Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MERCHANDISING DAN POP / POS Kelompok: 1. Fabana 2. Ani Mulyani20050410001 3. Siti Farihatun.M20000410334.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MERCHANDISING DAN POP / POS Kelompok: 1. Fabana 2. Ani Mulyani20050410001 3. Siti Farihatun.M20000410334."— Transcript presentasi:

1 MERCHANDISING DAN POP / POS Kelompok: 1. Fabana 2. Ani Mulyani Siti Farihatun.M

2

3 Tujuan melakukan Observasi tentang Merchandising dan pop / pos Tujuan dalam melakukan kegiatan observasi atas produk shampo merk “SUNSLIK” berkaitan dengan POP/POS dan Merhandising: Tujuan dalam melakukan kegiatan observasi atas produk shampo merk “SUNSLIK” berkaitan dengan POP/POS dan Merhandising: Note: Berdasarkan iklan terbaru dimedia, dititikberatkan pada design visualisasi; dititikberatkan pada design visualisasi; menurut kelompok kami, terjadi menurut kelompok kami, terjadi perubahan kemasan baik dalam perubahan kemasan baik dalam komposisi warna didasarkan pada varian komposisi warna didasarkan pada varian produk maupun botol baru yang terkesan produk maupun botol baru yang terkesan lebih lux. lebih lux.Sehingga: 1) Observasi kami bertujuan untuk memperoleh penilaian atas perubahan kemasan diproduk bersangkutan perubahan kemasan diproduk bersangkutan 2) Mencari tahu tentang ada / tidaknya pengaruh perubahan 2) Mencari tahu tentang ada / tidaknya pengaruh perubahan kemasan terhadap perubahan positif terhadap penjualan kemasan terhadap perubahan positif terhadap penjualan 3) Mencari tahu tentang ada / tidaknya pengaruh perubahan kemasan terhadap tingkat harga. tingkat harga.

4 Komentar dan Argumentasi terhadap rancangan Merchandising dan POP / POS Bahwa dengan kemasan baru atas produk Shampo ini, nilai tambah tampak pada botol yang terlihat lebih eksklusif, easy handled, unik, memancing banyak komentar dari kalangan konsumen. Penyajian kemasan yang beragam warna berdasarkan varian ditempatkan pada 1 tempat / rak khusus, lebih memudahkan pembeli mengenali produk shampo pilihannya.

5 Persyaratan yang harus dipenuhi “Product Display dan Home Site” berhasil 1.Pajangkan bagian depan pembungkus, bukan sisinya / ujungnya 2.Pajangan harus terletak pada arus lalu lintas (Traffic flaw) agar mudah terlihat konsumen. 3.Pajangan sebaiknya berada pada ketinggian pandangan mata 4.Pajangan sebaiknya ditempat terbuka & tidak tertutup oleh tiang atau benda lain. 5.Pajangan dengan tata cahaya yang baik akan memberikan dampak positif.

6 Mechandising juga memerlukan Point of Purchase materials Iya,Point of Purchase Materials dalam Merchandising diperlukan. Karena secara jelas, point of purchase materials merupakan pemanis (Daya tarik) bagi pembeli.


Download ppt "MERCHANDISING DAN POP / POS Kelompok: 1. Fabana 2. Ani Mulyani20050410001 3. Siti Farihatun.M20000410334."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google