Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PROSPEKTUS BISNIS DERMATOGLYPHICS MULTIPLE INTELLIGENCE (DMI) PERTAMA DI INDONESIA DIANOGSA INTELLIGENCE BERBASIS ANATOMI DAN TEKNOLOGI BRAINY LAB. PTE.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PROSPEKTUS BISNIS DERMATOGLYPHICS MULTIPLE INTELLIGENCE (DMI) PERTAMA DI INDONESIA DIANOGSA INTELLIGENCE BERBASIS ANATOMI DAN TEKNOLOGI BRAINY LAB. PTE."— Transcript presentasi:

1 PROSPEKTUS BISNIS DERMATOGLYPHICS MULTIPLE INTELLIGENCE (DMI) PERTAMA DI INDONESIA DIANOGSA INTELLIGENCE BERBASIS ANATOMI DAN TEKNOLOGI BRAINY LAB. PTE. LTD. SINGAPURA

2 LATAR BELAKANG  SULITNYA MENDETEKSI BAKAT ANAK SEJAK DINI  CITA-CITA ANAK YANG SELALU BERUBAH-UBAH  MAHALNYA BIAYA PENDIDIKAN YANG BELUM TENTU SESUAI DENGAN BAKAT ANAK KITA  KOMPETISI ANTAR GENERASI YANG SEMAKIN KETAT  PERLUNYA EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI DALAM RANGKA MENGEMBANGKAN BAKAT DAN PRESTASI ANAK  PERLUNYA ORANGTUA MEMBANTU MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK YANG BENAR-BENAR SESUAI DENGAN BAKAT YANG DIMILIKI

3 MANFAAT PRODUK  MENDETEKSI DOMINASI OTAK KANAN DAN OTAK KIRI ( BAKAT KITA SEBAGAI PENGUSAHA ATAU SEBAGAI PEGAWAI )  MENGETAHUI DELAPAN KECERDASAN (MULTIPLE INTELLIGENCE) ANAK-ANAK KITA ( DISIPLIN ILMU APA DAN PROFESI APA YANG SESUAI DENGAN BAKAT ANAK- ANAK KITA )

4 TARGET KONSUMEN  ANAK USIA DINI (PRA SEKOLAH / PLAY GROUP DAN TK)  ANAK USIA SEKOLAH (SD, SMP, SMA)  MAHASISWA / MANAGER / DIREKTUR  PENGUSAHA, PEGAWAI DAN ORANG DEWASA LAINNYA (PENSIUN)

5 KEGUNAAN UTAMA  UNTUK MEMILIH JURUSAN / PENDIDIKAN LANJUTAN YANG SESUAI DENGAN BAKATNYA / POTENSINYA  UNTUK PENEMPATAN / PENUGASAN / MUTASI / ROTASI KARYAWAN YANG SESUAI ANTARA BAKAT DENGAN JABATANNYA  UNTUK PERTIMBANGAN REKRUTMEN PEGAWAI BARU  UNTUK PERSIAPAN PENSIUN, AGAR DALAM MEMILIH KEGIATANNYA / MEMILIH BIDANG USAHANYA SESUAI DENGAN POTENSI YANG DIMILIKINYA AGAR TIDAK SIA- SIA.  BAGI YANG SUDAH PUNYA KARIR / PROFESI, AGAR SEMAKIN MANTAP LAGI MENGGELUTI DUNIANYA.

6 PROSES DETEKSI  KONSUMEN DIAMBIL KESEPULUH SIDIK JARI TANGANNYA (JARI KANAN DAN KIRI)  KONSUMEN TIDAK PERLU MEMBERI INFORMASI TENTANG HOBI DAN KARAKTER KEPRIBADIANNYA SELAMA INI  HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU LIMA MENIT UNTUK SETIAP KONSUMENNYA. SEDANGKAN HASILNYA AKAN DIKIRIMKAN SETELAH SATU BULAN ( ONGKOS KIRIM DITANGGUNG KANTOR PUSAT )

7 ALAT KERJA  SCANNER SIDIK JARI ELEKTRIK  SATU BUAH LAPTOP  SEPERANGKAT SISTEM KOMPUTER YANG TELAH DI DESIGN SEDEMIKIAN RUPA, SEHINGGA MAMPU MEMBACA BAKAT DAN KEMAMPUAN KITA (OUTPUTNYA BERUPA INFORMASI PENTING DAN REKOMENDASI ILMIAH). ALAT TERSEBUT HANYA ADA DI KANTOR PUSAT SAJA.  SATU RUANG KERJA YANG EKSLUSIF (BOLEH & BISA MENYATU DENGAN RUANG KERJA KEPALA CABANG BIMBEL PRIMAGAMA)

8 FUNGSI SIDIK JARI  SELAMA INI HANYA UNTUK MEMBUAT SIM DI SAMSAT  DATA DI KRIMINOLOGI (CIRI KHAS / IDENTIFIKASI SEBAGAI PEMBEDA SATU ORANG DENGAN ORANG LAINNYA  SERTIFIKAT TANAH BAGI YANG TIDAK BISA TANDATANGAN / TIDAK BISA MENULIS / SURAT KUASA

9 PRIMAGAMA Terdepan dalam prestasi

10 PENAWARAN KERJA SAMA BISNIS WARALABA DMI  DIPRIORITASKAN UNTUK INVESTOR (OWNER) DI LINGKUNGAN CABANG PRIMAGAMA. SEORANG INVESTOR (OWNER) BOLEH MEMILIKI LEBIH DARI SATU OUTLET SESUAI DENGAN JUMLAH OUTLET BIMBEL YANG DIMILIKINYA.  SETELAH INVESTOR (OWNER) TIDAK BERMINAT, PRIORITAS JATUH PADA KEPALA CABANG BESERTA KARYAWAN CABANG  SETELAH KEDUANYA TIDAK BERMINAT, MAKA BERIKUTNYA AKAN DITAWARKAN KEPADA INVESTOR LAINNYA (MITRA LUAR).

11 OBYEK PEMASARAN DAN BATASAN AREA PEMASARAN  OBYEK KONSUMENNYA ADALAH SEMUA SISWA PRIMAGAMA DI CABANGNYA DAN PIHAK LAIN DI WILAYAH PEMASARAN BIMBELNYA SELAMA NI  AREA PEMASARAN, BATASANNYA ADALAH SAMA DENGAN BATASAN AREA PEMASARAN KANTOR CABANG BIMBELNYA SELAMA INI  SETIAP KONSUMEN, CUKUP MENGGUNAKAN PRODUK INI SEKALI SEUMUR HIDUP. SIDIK JARI BERSIFAT VALID, TIDAK BERUBAH SEUMUR HIDUP DAN SETIAP ORANG BERBEDA-BEDA SIDIK JARINYA, SEBAGAIMANA BAKATNYA YANG JUGA BERBEDA-BEDA.

12 BIAYA  BIAYA KUB (KERJASAMA USAHA BERJANGKA) UNTUK LIMA TAHUN ADALAH:  INVESTOR MEMBAYAR PADA FEBRUARI 2008 = Rp ,-  INVESTOR MEMBAYAR PADA MARET 2008 = Rp ,-  INVESTOR MEMBAYAR PADA APRIL 2008 = Rp ,-  INVESTOR MEMBAYAR PADA MEI 2008 dst = Rp ,-  MEMBELI EMPAT DAPATNYA LIMA (BAYAR EMPAT, DITAMBAH GRATIS SATU)  HARGA UNTUK KONSUMEN:  SISWA PRIMAGAMA Rp ,- / ORANG  NON-SISWA PRIMAGAMA Rp ,- / ORANG  BAGI HASIL:  KANTOR OUTLET DAPAT 50 %  KANTOR PUSAT DAPAT 50 %  ONGKOS KIRIM HASIL TEST DMI (ASSESSMENT REPORT) DITANGGUNG OLEH KANTOR PUSAT  CATATAN:  HARGA BELUM TERMASUK PAJAK (PAJAK DITANGGUNG PEMBELI)  BIAYA NOTARIS DITANGGUNG PIHAK YANG MENUNJUK (KANTOR PUSAT)

13 MODAL INVESTASI AWAL  TOTAL INVESTASI UNTUK SATU OUTLET = Rp ,- (UNTUK PENDAFTAR BULAN FEBRUARI 2008) URAIAN :  BIAYA KUB. 5 TAHUN = Rp ,- (DIBAYARKAN KEPADA KANTOR PUSAT)  STARTERKIT = Rp ,- (DIBAYARKAN KEPADA KANTOR PUSAT)  LAPTOP = Rp ,- (DIADAKAN SENDIRI OLEH INVESTOR)  MEJA & KURSI = Rp ,- (DIADAKAN SENDIRI OLEH INVESTOR)

14 STARTERKIT DMI  SCANNER SIDIK JARI ELEKTRIK 1 UNIT  STEMPEL PERUSAHAAN 1 BUAH  KUITANSI PERUSAHAAN 1 BENDEL  CONTOH BUKU HASIL ANALISIS DAN REKOMENDASI TES DMI (ASSESSMENT REPORT) 1 EKSEMPLAR  BROSUR DMI 500 EKSEMPLAR  SOP & PP  CONTOH PROPOSAL KERJASAMA DENGAN SEKOLAH / PERUSAHAAN  CONTOH SURAT DIRECT MAIL

15 BREAK EVENT POINT (BEP)  TOTAL INVESTASI UNTUK SATU OUTLET Rp ,-  PENDAPATAN PERORANG Rp ,- (ASUMSI SEMUA SISWA PRIMAGAMA)  BEP = 100 ORANG  ASUMSI TIAP BULAN DAPAT = 25 ORANG  MAKA PAYBACK PERIODE NYA ADALAH = 4 BULAN  SEHINGGA SELAMA 4 TAHUN 8 BULAN (56 BULAN) INVESTOR MENIKMATI KEUNTUNGAN BRUTO ADALAH SEBESAR = 56 x 25 x Rp ,- = Rp ,-  DIKURANGI GAJI (Rp ,- X 60 BULAN) = Rp ,- MAKA KEUNTUNGAN NETTO SELAMA 5 TAHUN ADALAH = Rp ,-

16 HAK DAN KEWAJIBAN  SETELAH PENANDATANGANAN AKTE PERJANJIAN KERJASAMA USAHA BERJANGKA, INVESTOR BERHAK MENDAPATKAN BROSUR EKSKLUSIF 500 EKSEMPLAR DAN MENDAPATKAN SCANNER SIDIK JARI ELEKTRIK  INVESTOR BERHAK MENDAPATKAN PELATIHAN AWAL SAAT AKAN PENANDATANGANAN AKTE PERJANJIAN KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB) DI YOGYAKARTA  INVESTOR WAJIB MEMASARKAN DMI DI WILAYAHNYA DAN WAJIB MEMBUAT LAPORAN KEUANGAN BULANAN KEPADA KANTOR PUSAT  KANTOR PUSAT WAJIB MEMBUAT ANALISA DAN REKOMENDASI TENTANG HASIL TEST DMI (ASSESSMENT REPORT)  KANTOR PUSAT WAJIB MENGIRIMKAN HASUL TEST TERSEBUT (ASSESSMENT REPORT) KEPADA INVESTOR. DOKUMEN BERSIFAT RAHASIA  KANTOR PUSAT MEMBERIKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS (BISA JUGA BY PHONE) KEPADA SEMUA KONSUMEN

17 PROSPEK BISNIS  TARGET KECIL DAN MUDAH DICAPAI  TOTAL HANYA 25 ORANG PER BULANNYA  PASAR INTERNAL SUDAH TERSEDIA (SISWA PRIMAGAMA & SISWA SEKOLAH TERDEKAT)  KEUNTUNGAN BESAR DAN REALISTIS  MUDAH PENGHITUNGANNYA  MUDAH JENIS PEKERJAANNYA  HANYA SEDIKIT ORANG YANG TERLIBAT DALAM PEKERJAANNYA

18 KONTEMPLASI  MENGAPA SELAMA INI KITA PERCAYA KEPADA CECK GOLONGAN DARAH, TENSI DARAH, URINE DAN PSIKOTEST ? MENGAPA KITA TIDAK PERCAYA PADA TEST BAKAT & KECERDASAN MELALUI SIDIK JARI ?  SIDIK JARI TIDAK BERUBAH SEBAGAIMANA BAKAT SESEORANG JUGA TIDAK BERUBAH. SIDIK JARI BERBEDA-BEDA SEBAGAIMANA SIFAT SESEORANG JUGA BERBEDA-BEDA.  SETIAP ANGGOTA TUBUH KITA SEBENARNYA BISA BICARA, TERKADANG HANYA KITA SAJA YANG TIDAK MAMPU MENANGKAPNYA DAN TIDAK PUNYA TEKNOLOGI YANG MEMADAI UNTUK MENDETEKSINYA.  SEMAKIN DEKAT ANTARA CITA-CITA DENGAN POTENSI YANG DIMILIKI MAKA AKAN SEMAKIN MUDAH KITA UNTUK MEWUJUDKAN CITA-CITA TERSEBUT

19  DALAM TEST SIDIK JARI INI, KITA AKAN MENGETAHUI BAKAT ATAU POTENSI KITA. MENGEMBANGKAN BAKAT AKAN LEBIH MUDAH DARIPADA MENGUBAH BAKAT. BUKAN APEL DIUBAH MENJADI JERUK ATAU SEBALIKNYA. TETAPI BILA BAKAT KITA JERUK MAKA JADILAH JERUK YANG PALING MANIS, DAN BILA BAKAT KITA APEL, MAKA JADILAH APEL YANG JUGA PALING MANIS.  KEMBANGKAN POTENSI / BAKAT TERTINGGI YANG KITA MILIKI, BUKAN POTENSI YANG TERENDAH, APALAGI BERPINDAH POTENSI (BEDA DENGAN PRINSIP PARETO)  TERIMALAH DIRI KITA SEUTUHNYA DENGAN SEGENAP KELEMAHAN DAN KELEBIHANNYA. JADILAH DIRIMU SENDIRI !! BISA MEMAAFKAN DIRI SENDIRI DAN MAU MENGEMBANGKAN POTENSI YANG TELAH TUHAN KARUNIAKAN KEPADA KITA.  YAKINI DAN GUNAKAN TEORI MEDAN YAITU B = P X E. DIMANA B = BEHAVIOUR. P = PERSONALITY. E = ENVIRONMENT  IKHTIAR, YAKIN DAN BERDOA. SEMOGA TUHAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI KITA DAN GENERASI BERIKUTNYA. AMIIN.

20 TINDAK LANJUT  HUBUNGI :  H. ADAM PRIMASKARA, SE., HP : (KOMISARIS DMI)  DRS. H. TEGUH SUNARYO, HP : (DIREKTUR DMI)  NURMEY NURULCHAQ, Psi., HP : (PSIKOLOG DMI)  H. AYUB PRAMONO, SH., HP : (SOSIOLOG DMI)  BELUM MELAYANI SMS  NO. REK. :  BNI :  BCA :

21 CARA MEMASARKAN  TEMPAT:  DI PRIMAGAMA  DI SEKOLAH TERDEKAT  DI HOTEL BERBINTANG  DI KANTOR-KANTOR TERNAMA / TERBESAR  METODE:  CERAMAH MASAL / GATHERING  LOBBY / NEGOSIASI ANTAR PERSONAL  PRESENTASI KELAS / KELOMPOK  KIRIM PROPOSAL KE PERUSAHAAN  KIRIM SURAT PENAWARAN / DIRECT MILE KE PERSON TERTENTU  IKLAN KORAN, BUAT & SEBAR BROSUR  CATATAN: PROPOSAL, SURAT ATAU BROSUR HARUS DIBUAT YANG EKSKLUSIF, MEWAH DAN MENARIK !!

22 CARA MENCARI ALAMAT CALON PEMBELI POTENSIAL  TEMPAT:  MENCARI ALAMAT ORTU DI PRIMAGAMA  MENCARI ALAMAT ORTU DI SEKOLAH TERDEKAT  MENCARI ALAMAT MAHASISWA DI KAMPUS TERNAMA  MENCARI ALAMAT PELANGGAN DI DEALER MOBIL  MENCARI ALAMAT PELANGGAN DI HOTEL BERBINTANG  MENCARI ALAMAT DI KANTOR ASURANSI  METODE:  MENCARI NAMA DI BUKU TELEPON TELKOM  MENCARI NAMA DI BUKU HAJI  MENCARI NAMA DI BUKU WISUDA  MENCARI NAMA DI DINAS TENAGA KERJA (DAFTAR PENCARI KARTU KUNING)  MENCARI NAMA DAFTAR ANGGOTA ORGANISASI PARTAI POLITIK, ASOSIASI BISNIS, ORGANISASI PROFESI, DLL.

23 CARA MENYEBAR BROSUR (TITIP BROSUR)  DI KOMPLEK PERUMAHAN ELIT  DI KAMPUS TERNAMA  DI SEKOLAH ELIT TERNAMA  DI TK & PLAY GROUP TERNAMA  DI DEALER MOBIL MEWAH  DI RUMAH BUTIK TERNAMA (FASHION SHOP)  DI RUMAH BUGAR / SANGGAR SENAM TERNAMA  DI RUMAH KECANTIKAN TERNAMA (BEAUTY CENTRE)  DI HOTEL BERBINTANG  DI PLAZA / MALL TERNAMA PADA COUNTER TERNAMA  DI BANK TERNAMA DAN TERBESAR  CATATAN: BROSUR HARUS DI DESIGN SECARA EKSKLUSIF, MEWAH DAN MENARIK !!

24 STAKEHOLDER DMI (RELASI UNTUK KERJASAMA)  KURSUS BIMBEL  KECERDASAN NATURALIS (BIOLOGI)  LOGIKA-MATEMATIKA (FISIKA, MEKANIKA, MATEMATIKA, KIMIA, AKUNTANSI)  KURSUS BAHASA (INGGRIS, PRANCIS, MANDARIN)  KECERDASAN LINGUISTIK  KURSUS MUSIK  KECERDASAN MUSIK  KURSUS PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN  INTER PERSONAL  INTRA PERSONAL  KURSUS LUKIS & DESIGN GRAFIS  KECERDASAN VISUAL-SPASIAL  SANGGAR SENAM, TARI & BELA DIRI  KECERDASAN GERAK BADAN

25 START BISNIS  BULAN APRIL 2008 PELATIHAN DI YOGYAKARTA  BULAN MEI 2008 SUDAH MULAI OPERASIONAL / LOUNCHING (SAAT JUMLAH SISWA PRIMAGAMA CABANG SUDAH RELATIF BANYAK)

26 SELAMAT BERINVESTASI DI DUNIA EDUKASI INI SEMOGA SUKSES SELALU


Download ppt "PROSPEKTUS BISNIS DERMATOGLYPHICS MULTIPLE INTELLIGENCE (DMI) PERTAMA DI INDONESIA DIANOGSA INTELLIGENCE BERBASIS ANATOMI DAN TEKNOLOGI BRAINY LAB. PTE."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google