yayasan Pintu Ilmu Palembang Yayasan AL Bayan palembang Yayasan Ulul Albab Aceh Yayasan Amali Medan Kumail palembang Yayasan AL Muntadzar Kalsel Yayasan Ar Ridlo Kalsel Ust. Ali Ridlo Alatas Kaltim Madrasah Nurul Imam Selat Sagawin Irian Jaya Yayasan Al Mujtaba Purwakarta Yayasan Saifik Bandung Yayasan Al Ishlah Jakarta Yayasan Dar tagrib Jepara Al Hadi Pekalongan Yayasan AL Amin Semarang Yayasan AL Khoirat Demak Yayasan AL WahdahSolo Yayasan Raudah Fikr Yogyakarta Yayasan Al Mawaddah Kendal Yayasan Al Mujtaba’ Wonosobo Yayasan Safinatunnajah Wonosobo Yayasan Al Mahdi Jember MT Al Alawi Probolinggo Yayasan AL Muhibbi Probolinggo Yayasan Attaqi kedai Hijau Pasuruan Yayasan Az Zahra Malang Yayasan Ja’far Ash Shodiq Bondowoso Yayasan AL Yassin Surabaya Yayasan Al Itrah Jember Yayasan Al Hujjah Jember Ya[isma Malang Yayasan Al kautsar Malang YAPI Pasuruan Yayasan Al Hasyim Surabaya Yayasan Al Qaim Surabaya FAJAR AL Iffah Jember Yayasan Fatimah Jakarta Tazkia Sejati Jakarta Yayasan Al Mahdi Yayasan AL Muntazar Komp Taman Kota Yayasan Madina Ilmu Sawangan Shaff Muslimin Indonesia, Cawang IPABI Bogor Yayasan Intan Islamic Center Jakarta Yayasan Asshodiq Pengajian Umum Abiha (HJ Andriyanti)‏ Pengajian Al Bathul Yayasan Babul Ilmi Pengajian Haurah MPII Condet Yayasan Az Zahra Yayasan Al Kautsar Jawa Timur Yayasan Islam Al Baqir Jawa Timur Yayasan Al Jawad Bandung Yayasan Muthahhari Bandung Majlis Taklim Al Idrus Purwakarta Yayasan Al kadzim Cirebon Yayasan Al baro’ah Tasikmalaya Yayasan 10 Muharrom Bandung Majlis Taklim Annur Tangerang Yayasan As Shodiq Bandung Yayasan As Salam Majalengka Yayasan Al mukarromah Bandung MT Al Jawad Tasikmalaya 39

94  Para pengikut Syi’ah keturunan Arab melakukan gerakan dengan bertaqiyah (sikap menyembunyikan diri), tidak mau berterus terang mengakui sebagai pengikut syi’ah, secara dhahir mereka tampil sebagai penganut Madzhab Syafi’i  Jaringan Syi’ah di Jawa Timur berpusat di Ponpes YAPI Bangil pimpinan Husen Al Habsyi, sedangkan jaringan Syi’ah di Jawa tengah berpusat di Ponpes Al Hadi Pekalongan pimpinan Ahmad Baraqbah dan Thoha Musawa.

95 Langkah utama Syi’ah Indonesia saat ini  Mengkonsolidasikan semua yayasan Syi’ah dan meminimalisir perbedaan  Berupaya agar keberadaanya diterima oleh kalangan muslim Indonesia dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.  Berupaya mendirikan Marja’ al Taqlid sebuah institusi agama yang sangat terpusat, diisi oleh ulama-ulama syi’ah terkemuka dan memiliki otoritas penuh untuk pembentukan pemerintah dan konstitusi Islam

96 عَنْ عَلِيٍّ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم سَيَأْتِي بَعْدِي قَوْمٌ لَهُمْ نَبَزٌ يُقَالُ لَهُمُ الرَّافِضَةُ فَإِذَا لَقِيتُمُوهُمْ فَاقْتُلُوهُمْ فَإِنَّهُمْ مُشْرِكُونَ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَا الْعَلامَةُ فِيهِمْ قَالَ يُقَرِّضُونَكَ بِمَا لَيْسَ فِيكَ وَيَطْعَنُونَ عَلَى أَصْحَابِي وَيَشْتُمُونَهُمْ

97 Dari Ali Radhiyallohu 'anhu, ia berkata; Rasulullah Shollallohu 'alihi wasallam bersabda, “Akan datang sesudahku kaum yang mempunyai julukan Rafidhah. Jika kamu menemuinya, maka perangilah, karena sesungguhnya mereka adalah orang-orang musyrik” (HR Ahmad, Thabrani). Dalam riwayat Ibnu Abi ‘Ashim ditambahkan, Ali Radhiyallohu 'anhu berkata : “Apa tanda-tanda mereka ?” Rasulullah Shollallohu 'alihi wasallam menjawab: “Mereka memujimu dengan sesuatu yang tidak ada dalam dirimu dan mereka menghujat para sahabat.”

98 DI ANTARA KEKUFURAN SYI’AH RAFIDHAH


Download ppt "Strategi Yahudi, Nasrani dan Syi’ah Untuk Menguasai Dunia Islam Disusun oleh Abu Izzuddin dari berbagai sumber."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google