Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Muh. Isman Sandira.  Ali bin Abi Thalib  Mushab bin Umair  Usamah bin Zaid  Thariq bin Ziyad  Sultan Muhammad Al Fatih.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Muh. Isman Sandira.  Ali bin Abi Thalib  Mushab bin Umair  Usamah bin Zaid  Thariq bin Ziyad  Sultan Muhammad Al Fatih."— Transcript presentasi:

1 Muh. Isman Sandira

2  Ali bin Abi Thalib  Mushab bin Umair  Usamah bin Zaid  Thariq bin Ziyad  Sultan Muhammad Al Fatih

3  2,5 juta aborsi setiap tahun (Terry Hulk dan Utomo dkk)  62,7% siswa SMP dan SMA sudah tidak perawan lagi (Komnas Perlindungan Anak 2008)  800 ribu anak muda menjadi pengguna Narkoba (Badan Narkotika Nasional)  31 kasus tawuran di Jakarta 2010 (Direktorat Reserse Kriminal Umum)

4  Kehilangan Identitas sebagai seorang Muslim

5 GHAZWUL FIKRI (Perang Pemikiran)

6 Upaya membalikkan yang benar menjadi seolah- olah salah dan yang salah menjadi seolah-olah benar

7  Gawzul Fikri (Perang Pemikiran) “….Dan tiada henti-hentinya mereka selalu memerangi kalian sehingga kalian murtad dari agama kalian, jika mereka mampu…” (Al Baqarah [2] : 217).

8  1. Orang-Orang Yahudi dan Nashrani “Orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan pernah rela terhadap kalian, sehingga kalian mengikuti jejak mereka…” (Al Baqarah [2] :120).  2. Orang-orang Musyrik “Sesungguhnya telah kalian dapati orang-orang yang paling besar permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik….” (Al Maidah [5] :82).

9  3. Orang-orang Munafik “Orang-orang munafiq laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh berbuat yang mungkar dan melarang yang ma’ruf dan menggenggam tangannya (kikir). Mereka telah melupakan Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafiq itulah orang-orang yang fasik” (At Taubah [9]: 67).

10  Umat Islam tidak dapat dikalahkan dengan senjata.  Gladstone, salah seorang perdana menteri Inggris mengatakan, “Selama Al Qur’an ini ada di tangan ummat Islam, tidak mungkin Eropa akan menguasai dunia Timur”.  Maka, menjauhkan al qur’an dari umat islam adalah satu-sautnya cara untuk menguasainya

11  Perusakan Pola Pikir  Perusakan Akhlaq

12 Pastor Takly berkata: “Kita harus mendorong pembangunan sekolah-sekolah ala Barat yang sekuler. Karena ternyata banyak orang Islam yang goyah aqidahnya dengan Islam dan Al Qur’an setelah mempelajari buku-buku pelajaran Barat dan belajar bahasa asing”.

13 Samuel Zwemer dalam konferensi Al Quds untuk para pastor pada tahun 1935 mengatakan: “Sebenarnya tugas kalian bukan mengeluarkan orang-orang Islam dari agamanya menjadi pemeluk agama kalian. Akan tetapi menjauhkan mereka dari agamanya (Al Qur’an dan Sunnah). Sehingga mereka menjadi orang- orang yang putus hubungan dengan Tuhannya dan sesamanya (saling bermusuhan), menjadi terpecah- belah dan jauh dari persatuan. Dengan demikian kalian telah menyiapkan generasi-generasi baru yang akan memenangkan kalian dan menindas kaum mereka sendiri sesuai dengan tujuan kalian”.

14  Mari kembali ke Fitrah (Islam)

15  Aqidah yang bersih (salimul aqidah)  Ibadah yang benar (shahihul ibadah)  Akhlak yang kokoh (matinul khuluq)  Kekuatan jasmani (qowiyyul jismi)  Intelek dalam berpikir (mutsaqqoful fikri)  Berjuang melawan hawa nafsu (mujahadatul linafsihi)

16  Pandai menjaga waktu (harishun ala waqtihi)  Teratur dalam suatu urusan (munzhzhamun fi syuunihi)  Memiliki kemampuan usaha sendiri atau yang juga disebut dengan mandiri (qodirun alal kasbi)  Bermanfaat bagi orang lain (nafi’un lighoirihi)

17


Download ppt "Muh. Isman Sandira.  Ali bin Abi Thalib  Mushab bin Umair  Usamah bin Zaid  Thariq bin Ziyad  Sultan Muhammad Al Fatih."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google