Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Assalamulaikum Wr.Wb. Pengembangan Kualitas Berkelanjutan Di Dalam Lingkungan Sertifikasi Software Nama : Andika Alfiana NPM : 060638 Kelas : B Tugas.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Assalamulaikum Wr.Wb. Pengembangan Kualitas Berkelanjutan Di Dalam Lingkungan Sertifikasi Software Nama : Andika Alfiana NPM : 060638 Kelas : B Tugas."— Transcript presentasi:

1 Assalamulaikum Wr.Wb

2 Pengembangan Kualitas Berkelanjutan Di Dalam Lingkungan Sertifikasi Software Nama : Andika Alfiana NPM : Kelas : B Tugas : Resume Pengendalian Kualitas Setelah UTS Dosen : Asep Ridwan.ST.,MT

3 Pendahuluan Perusahaan berkompetisi untuk menghasilkan perangkat lunak yang diklaim baik dan memenuhi harapan pengguna dan persyaratan. Oleh karena itu kami dapat melihat perangkat lunak komputer yang memiliki pertumbuhan industri amat tinggi dalam beberapa tahun terakhir karena permintaan untuk perangkat lunak telah meningkat secara signifikan. Beberapa pertanyaan adalah: Bagaimana kita menentukan kualitas dari software yang dikembangkan? Apa adalah mekanisme untuk menilai perangkat lunak produk? Bagaimana kita memastikan dan menjamin kualitas perangkat lunak tertentu produk? Dari pengamatan kami kami percaya pengguna prihatin tentang kualitas perangkat lunak yang diberikan kepada mereka dan mereka berharap perangkat lunak ini dalam kualitas yang memenuhi standar. Perusahaan berkompetisi untuk menghasilkan perangkat lunak yang diklaim baik dan memenuhi harapan pengguna dan persyaratan. Oleh karena itu kami dapat melihat perangkat lunak komputer yang memiliki pertumbuhan industri amat tinggi dalam beberapa tahun terakhir karena permintaan untuk perangkat lunak telah meningkat secara signifikan. Beberapa pertanyaan adalah: Bagaimana kita menentukan kualitas dari software yang dikembangkan? Apa adalah mekanisme untuk menilai perangkat lunak produk? Bagaimana kita memastikan dan menjamin kualitas perangkat lunak tertentu produk? Dari pengamatan kami kami percaya pengguna prihatin tentang kualitas perangkat lunak yang diberikan kepada mereka dan mereka berharap perangkat lunak ini dalam kualitas yang memenuhi standar.

4 Kualitas Perangkat Lunak : Konsep Dan Konsekuensi Kualitas Software didefinisikan sebagai "Conformance secara eksplisit dinyatakan persyaratan fungsional dan kinerja, pengembangan standar yang didokumentasikan secara eksplisit, dan penghitungan karakteristik yang diharapkan dari semua tenaga profesional mengembangkan perangkat lunak " Kualitas Software didefinisikan sebagai "Conformance secara eksplisit dinyatakan persyaratan fungsional dan kinerja, pengembangan standar yang didokumentasikan secara eksplisit, dan penghitungan karakteristik yang diharapkan dari semua tenaga profesional mengembangkan perangkat lunak " Beberapa model kualitas produk perangkat lunak yang tersedia Dari sastra dan yang paling terkenal adalah model McCall, Boehm, FURPS, ISO9126, Dromey dan sistemik. Ini menunjukkan bahwa kualitas karakteristik utama yang ditemukan dalam mayoritas model adalah: efisiensi, kehandalan, maintainability, mudah dibawa, kegunaan dan fungsi, yang disajikan dalam beberapa model baru Beberapa model kualitas produk perangkat lunak yang tersedia Dari sastra dan yang paling terkenal adalah model McCall, Boehm, FURPS, ISO9126, Dromey dan sistemik. Ini menunjukkan bahwa kualitas karakteristik utama yang ditemukan dalam mayoritas model adalah: efisiensi, kehandalan, maintainability, mudah dibawa, kegunaan dan fungsi, yang disajikan dalam beberapa model baru

5 Berbagai Isu Pada Sertifikasi Perangkat Lunak Sertifikasi Software masih baru, tetapi menjadi konsep semakin populer di Eropa dan Amerika Serikat dan di bersamaan banyak perdebatan tentang masalah ini dilaporkan. Istilah sertifikasi secara umum adalah proses verifikasi nilai properti yang berhubungan dengan sesuatu, dan memberikan sertifikat yang akan digunakan sebagai bukti berlaku. Internasional Organisasi untuk Standardisasi (ISO) mendefinisikan sertifikasi sebagai "prosedur oleh pihak ketiga yang memberikan jaminan tertulis bahwa suatu produk, proses atau layanan conforms ditentukan karakteristiknya “ Sertifikasi Software masih baru, tetapi menjadi konsep semakin populer di Eropa dan Amerika Serikat dan di bersamaan banyak perdebatan tentang masalah ini dilaporkan. Istilah sertifikasi secara umum adalah proses verifikasi nilai properti yang berhubungan dengan sesuatu, dan memberikan sertifikat yang akan digunakan sebagai bukti berlaku. Internasional Organisasi untuk Standardisasi (ISO) mendefinisikan sertifikasi sebagai "prosedur oleh pihak ketiga yang memberikan jaminan tertulis bahwa suatu produk, proses atau layanan conforms ditentukan karakteristiknya “

6 Sertifikasi Software Framework Pada pengembangan kerangka perangkat lunak oleh sertifikasi produk dan proses pembangunan pendekatan. Dengan ini adalah hipotesa bahwa bagus dan kualitas perangkat lunak yang diberikan oleh produk yang berkualitas sistematis dan proses pembangunan yang menunjukkan kerangka dasar lingkungan sertifikasi perangkat lunak yang menunjukkan gabungan atau bersama sertifikasi kriteria untuk menghasilkan komprehensif sertifikasi produkperangkat lunak dari kandidat. Sertifikasi tingkat software produk diperoleh alat dua pendekatan sertifikasi, dan proses pendekatan produk. Kriteria untuk penilaian dan sertifikasi pada pendekatan berfokus pada saat praktek dalam proses pengembangan software dan kedua pendekatan berfokus pada mendapatkan metrik untuk mengukur kualitas perangkat lunak produk. Pada pengembangan kerangka perangkat lunak oleh sertifikasi produk dan proses pembangunan pendekatan. Dengan ini adalah hipotesa bahwa bagus dan kualitas perangkat lunak yang diberikan oleh produk yang berkualitas sistematis dan proses pembangunan yang menunjukkan kerangka dasar lingkungan sertifikasi perangkat lunak yang menunjukkan gabungan atau bersama sertifikasi kriteria untuk menghasilkan komprehensif sertifikasi produkperangkat lunak dari kandidat. Sertifikasi tingkat software produk diperoleh alat dua pendekatan sertifikasi, dan proses pendekatan produk. Kriteria untuk penilaian dan sertifikasi pada pendekatan berfokus pada saat praktek dalam proses pengembangan software dan kedua pendekatan berfokus pada mendapatkan metrik untuk mengukur kualitas perangkat lunak produk.

7 Progress Kerja Tiga penelitian utama saat ini sedang dilakukan yang terkait dengan sertifikasi perangkat lunak. Pertamapenelitian ini adalah mengenai pengembanganperangkat lunak sertifikasi model berdasarkan akhir- produk berkualitas pendekatan kedua penelitian berfokus pada pengembangan perangkat lunak sertifikasi oleh perangkat lunak proses pendekatan. Ketiga penelitian berfokus pada pengembangan kualitas tangan diselenggarakan metrik pada model yang mempertimbangkan aspek kegunaan. Tiga penelitian utama saat ini sedang dilakukan yang terkait dengan sertifikasi perangkat lunak. Pertamapenelitian ini adalah mengenai pengembanganperangkat lunak sertifikasi model berdasarkan akhir- produk berkualitas pendekatan kedua penelitian berfokus pada pengembangan perangkat lunak sertifikasi oleh perangkat lunak proses pendekatan. Ketiga penelitian berfokus pada pengembangan kualitas tangan diselenggarakan metrik pada model yang mempertimbangkan aspek kegunaan.

8 Penelitian di masa depan Studi ini dirancang untuk menentukan kesadaran dan kepraktisan perangkat lunak dalam sertifikasi industri. Studi ini telah mencatat penyertaan teknik dalam proses sertifikasi perangkat lunak yang dengan cara proses pembangunan dan akhir- pendekatan produk. Studi ini dirancang untuk menentukan kesadaran dan kepraktisan perangkat lunak dalam sertifikasi industri. Studi ini telah mencatat penyertaan teknik dalam proses sertifikasi perangkat lunak yang dengan cara proses pembangunan dan akhir- pendekatan produk. Studi lebih lanjut pada saat pelaksanaan proses sertifikasi karena itu dianjurkan. Beberapa isu penting untuk masa depan telah bekerja diidentifikasi. Pertama, adalah mungkin untuk mengintegrasikan dua model sertifikasi (SCM_pros dan SCM_prod) diusulkan ini penelitian untuk membentuk suatu model, i-SCM model. Studi lebih lanjut pada saat pelaksanaan proses sertifikasi karena itu dianjurkan. Beberapa isu penting untuk masa depan telah bekerja diidentifikasi. Pertama, adalah mungkin untuk mengintegrasikan dua model sertifikasi (SCM_pros dan SCM_prod) diusulkan ini penelitian untuk membentuk suatu model, i-SCM model. I-SCM merupakan model tertanam cerdas ahli sistem mendukung sertifikasi lingkungan. Alat yang cerdas memerlukan kemampuan belajar mandiri dengan menangkap dari proses sertifikasi pengetahuan dan pengalaman. Kriteria penilaian dan sertifikasi perangkat lunak mungkin perubahan dan memerlukan tambahan kriteria baru untuk dimasukkan ke dalam masa mendatang. I-SCM merupakan model tertanam cerdas ahli sistem mendukung sertifikasi lingkungan. Alat yang cerdas memerlukan kemampuan belajar mandiri dengan menangkap dari proses sertifikasi pengetahuan dan pengalaman. Kriteria penilaian dan sertifikasi perangkat lunak mungkin perubahan dan memerlukan tambahan kriteria baru untuk dimasukkan ke dalam masa mendatang.

9 Kesimpulan Terus dalam perbaikan kualitas perangkat lunak merupakan sangat penting memberikan perhatian dalam industri perangkat lunak. Salah satu cara untuk menjamin perbaikan ini yang berkesinambungan melalui sertifikasi mengesankan lingkungan. Peristiwa studi menunjukkan bahwa sertifikasi produk perangkat lunak yang layak dan menunjukkan kepraktisan pelaksanaan dalam situasi nyata. Dua utama model telah dikembangkan berdasarkan produk dan pendekatan proses sertifikasi (SCM_prod dan SCM_pros). J komprehensif dan terpadu model (i-SCM) akan dikembangkan dengan sistem cerdas ahli tertanam dalam model ini. Ahli sistem yang diharapkan akan belajar sendiri dengan kemampuan pengetahuan melalui lingkungan. Terus dalam perbaikan kualitas perangkat lunak merupakan sangat penting memberikan perhatian dalam industri perangkat lunak. Salah satu cara untuk menjamin perbaikan ini yang berkesinambungan melalui sertifikasi mengesankan lingkungan. Peristiwa studi menunjukkan bahwa sertifikasi produk perangkat lunak yang layak dan menunjukkan kepraktisan pelaksanaan dalam situasi nyata. Dua utama model telah dikembangkan berdasarkan produk dan pendekatan proses sertifikasi (SCM_prod dan SCM_pros). J komprehensif dan terpadu model (i-SCM) akan dikembangkan dengan sistem cerdas ahli tertanam dalam model ini. Ahli sistem yang diharapkan akan belajar sendiri dengan kemampuan pengetahuan melalui lingkungan.


Download ppt "Assalamulaikum Wr.Wb. Pengembangan Kualitas Berkelanjutan Di Dalam Lingkungan Sertifikasi Software Nama : Andika Alfiana NPM : 060638 Kelas : B Tugas."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google