Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pada 11 Februari 2010 Poreotics berkompetisi di musim kelima dari Randy Jackson Presents Amerika Best Dance Crew. Awak menari-nari untuk beberapa.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pada 11 Februari 2010 Poreotics berkompetisi di musim kelima dari Randy Jackson Presents Amerika Best Dance Crew. Awak menari-nari untuk beberapa."— Transcript presentasi:

1

2

3

4 Pada 11 Februari 2010 Poreotics berkompetisi di musim kelima dari Randy Jackson Presents Amerika Best Dance Crew. Awak menari-nari untuk beberapa lagu termasuk dari Taylor Swift dan Beyonce. Melalui ide-ide kreatif mereka dan koreografi disinkronkan, mereka berhasil memanfaatkan panggung sepenuh-penuhnya dan menjadi sangat populer dengan penonton. Mereka membawa komedi dicampur dengan popping ke Amerika Best Dance Crew. Akhir musim hidup ditayangkan pada tanggal 8 April 2010 dan Poreotix dinobatkan juara musim 5 dan juga tampil di final musim 7 bersama musim 7 juara Elektrolytes. Mereka menarik banyak popularitas selama musim mereka dibandingkan dengan musim ke-4. Dengan penampilan mereka di musim 5, I.aM.mE kru menjadi tertarik pada Amerika Best Dance Crew dan memutuskan untuk bersaing di musim 6.

5 Mereka adalah sekelompok laki-laki muda Asia dengan citra tanda tangan mereka kacamata hitam. Mereka dikenakan untuk setiap kinerja di acara itu dan akhirnya menandakan siapa mereka. Mereka menonjol lebih lanjut dengan rambut yang disorot unik. Poreotics dibentuk di Westminster, California oleh Matius "Dumbo" Nguyen, Bisa "Permen" Nguyen, dan Charles Viet Nguyen pada Desember Seharusnya, Dumbo Bisa bertemu di bioskop dan berjuang saudaranya. Bisa "Permen" Nguyen dihadiri Garden Grove High School dan Matthew Nguyen dihadiri Rancho Alamitos SMA. [3] Selanjutnya kelompok diperluas dengan anggota baru Lawrence "Hukum" Devera dan Justin "Jet-Li" Valles. Pada tahun 2009, tim memilih Andrew "Chad" Fuasto Mayate untuk menggantikan Justin "Jet-Li" Valles di 2009 Hip Hop Dance Championships. Tim memenangkan tempat pertama dan Andrew-Chad Fausto Mayate menjadi anggota tetap. [4] Lima dari enam anggota awak (Dumbo, Bisa, Charles, Hukum, dan Chad) juga merupakan anggota PAC modern Dance Troupe. Pada tahun 2008, Matius (Dumbo) dan Lawrence (UU) berkompetisi pada Season 3 dari Amerika Got Talent dengan kru Langkah Sakit.

6 Poreotics melakukan perjalanan ke Australia untuk mengadakan tur resmi pertama mereka, yang disebut "Tic Tic Tour". Tur terdiri dari 3 acara yang sebenarnya yang terjadi di tiga kota besar (Melbourne, Sydney & Adelaide). Tur ini juga terdiri dari empat lokakarya tari, pertunjukan oleh kru tari lokal Australia, dan pertemuan dengan para fans. Tur penuh berlari dari 30 September-10 Oktober.

7 Poreotics menjadi yang pertama di Amerika Terbaik pemenang Dance Crew telah menciptakan sektor kedua awak mereka setelah kemenangan mereka. Mereka mengadakan audisi untuk anak usia 16 tahun ke bawah, yang jika terpilih akan menjadi bagian dari generasi pertama Mini-otics (Mini Poreotics). Miniotics saat ini Divisi Junior Poreotics 'serta hanya divisi mereka lain dari awak seperti yang sekarang. Tidak diketahui apakah Miniotics akan melakukan dimanapun Poreotics melakukan, atau jika dua akan melakukan secara terpisah untuk sebagian besar waktu. Latihan dan persiapan telah dilaporkan hilang berlangsung. Mereka memulai debutnya bersama Poreotics di kompetisi tari Vibe 16 di Irvine, CA, pada tanggal 30 Januari Miniotics kemudian berkompetisi di Hip Hop INTERNASIONAL di Las Vegas, Nevada dan ditempatkan kedua di divisi SMP mewakili Amerika Serikat. Miniotics audisi di ABDC Season 7 tetapi mereka tidak lulus audisi.

8 Poreotics terus menari sebagai sebuah kelompok dan mengajarkan berbagai lokakarya termasuk Perkotaan Dance Camp. Melalui ini, mereka tidak hanya tumbuh untuk memperbaiki diri tetapi juga membantu mengembangkan komunitas penari.

9 Pada tanggal 26 Juni Poreotics, dikurangi Lawrence dan Dumbo, menjadi tuan rumah Kompetisi Dance Bridge Juniors di California. Ada pertunjukan khusus oleh Poreotics dan banyak kru tari lainnya, termasuk Choreo Cookies dan Tim Millenia. Acara live difilmkan pada tanggal 26 Juni dan tersedia pada Pay-Per-View pada 27 Juni [5] Pada tanggal 26 Agustus, Poreotics adalah fitur dalam episode ketiga singkat acara TV Nick Cannon "Kehidupan malam." Poreotics adalah fitur dalam musim pertama di hit Disney Channel tari sitkom Shake It Up. Poreotics mungkin bisa memiliki reality show TV sendiri disebut Kehidupan mereka Setelah ABDC: Poreotics (membuat mereka kru pertama dalam sejarah ABDC untuk menjadi tuan rumah acara televisi mereka sendiri). Poreotics meluncurkan sneak preview "ABDC: Season 6" komersial di kanal YouTube mereka pada tanggal 10 Maret Poreotics membuat penampilan di Teen Choice 2011 Poreotics dinominasikan untuk Best Choreography untuk Bruno Mars 'Video "The Lazy Song" di 2011 VMA. Poreotics juga ditayangkan pada Mei di acara pada jaringan Filipina ABS-CBN siang pertunjukan yang disebut "Showtime" dan kemudian "secepat mungkin 19"

10 Poreotics adalah fitur dalam Justin Bieber dan Usher video musik " ​​ Somebody to Love". Poreotics adalah fitur dalam Bruno Mars 'video musik dari "The Lazy Song" menyamar sebagai simpanse. [6] Poreotics adalah fitur dalam superstar India Ganesh Hegde video musik " ​​ Mari Partai".

11 P oreotics bekerja dengan banyak individu dan kelompok-kelompok lain termasuk bintang YouTube seperti Kevjumba dan penari seperti I.aM.mE kru. Mereka terus untuk mendapatkan lebih banyak ketenaran di YouTube setelah menang dan tampil di beberapa kompetisi yang berbeda seperti HIP HOP- INTERNASIONAL dan World of Dance. P oreotics adalah fitur dalam komedi video yang nigahiga di YouTube. P oreotics meluncurkan sendiri saluran menampilkan YouTube video mereka dalam definisi tinggi di PoreoticsHD. P oreotics juga ditampilkan dalam vlogs Mychonny ini. P oreotics juga ditampilkan dalam video YouTube dengan JKFilms. P oreotics juga ditampilkan dalam Ganesh Hegde ini 'Mari Party' Music Video. M atius "Dumbo" Nguyen juga ditampilkan dalam Chelo A., Jay R, Q-York 'Connection' Music Video. A nggota Poreotics juga dikaitkan dengan kolaborasi untuk menyajikan (misalnya Anthony Lee, dll)

12 J ustin (Jet Li) Valles adalah salah satu penari di Step Up 4. D ia adalah bagian dari "The Mob." C had Mayate dan Lawrence (UU) Devera yang juga merupakan bagian dari Step Up mendatang 5 film.


Download ppt "Pada 11 Februari 2010 Poreotics berkompetisi di musim kelima dari Randy Jackson Presents Amerika Best Dance Crew. Awak menari-nari untuk beberapa."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google