Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tahukah Kamu? Saat ini, telepon genggam (hand phone) semakin pintar. Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak bermunculan telephon pintar atau smartphone.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tahukah Kamu? Saat ini, telepon genggam (hand phone) semakin pintar. Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak bermunculan telephon pintar atau smartphone."— Transcript presentasi:

1 Tahukah Kamu? Saat ini, telepon genggam (hand phone) semakin pintar. Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak bermunculan telephon pintar atau smartphone yang saat ini sedang naik daun adalah smartphone dengan sistem operasi Android adalah Sky Map. Dengan Sky Map, kamu dapat mengeksplorasi ruang angkasa dan benda-benda langit di dalamnya. Sky Map dapat diunduh di Google Play (sebelumnya bernama Android Market), Sky Map sangat tepat digunakan pada malam hari ketika langit dihiasi bintang- bintang. Arahkan saja telepon genggammu ke sebuah bintang di langit. GPS akan mengetahui posisi kamu di bumi. Dari data itu, Sky Map akan menampilkan informasi berupa animasi gambar bintang, lengkap dengan ukuran dan kecermelangannya, dilengkapi dengan nama bintang dan nama rasi bintang. Menyenangkan, bukan? Jika perangkat yang dibutuhkan tidak tersedia, kamu dapat melihat film atau vidio yang dapat diunduh di youtube dengan mengetikkan kata kunci Sky Map. Atau, dapat juga dilihat di

2 Tahukah Kamu Tahukah kamu, siapa yang membuat situs web jaringan sosial Facebook? Ya benar sekali, dia adalah Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg adalah mahasiswa Universitas Harvard yang menemukan Facebook sebagai satu platform jaringan sosial bagi remaja di perguruan tinggi, saat itu Mark baru berusia 19 tahun. Facebook kini merupakan situs web jaringan sosial terbesar pertama di dunia. Facebook terus tumbuh hari demi hari, dengan jutaan pengguna baru yang terus mendaftar setiap bulan. Sungguh sebuah prestasi yanga sangat gemilang. Kamu pun bisa menjadi seperti Mark Zuckerberg!

3 Tahukah Kamu Tahukah kamu, siapa yang menciptakan yahoo? Mereka adalah Jerry dan David Filo. Di tahun 1995, kedua orang ini menemukan yahoo, mesin pencari yang merupakan saingan terdekat Google. Ketika mereka menciptakan yahoo, Jerry berusia 26 tahun dan David Filo 28 tahun. Kedua orang ini sekarang mungkin sedang hangat- hangatnya dibicarakan orang-orang, setelah Microsoft meluncurkan tawaran senilai US$44.6 miliar untuk mengambil alih yahoo.

4 Tahukah Kamu? Tahukah kamu siapa pendiri situs Youtube? Mereka adalah Chad dan Steve. Youtube adalah situs web “berbagi video online”. Youtube didirikan tahun 2005 ketika Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 Tahun. Youtube kemudian dibeli oleh google dengan nilai $1.65 miliar.

5 Tahukah Kamu Tahukah kamu, siapa penemu Apple (Macintosh)? Ia adalah Steve Jobs. Steve Jobs adalah merupakan pendiri Apple yang saat ini sudah meningal dunia. Dia memiliki taste dalam seni yang sngat tinggi dan memiliki sifat perfeksionis (mencintai kesempurnaan). Kedua hal tersebut yang menjadi pendorong dari seorang Steve Jobs untuk sukses. Steve Jobs pernah bersekolah di Reed College yang merupakan salah satu sekolah terbaik dalam bidang kaligrafi di amerika. Sayangnya dia drop out dari Reed College. Komputer Macintosh merupakan komputer pertama yang memiliki tipografi yang indah. Saat ini, produk Apple (Macintosh) merupakan saingan dari produk Microsoft yang didirikan oleh Bill Gates.


Download ppt "Tahukah Kamu? Saat ini, telepon genggam (hand phone) semakin pintar. Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak bermunculan telephon pintar atau smartphone."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google