Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TUGAS KEWARGANEGARAAN DALAM FILM “ CALEG “ Pengampu: Bpk. Mukjiana.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TUGAS KEWARGANEGARAAN DALAM FILM “ CALEG “ Pengampu: Bpk. Mukjiana."— Transcript presentasi:

1 TUGAS KEWARGANEGARAAN DALAM FILM “ CALEG “ Pengampu: Bpk. Mukjiana

2 Nama: Rina Suparwati NIM: Kelas: PSIK 2B

3 Bentuk Negara dalam Film “ Caleg “ Kesatuan artinya dalam negara hanya dipimpin satu negara saja( dalam negara tidak ada negara lain). Contoh yang ditayangkan pada film itu pada saat pemilihan calon legislatif yang dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat,rakyat memiliki kewajiban untuk memilih haknya.

4 Perlindungan HAM pada pekerja PSK Hak pokok yang dimiliki manusia sejak lahir dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. Termasuk dalam PSK memiliki Perlindungan HAM terhadap dirinya untuk dilindungi oleh negara dan UUD. Contoh: Rendahnya harga diri PSK dihadapan para lelaki.

5 Demokrasi Rebralis Kebebasan yang luas untuk memilih caleg. Polt selalu pakai Votting,Oposisi,dan momi yang ditentukan oleh hak rakyat. Contoh : Pemilihan caleg yang dilakukan secara jujur dan tidak ada paksaan dalam memilih.

6 Tujuan Calon Legislatif Untuk memimpin masayarakat yang berpendidikan,ketrampilan dan nilai. Yang dilakukan bagyo sebagai caleg, dengan cara memperhatikan rakyat dan berjanji untuk menjadi caleg yang memikirkan rakyat kecil.

7 Pesan Moral Dalam berkaian dan sikap yang sopan santun. Mencari pekerjaan dengan cara yang halal. Selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. Jauhkan sifat sombong dan acuh tak acuh pada rakyat kecil. Conto: Pak Bagyo yang awalnya rakyat biasa sampai ia bisa menjadi pemimpin dan turun jabatan.

8 Cukup sekian Penilaian yang saya ambil dari Film yang ditanyangkan tentang Caleg. Terimaksih atas penilaian yang bapak berikan dengan tugas ini. Wassalamu’alum wr. wb


Download ppt "TUGAS KEWARGANEGARAAN DALAM FILM “ CALEG “ Pengampu: Bpk. Mukjiana."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google