Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

By : kelompok 1. INTERPRETASI SIMBOL-SIMBOL PADA PETA SIMBOL GARIS SIMBOL TITIK (DOT) SIMBOL BATANG GARIS KONTUR.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "By : kelompok 1. INTERPRETASI SIMBOL-SIMBOL PADA PETA SIMBOL GARIS SIMBOL TITIK (DOT) SIMBOL BATANG GARIS KONTUR."— Transcript presentasi:

1 By : kelompok 1

2 INTERPRETASI SIMBOL-SIMBOL PADA PETA SIMBOL GARIS SIMBOL TITIK (DOT) SIMBOL BATANG GARIS KONTUR

3 SIMBOL GARIS Simbol garis hanya dipakai sebagai tanda. Dalam penggambarannya digunakan isopleth. Beberapa contoh isopleth adalah sebagai berikut : 1.Isotherm 2.Isohyse 3.Isogone 4.Isohyet 5.Isobar 6.isobath Simbol garis hanya dipakai sebagai tanda. Dalam penggambarannya digunakan isopleth. Beberapa contoh isopleth adalah sebagai berikut : 1.Isotherm 2.Isohyse 3.Isogone 4.Isohyet 5.Isobar 6.isobath

4

5 SIMBOL BATANG Simbol batang (bar-graph) berbentuk seperti batang dimana panjang pendeknya batang menunjukkan quantum data.ada 2 macam simbol batang, yaitu : 1. simbol batang vertikal (vertical bar graph) 2. simbol batang horizontal (horizontal bar graph)

6 Garis kontur adalah garis yang menghubungkan titik-titik yang mempunyai ketinggian yang sama, yang diukur dari suatu bidang pembanding tertentu.

7 SIFAT-SIFAT GARIS KONTUR : 1. tidak pernah saling berpotongan. 2. akan merenggang kalau topografi landai dan merapat kalau curam. 3. tidak akan bertemu atau menyambung dengan yang bernilai lain. 4. pada lembah, akan meruncing ke hulu. PENENTUAN BESARNYA KONTUR-KONTUR INTERVAL ditentukan oleh skala peta, variasi relief, dan tujuan khusus.

8 CONTOH GARIS KONTUR

9

10 Vera Ira Nanda Yulistiana KELOMPOK TUPAI PENARI

11


Download ppt "By : kelompok 1. INTERPRETASI SIMBOL-SIMBOL PADA PETA SIMBOL GARIS SIMBOL TITIK (DOT) SIMBOL BATANG GARIS KONTUR."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google