Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Efek penempatan kerja dan program pendukung dan penyakit musculoskeletal Penelitian menggunakan RCT APAKAH PS DAN SP MERUPAKAN CARA YANG EFEKTIF DALAM.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Efek penempatan kerja dan program pendukung dan penyakit musculoskeletal Penelitian menggunakan RCT APAKAH PS DAN SP MERUPAKAN CARA YANG EFEKTIF DALAM."— Transcript presentasi:

1 Efek penempatan kerja dan program pendukung dan penyakit musculoskeletal Penelitian menggunakan RCT APAKAH PS DAN SP MERUPAKAN CARA YANG EFEKTIF DALAM MENANGANI GANGGUAN MUSCULOSKELETAL?

2 Masalah penelitian Masalah yang di teliti adalah mengenai penyakit atau gangguan musculoskeletal yang terjadi pada pekerja yang telah mengalami cuti lama bekerja atau rehat.

3 Variabel bebas Penempatan kerja dan Program pendukung

4 Variabel tergantung Gangguan musculoskeletal pada pekerja

5 Metode yang digunakan Metode yang digunakan yaitu RCT dengan mengambil sampel secara acak 66 pekerja yang di teliti selama 3 minggu. Untuk di terapkan ps dan sp

6 Hasil penelitian Hasil dari penelitian menunjukan angka yang lebih tinggi pada penempatan kerja atau job placement yaitu 73% dari pada self placement yaitu 51,6% dalam mengatasi gangguan musculoskeletal pada pekerja yang mengalami rehat kerja

7

8

9

10

11


Download ppt "Efek penempatan kerja dan program pendukung dan penyakit musculoskeletal Penelitian menggunakan RCT APAKAH PS DAN SP MERUPAKAN CARA YANG EFEKTIF DALAM."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google